Podemos ingin Juan Carlos I kembali ke Spanyol untuk membuat laporan dan membenci jajak pendapat yang lebih mendukung raja

Podemos ingin Juan Carlos I kembali ke Spanyol untuk membuat laporan dan membenci jajak pendapat yang lebih mendukung raja

Casa Real.- VIDEO: Podemos ingin Juan Carlos I kembali ke Spanyol untuk membuat laporan dan membenci jajak pendapat yang memberikan lebih banyak dukungan kepada Raja

Dia memastikan bahwa krisisnya tidak memiliki solusi karena “korupsi” dan pembelaan Vox dan akan bekerja untuk mempromosikan kemungkinan referendum

MADRID, 9 satu. 2021 (Pers Europa) –

Juru bicara Podemos Isa Serra telah menuntut agar Raja Emeritus Juan Carlos I kembali ke Spanyol untuk bertanggung jawab kepada peradilan dan warga, dan jajak pendapat baru-baru ini menunjukkan monarki seperti “kecil Kredibilitas “memberi institusi dalam” krisis “,” tenggelam dalam korupsi “dan itu bukan simbol persatuan, seperti yang” disemangati “oleh Vox.

“Kami harus menuntut transparansi, kami harus menuntut agar mereka bertanggung jawab, kami harus menuntut Raja Emeritus kembali ke Spanyol dan bertanggung jawab atas keadilan, tetapi semua itu tidak cukup. Apa yang kami lihat adalah krisis monarki dan karenanya tentang semua institusi di negara ini, “katanya dalam wawancara dengan Europa Press.

Ketika ditanya apakah dia mendukung referendum, dia juga meyakinkan dia bahwa formasinya akan terus bekerja pada “mengambil langkah-langkah menuju kemajuan yang memungkinkan warga untuk memutuskan kepala negara”.

“Saya percaya bahwa sejak lama kita terus-menerus diberitahu bahwa ini bukan waktunya untuk bertanya kepada warga tentang markas negara. Tidak menyentuh, tidak menyentuh, tidak menyentuh … pertanyaannya adalah kapan menyentuh “, dia menekankan, kepada” skandal “dalam beberapa tahun terakhir sehubungan dengan pensiunan Raja Juan Carlos I, tetapi juga dengan anggota dekat keluarga kerajaan lainnya.

Dalam hal ini, dia memiliki polling yang Felipe VI. Sangat mendukung, berkompromi, dan menentang jajak pendapat lain yang dilakukan beberapa bulan lalu oleh media alternatif yang menunjukkan mayoritas orang Spanyol tidak mendukung keluarga kerajaan.

READ  Tony Hsieh, 'visioner' di balik pengecer sepatu Zappos, meninggal pada usia 46 | Berita AS

Dan menurut pendapatnya, kemajuan republikanisme adalah masalah generasi karena semakin banyak orang menganggap monarki “berguna”. “Semakin banyak dari kita di negara ini melihat monarki sebagai institusi yang anakronistik, korup, dan gagal,” katanya.

TRANSPARANSI TIDAK MENYELESAIKAN MASALAH

Serra, di sisi lain, telah mengklaim bahwa Unidos Podemos mempresentasikan inisiatif di Kongres untuk menciptakan transparansi pada kegiatan anggaran kerajaan, termasuk beberapa permintaan untuk komisi penyelidikan terhadap Juan Carlos I, memahami bahwa “itu” dipertaruhkan berdiri. kesehatan demokratis “negara.

Akan tetapi, pemimpin Formasi Ungu mengatakan bahwa meningkatkan transparansi tentang monarki “tidak cukup” dan tidak akan menyelesaikan krisisnya. Berkontribusi pada hal ini adalah kerusakan yang diderita oleh institusi melalui pembelaan “hak” politik.

Kesulitan-kesulitan ini, menurutnya, dalam pidato Malam Tahun Baru yang biasa dilakukan oleh Raja Felipe VI. Diklarifikasi di mana “dia tidak menyebut-nyebut korupsi ayahnya” karena ini akan semakin menunjukkan krisis monarki.

STRATEGI UNTUK MENGATASI EMERITUS TIDAK BEKERJA

Wakil juru bicara formasi ungu juga mengatakan bahwa ada dakwaan PSOE yang mencoba memisahkan institusi dari orangnya, yang dia yakini “tidak mungkin” dalam monarki dan dalam sistem republik.

Mengenai posisi mitra pemerintahannya, Serra telah menjelaskan bahwa “semua orang tahu” bahwa di dalam cabang eksekutif koalisi terdapat bagian republik, yaitu United We Can, dan monarki lain yang dipegang oleh PSOE.

Oleh karena itu, “sulit” bagi mereka untuk mencapai kesepakatan tentang “kemajuan” yang mereka yakini harus dibuat negara di atas kepala negara. “Tetapi ada pertanyaan penting dan itu adalah bahwa Anda bisa menjadi seorang monarki dan itu sah, tetapi yang tidak dapat Anda lakukan adalah membela korupsi suatu lembaga negara,” dia memutuskan.

READ  Warren Buffett's Berkshire Hathaway menjual $ 1,3 miliar saham Costco kuartal lalu. Inilah mengapa itu mengejutkan

GAMBAR YANG TERSEDIA DI TV PRESSE EROPA

UNDUH URL:

https://www.europapress.tv/politica/536090/1/podemos-quiere-juan-carl os-vuel-espana-rendir-bertanggung jawab

HUBUNGI TELEPON 91345 44 06

We will be happy to hear your thoughts

Leave a reply

SUARASUMUT.COM AMAZON, DAS AMAZON-LOGO, AMAZONSUPPLY UND DAS AMAZONSUPPLY-LOGO SIND MARKEN VON AMAZON.COM, INC. ODER SEINE MITGLIEDER. Als AMAZON ASSOCIATE VERDIENEN WIR VERBUNDENE KOMMISSIONEN FÜR FÖRDERBARE KÄUFE. DANKE, AMAZON, DASS SIE UNS UNTERSTÜTZT HABEN, UNSERE WEBSITE-GEBÜHREN ZU ZAHLEN! ALLE PRODUKTBILDER SIND EIGENTUM VON AMAZON.COM UND SEINEN VERKÄUFERN.
Suara Sumut