Pangeran William dinyatakan positif mengidap virus corona pada bulan April, lapor media Inggris

Pangeran William dinyatakan positif mengidap virus corona pada bulan April, lapor media Inggris

LONDON – Pangeran William, Duke of Cambridge, yang berada di urutan kedua takhta Inggris, dinyatakan positif mengidap virus corona pada bulan April, Media Inggris melaporkan Minggu.

Dihubungi oleh NBC News pada Minggu malam, Istana Kensington, kediaman resmi pangeran, tidak mengkonfirmasi atau membantah laporan tersebut. The Sun, sebuah tabloid Inggris, pertama kali melaporkan diagnosis tersebut, mengutip sumber Istana Kensington yang tidak disebutkan namanya.

Tidak seperti ayahnya, Pangeran Charles, yang mengumumkan tes Covid-19 positif pada bulan Maret, William, 38, merahasiakan diagnosisnya. Tidak segera jelas seberapa serius kondisinya.

April juga saat Perdana Menteri Inggris Boris Johnson mengatakan bahwa dia telah dirawat di rumah sakit di unit perawatan intensif setelah dinyatakan positif terkena virus.

Johnson kemudian terungkap bahwa infeksinya sangat serius bahwa dia membutuhkan “liter dan liter oksigen” untuk tetap hidup. Dokter sedang bersiap untuk mengumumkan kematiannya, katanya.

Johnson mengumumkan penguncian selama sebulan Sabtu karena jumlah kasus di negara itu mencapai 1 juta.

“Jika kita tidak bertindak, kita bisa melihat kematian di negara ini mencapai beberapa ribu sehari,” katanya.

Cakupan penuh dari wabah virus korona

Negara itu memberlakukan lockdown selama tiga bulan tahun ini, tetapi jumlah kasus mulai meningkat seiring dengan pelonggaran pembatasan.

Di bawah aturan baru, bisnis yang tidak penting harus ditutup, dan bar serta restoran hanya dapat menawarkan makanan untuk dibawa pulang. Sekolah, universitas, dan lokasi konstruksi akan diizinkan untuk tetap buka.

Will Clark melaporkan dari London dan Tim Stelloh dari California.

We will be happy to hear your thoughts

Leave a reply

SUARASUMUT.COM AMAZON, DAS AMAZON-LOGO, AMAZONSUPPLY UND DAS AMAZONSUPPLY-LOGO SIND MARKEN VON AMAZON.COM, INC. ODER SEINE MITGLIEDER. Als AMAZON ASSOCIATE VERDIENEN WIR VERBUNDENE KOMMISSIONEN FÜR FÖRDERBARE KÄUFE. DANKE, AMAZON, DASS SIE UNS UNTERSTÜTZT HABEN, UNSERE WEBSITE-GEBÜHREN ZU ZAHLEN! ALLE PRODUKTBILDER SIND EIGENTUM VON AMAZON.COM UND SEINEN VERKÄUFERN.
Suara Sumut