Donasi kejutan senilai $ 4,3 ribu memberikan lemari es baru bagi pemilik restoran Phillipsburg (FOTO)

Donasi kejutan senilai $ 4,3 ribu memberikan lemari es baru bagi pemilik restoran Phillipsburg (FOTO)

Lebih dari 75 pelanggan tetap, petugas pemadam kebakaran dan anggota komunitas tahu apa yang harus dilakukan ketika pemilik favorit mereka Phillipsburg restoran mengalami kemunduran keuangan lagi di tengah pandemi virus korona.

Pemilik Sullivan di The Main, Mack dan Willie Sullivan seperti banyak pemilik restoran sudah menghadapi kerugian pendapatan yang signifikan ketika New Jersey menutup restoran dalam ruangan pada bulan Maret. Pada saat keluarga Sullivan diizinkan untuk membuka kembali tiga bulan kemudian, itu hanya tempat makan di luar ruangan. Pada bulan September, restoran di Garden State diizinkan untuk membuka ruang makan mereka, tetapi dibatasi 25% dari kapasitas restoran.

Namun, keadaan berubah menjadi bencana yang lebih parah bagi pasangan itu sekitar dua minggu lalu ketika mereka mengetahui walk-in cooler untuk barang yang mudah rusak rusak dan tidak bisa diperbaiki. Kompresor pada sistem benar-benar gagal, menelan biaya ribuan untuk alat baru, kata Mack Sullivan.

“Kami bahkan tidak tahu harus berbuat apa lagi,” kata Mack lehighvalleylive.com tentang rentetan kesulitan yang dihadapi bisnis, di 371 S. Main St.

Pelanggan Jim Sikra dan istrinya, Barbara, dari Greenwich Township mengetahui tentang penderitaan pasangan itu ketika mereka mengunjungi restoran untuk makan malam dua minggu lalu. Willie mulai mengobrol dengan pasangan itu seperti biasanya dan menyebutkan bahwa pendingin pergi ke fritz. Mereka beralih ke topik lain sebelum Willie pamit untuk menyapa pelanggan lain.

Sikra pindah kembali ke daerah tempat dia dibesarkan setelah bertugas di Angkatan Udara AS dan tinggal di California karena dia mengatakan dia merindukan komunitas yang erat. Dia menemukan getaran di Sullivan di The Main yang hanya bisa dia gambarkan sebagai bagian dari komedi situasi televisi, Cheers. Ini adalah tempat yang tidak hanya pemiliknya yang mengenal nama Anda, tetapi juga para pengunjung dan stafnya.

READ  (FSLY) - Analis Cepat Memiliki Lebih Banyak Pertanyaan Daripada Jawaban Di Tengah Peringatan Q3

“Tidak biasa melihat seseorang yang tidak Anda kenal atau temui sebelumnya,” kata Sikra. “Hanya ada banyak pelanggan tetap dan jika Anda tidak mengenal seseorang, setelah Anda masuk ke sana dan melihat mereka beberapa kali, Anda pasti akan menemukan nama mereka dan mulai mengobrol.”

Sikra mulai bertanya kepada beberapa pelanggan tetap ini apakah mereka bersedia memberikan uang untuk membantu keluarga Sullivan. Apa yang terjadi setelah itu, katanya, sangat mencengangkan mengingat begitu banyak orang yang terkungkung secara finansial oleh pandemi.

“Begitu saya berkata, ‘Ini untuk Mack dan Willie,’ orang mulai membuka dompet mereka,” kata Sikra. “Mereka bahkan tidak tahu keseluruhan cerita; mereka bahkan tidak peduli untuk mengetahuinya. “

Sikra dengan cepat bergabung dalam upaya tersebut oleh sekelompok pensiunan dari Hoffman-LaRoche di Belvidere, yang secara teratur bertemu di Sullivan, serta beberapa petugas pemadam kebakaran Phillipsburg. Bersama-sama, grup tersebut mengumpulkan total $ 4.300 untuk mendanai walk-in cooler baru untuk restoran tersebut.

“Berita menyebar seperti efek piramida,” jelas Sikra. “Satu orang memberi tahu dua, dan dua memberi tahu empat, dan seterusnya.”

