Duchess of Cambridge memakai kalung safir dan berlian seperti Saudi Suite Putri Diana

Duke dan Duchess of Cambridge

JONATHAN BRADY / POOL / AFP melalui Getty Images

Ketika Anda adalah anggota Keluarga Kerajaan, akses ke beberapa perhiasan paling indah di dunia sangat diberikan. Begitulah kasus Duchess of Cambridge, calon Ratu, yang sering memesona dalam perhiasan dari koleksinya sendiri yang luas dan dari Yang Mulia, yang sering meminjamkan perhiasannya untuk acara-acara khusus.

Kemarin melihat Duchess mengenakan potongan baru yang sangat mengingatkan pada salah satu mendiang ibu mertuanya Diana, koleksi perhiasan favorit Putri Wales, yang disebut ‘Saudi Suite’, yang merupakan hadiah dari Putra Mahkota Fahd dari Arab Saudi pada kesempatan pernikahannya dengan Pangeran Charles pada tahun 1981.

Kate mengenakan kalung liontin safir dan berlian yang dipertanyakan untuk resepsi Istana Buckingham dari Presiden Ukraina Volodymyr Zelenskyy dan istrinya, yang dia hadiri bersama suaminya, Duke. Itu adalah pertunangan diplomatik tatap muka pertama pasangan itu sejak Maret.

Kalung itu, yang belum pernah terlihat sebelumnya, dengan sempurna melengkapi gaun Emilia Wickstead biru bunga jagung berikat – salah satu desainer andalannya untuk urusan seperti itu.

Putri Diana mengenakan set perhiasan ‘The Saudi Suite’

Anwar Hussein / Getty Images

Beberapa pengamat kerajaan telah berspekulasi bahwa kalung itu mungkin salah satu perhiasan Diana yang direnovasi, karena William dan saudaranya, Duke of Sussex, keduanya mewarisi beberapa perhiasan ibu mereka untuk diberikan kepada istri mereka. William menghadiahkan Saudi Suite kepada Kate setelah pertunangan mereka pada 2010, karena cocok dengan cincin pertunangannya, salah satu barang berharga Diana.

Dia juga mengenakan anting-anting jatuhkan Saudi Suite kemarin, yang sering dia lihat. Dia merombaknya dengan melepas safir jatuhkan yang lebih besar dan lebih rendah, jadi ada kemungkinan dia bisa memasukkan batu-batu itu ke dalam kalung baru ini.

READ  Tonton Matt Berninger Memainkan Lagu Serpentine Prison Langsung Di CBS

Lainnya dari Tatler

Untuk melihat penyematan ini, Anda harus memberikan persetujuan untuk cookie Media Sosial. Buka preferensi cookie saya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *