French Laundry mendapat lebih dari $ 2,4 juta dalam pendanaan PPP; 17x lebih banyak dari rata-rata restoran Bay Area

French Laundry mendapat lebih dari $ 2,4 juta dalam pendanaan PPP;  17x lebih banyak dari rata-rata restoran Bay Area
NAPA, Calif. (KGO) – Restoran mewah tempat Gubernur Gavin Newsom dan Walikota San Francisco London Breed terkenal terlihat sedang makan malam selama lonjakan COVID-19, dilaporkan menerima jutaan dalam pendanaan PPP.

French Laundry Yountville yang sangat terkenal menerima banyak pinjaman melalui Program Perlindungan Gaji, dengan total lebih dari $ 2,4 juta, menurut analisis ABC7 dari data yang baru dirilis dari Small Business Administration.

French Laundry menerima dua pinjaman yang keduanya disetujui pada 30 April 2020. Menurut SBA, pinjaman pertama lebih dari $ 2,2 juta untuk mempertahankan 163 karyawan. Pinjaman kedua sebesar $ 194.656 untuk mempertahankan lima karyawan.

TERKAIT: Perusahaan yang didirikan oleh Newsom secara kolektif mendapatkan hampir $ 3 juta dalam bentuk pinjaman PPP, data menunjukkan

Analisis ABC7 menemukan bahwa perusahaan menerima 17 kali lebih banyak daripada rata-rata yang diterima restoran Bay Area.

“Saya marah, tapi apa yang bisa saya lakukan?” kata Dennis Berkowitz, mantan pemilik restoran San Mateo Vault 164.

Berkowitz berjuang untuk mendapatkan sekitar $ 318.000 untuk mempertahankan sekitar 50 karyawan. Jumlah pinjaman tidak cukup untuk menopang bisnisnya, dan dia terpaksa menjual restoran tersebut pada bulan Juli.

“Saya sudah menjalankan bisnis restoran selama 40 tahun, jadi saya menganggap diri saya beruntung,” katanya. “Saya benar-benar merasa kasihan pada generasi pemilik restoran berikutnya karena mereka kacau.”

VIDEO: Pemilik usaha kecil bereaksi setelah perusahaan yang didirikan oleh Gubernur Newsom menerima hampir $ 3M dalam bentuk pinjaman PPP

I-Team menganalisis ribuan pinjaman California yang dikeluarkan oleh SBA yang menunjukkan bisnis yang lebih kaya dan besar sering kali mendapatkan akses ke pinjaman sebelum ibu kecil dan pemilik pop. Dari semua pinjaman yang disetujui di California, 91 persen restoran besar dengan 300 karyawan atau lebih mendapat persetujuan pinjaman mereka pada bulan April dibandingkan hanya 52 persen restoran kecil dengan 100 karyawan atau kurang.

READ  CEO BioNTech: Vaksin virus korona kami dapat mengakhiri pandemi

Di French Laundry, Anda dapat memesan pengalaman bersantap kuliner luar ruangan eksklusif mulai dari $ 450 per orang atau makan malam White Truffle dan Caviar seharga $ 1.200 per orang, menurut layanan reservasi online.

Situs web perusahaan menyatakan bangunan seluas 1.600 kaki persegi itu dimiliki oleh koki selebriti Thomas Keller. Keller mendekati 60 investor untuk meluncurkan restoran tersebut pada tahun 1994.

Pengguna aplikasi: Untuk pengalaman yang lebih baik, klik di sini untuk melihat grafik di jendela baru.

ABC7 menghubungi French Laundry beberapa kali untuk memberikan komentar dan untuk mengonfirmasi berapa banyak karyawan yang dapat dibayar oleh perusahaan untuk setiap pinjaman. Kami belum mendengarnya kembali.

French Laundry adalah salah satu dari setidaknya tujuh restoran Bay Area dengan dua atau tiga bintang Michelin yang juga menerima pinjaman PPP, menurut SBA. Daftar enam restoran lainnya termasuk: Saison, Acquerello, Benu, Atelier, dan Californios Restaurant Group.

TERKAIT: Walikota SF menghadiri makan malam ulang tahun French Laundry 1 hari setelah Gov. Newsom

Val Cantu dari Californios menerima sekitar $ 214.597 untuk mempertahankan 10 hingga 14 orang.