Menantu pasangan itu, Caitlyn Sullivan, mengetahui rahasia ini Kamis lalu ketika Sikra menariknya ke samping dan berbisik, “Bisakah Anda membantuku melakukan ini?” Dia menginstruksikan dia untuk kembali ketika bisnis melambat setelah jam makan siang hari Minggu dan menunggu bersama kelompok di luar restoran. Sikra punya satu permintaan untuknya jika keluarga Sullivan tidak bergeming untuk keluar: “Katakan, ‘Percayalah’ jika mereka memberimu waktu yang sulit,” katanya sambil tertawa.

Sekitar 30 orang pada Minggu sore berkumpul di bawah tenda di samping restoran untuk memberikan cek dan uang tunai kepada keluarga Sullivan. Meskipun mereka tidak dapat melihat wajah penuh Willie di balik topengnya saat dia berjalan keluar, mereka dengan cepat melihat ekspresi keterkejutan total di matanya yang diikuti dengan air mata. Mata Mack kemudian juga mulai terisi ketika melihat apa yang terjadi, katanya.

READ  Petugas kesehatan lini depan Pittsburgh mendapatkan vaksinasi COVID-19 pertama

“Semua orang tahu betapa kerasnya virus itu menyerang bisnis kecil dan Mack serta Willie harus tutup selama beberapa bulan,” kata Sikra di hadapan kelompok itu. “Dan kemudian, itu berarti tidak ada pendapatan. Saat mereka akhirnya buka, itu jauh lebih rendah dari biasanya, “

“Mack dan Willie Anda telah berbuat banyak untuk komunitas, dan bagi kami, Anda memperlakukan kami semua seperti keluarga. Kami mencintaimu dan kami hanya ingin memberikan sesuatu untuk menghemat biaya lemari es itu, “tambahnya.

“Kalian memperlakukan kami dengan sangat baik pada pertemuan kami dan kami berharap itu membantu,” kata Dave Sieminski, salah satu pensiunan Hoffman-LaRoche.

Pandemi virus korona telah menjadi tantangan terbesar yang pernah dihadapi bisnis, kata Willie kepada grup.

“Virus ini telah sangat mengganggu kami, dari segi keluarga, dari segi bisnis dan kami terus berlanjut,” katanya. “Saya tidak yakin mengapa, saya tidak yakin bagaimana caranya, tetapi itu pasti karena kamu.”

Pembatasan yang ditetapkan oleh Gubernur Phil Murphy sama kerasnya, katanya.

“Karena kami berorientasi pada keluarga. dan kami tidak percaya pada orang yang tidak duduk bersama, ”kata Willie. “Dan kami tidak percaya pada orang yang tidak bisa saling berpelukan. Semua itu, saat Anda bertemu satu sama lain. Dan ini adalah hal tersulit yang pernah kami alami dan saya ingin berterima kasih kepada Anda semua karena tetap bersama kami selama pandemi ini. “

Keluarga Sullivan telah memiliki restoran, yang terkenal dengan menu sarapannya, piring salad dingin, sandwich klub bertingkat tiga, hidangan pasta, makanan pembuka seafood, dan hamburger pemenang penghargaan, selama lebih dari dua dekade. Mereka sebelumnya menyewa lokasi yang lebih kecil di kota sebelum membeli ruang yang lebih besar sekitar lima tahun lalu. Pasangan itu adalah orang tua dari empat anak dewasa dan tiga remaja, empat di antaranya mereka adopsi.

READ  Manhattan Atas, Pulau Staten, dan Pulau Panjang menuju pembatasan COVID-19: Cuomo

Sikra mengatakan dia tidak bisa memikirkan orang lain yang lebih layak menerima sumbangan.

“Mereka orang-orang yang luar biasa,” katanya.

Silahkan berlangganan sekarang dan mendukung jurnalisme lokal yang ANDA andalkan dan percayai.

Pamela Sroka-Holzmann dapat dihubungi di [email protected].

We will be happy to hear your thoughts

Leave a reply

SUARASUMUT.COM AMAZON, DAS AMAZON-LOGO, AMAZONSUPPLY UND DAS AMAZONSUPPLY-LOGO SIND MARKEN VON AMAZON.COM, INC. ODER SEINE MITGLIEDER. Als AMAZON ASSOCIATE VERDIENEN WIR VERBUNDENE KOMMISSIONEN FÜR FÖRDERBARE KÄUFE. DANKE, AMAZON, DASS SIE UNS UNTERSTÜTZT HABEN, UNSERE WEBSITE-GEBÜHREN ZU ZAHLEN! ALLE PRODUKTBILDER SIND EIGENTUM VON AMAZON.COM UND SEINEN VERKÄUFERN.
Suara Sumut