“Kami masih mencoba mencari cara untuk membelanjakannya dengan benar,” kata Cantu. “Yang telah dan terus berawan.”

Cantu mengatakan kepada ABC7 bahwa kebingungan tersebut berasal dari seberapa sering peraturan SBA berubah selama awal proses.

“Apakah PPP akan dimaafkan … kita lihat saja, saya tidak yakin bisa,” kata dia.

Cantu mengakui bahwa restoran mendapat manfaat dari memiliki seorang akuntan untuk membantu pengajuan pinjaman.

“Itu benar-benar proses yang menakutkan,” katanya.

TERKAIT: Gubernur Newsom mengatakan dia seharusnya tidak menghadiri pesta ulang tahun di French Laundry di tengah lonjakan COVID-19
Theresa Pasion, pemilik Mission’s La Palma, setuju. Meskipun, seperti bisnis kecil milik keluarga lainnya, dia tidak memiliki bantuan keuangan internal.

READ  Bugatti Bolide Adalah Monster Track Ringan 1825 HP

“Itu sangat mengintimidasi, proses lamarannya,” katanya. “Begitu Anda melihatnya, Anda memiliki pertanyaan. Apa pun yang Anda isi salah, Anda bertanggung jawab atas.”

Laurie Aaronson adalah konsultan keuangan yang melayani ratusan restoran di seluruh Bay Area. Selama tujuh bulan terakhir, dia fokus membantu kliennya agar memenuhi syarat untuk pendanaan PPP.

Laurie: “Jelas mereka yang telah menjalin hubungan perbankan dengan bank yang memilih untuk berpartisipasi setidaknya pada tahap awal … mereka yang memiliki akses ke penasihat keuangan, akuntan, dan pengacara untuk memahami aplikasi yang menerima pinjaman.”

Stephanie: “Dari sudut pandang Anda, apa yang perlu diubah agar akses ke pendanaan lebih adil?”

Laurie: “Saya pikir perusahaan fintech akan menjadi kunci, karena saya pikir mereka banyak menyamakan kedudukan pada tahap akhir di putaran terakhir PPP.”

Perusahaan fintech, atau dengan kata lain, perusahaan perbankan online, membantu menjembatani kesenjangan ketika bank yang lebih besar tidak dapat memproses pinjaman dalam jumlah besar.

Kubis adalah salah satu contohnya. Lebih dari 90 persen pelamar perusahaan memiliki 10 karyawan atau kurang. Perusahaan ini disebut-sebut memprioritaskan bank komunitas yang melayani usaha kecil di daerah non-perkotaan. Misalnya, jumlah pinjaman rata-rata mereka adalah sekitar $ 28.000 – hampir empat kali lebih kecil dari rata-rata jumlah pinjaman KPS nasional sebesar $ 107.000.

“Pada tahap akhir di putaran kedua PPP banyak bank yang tutup, perusahaan Fintech turun tangan dan memberikan banyak pinjaman tersebut,” kata Aaronson.

Lihat semua perusahaan Bay Area yang menerima pinjaman pada tabel di bawah ini:

Pengguna aplikasi: Untuk pengalaman yang lebih baik, klik di sini untuk melihat grafik di jendela baru.

Hak Cipta © 2020 KGO-TV. Seluruh hak cipta.

READ  Semua Yang Kami Ketahui Tentang Promo Prime Day Sejauh Ini

We will be happy to hear your thoughts

Leave a reply

SUARASUMUT.COM AMAZON, DAS AMAZON-LOGO, AMAZONSUPPLY UND DAS AMAZONSUPPLY-LOGO SIND MARKEN VON AMAZON.COM, INC. ODER SEINE MITGLIEDER. Als AMAZON ASSOCIATE VERDIENEN WIR VERBUNDENE KOMMISSIONEN FÜR FÖRDERBARE KÄUFE. DANKE, AMAZON, DASS SIE UNS UNTERSTÜTZT HABEN, UNSERE WEBSITE-GEBÜHREN ZU ZAHLEN! ALLE PRODUKTBILDER SIND EIGENTUM VON AMAZON.COM UND SEINEN VERKÄUFERN.
Suara Sumut