DLC harus menunggu patch prioritas

DLC harus menunggu patch prioritas

CD Projekt akan menghadirkan pembaruan generasi berikutnya ke konsol sekitar tahun 2021.

Oleh Mario Gómez / 159 peringkat

Awal dari Cyberpunk 2077 Itu adalah salah satu babak paling penting dalam sejarah video game baru-baru ini – itu adalah game yang paling diantisipasi, tetapi juga yang hanya dikirim setengahnya. Meskipun versi PC menyenangkan, dengan naik turunnya sesekali, pengguna Konsol mereka terwujud ketidakpuasan yang luar biasa dengan game tersebut. Kesalahan teknis mempengaruhi semua orang secara sama. Sekarang, Proyek CD tampil ke depan dengan transparansi sebagai bendera untuk memperjelas situasi dan menciptakan titik arah untuk masa depan.

Pada blog resmi Salah satu pendiri perusahaan Marcin Iwinski mengakui di video bahwa kedatangan game di toko-toko tidak seperti yang mereka harapkan secara internal: skala Kota malam Menenangkan perangkat keras dari komputer adalah tugas yang sangat menantang, terutama jika menyangkut masalah itu Transfer data (yaitu aliran kemunculan objek dan karakter di mesin grafis). Eksekutif menambahkan bahwa pengujian internal telah gagal untuk menggambarkan banyak hal Masalah dinyatakan oleh pemain akhir, dan bahwa studio yakin memiliki patch zero-day tepat waktu.

Pembaruan generasi tiba pada paruh kedua tahun ini bagaimana cara kerjanya masa depan dari permainan? Mereka yang bertanggung jawab memiliki tambalan dalam pandangan mereka Penyelesaian masalah– Kami akan memiliki pembaruan kecil dalam sepuluh hari ke depan, diikuti oleh pembaruan yang lebih besar di minggu-minggu berikutnya. Iwinski berjanji untuk terus memperbarui Cyberpunk 2077 secara rutin di masa mendatang DLC gratis Yang diumumkan masih dalam proses, tetapi mereka harus menunggu masalah utama diselesaikan: akan ada lebih banyak informasi dalam beberapa bulan mendatang. Sebagai catatan, sudah dikomentari dua minggu lalu itu mengatakan DLC akan tiba pada awal 2021.

READ  Foto yang diduga dari bagian AirPods 3 menunjukkan desain yang terinspirasi AirPods Pro

Dengan tingkat kekhususan yang sama, kita diberitahu bahwa Perbaikan generasi Cyberpunk 2077 untuk Xbox Series X dan PlayStation 5 akan tersedia “pada paruh kedua tahun 2021”. Ini berarti bahwa konsol rumah Microsoft dan Sony akan terus menjalankan versi generasi sebelumnya dengan penyempurnaan yang relevan hingga versi yang lebih tinggi ini tersedia. dari permainan. Pernyataan tersebut memuat catatan yang sangat menarik tentang kontroversi Krisis tenaga kerja.

Anda akan menghindari krisis di semua proyek masa depan Anda “Tim bekerja untuk menghadirkan solusi penting tanpa harus bekerja lembur. Salah satu prioritas kami untuk semua proyek di masa depan adalah menghindari krisis.” Namun, jika Anda adalah salah satu dari pengguna yang tidak puas yang telah meminta pengembalian dana, ini adalah sesuatu yang harus Anda ketahui CD Projekt sudah mulai membayar kembali uangnya dan itulah mengapa Anda mungkin sudah menerimanya.

Lebih tentang: Cyberpunk 2077 dan Proyek CD.

We will be happy to hear your thoughts

Leave a reply

SUARASUMUT.COM AMAZON, DAS AMAZON-LOGO, AMAZONSUPPLY UND DAS AMAZONSUPPLY-LOGO SIND MARKEN VON AMAZON.COM, INC. ODER SEINE MITGLIEDER. Als AMAZON ASSOCIATE VERDIENEN WIR VERBUNDENE KOMMISSIONEN FÜR FÖRDERBARE KÄUFE. DANKE, AMAZON, DASS SIE UNS UNTERSTÜTZT HABEN, UNSERE WEBSITE-GEBÜHREN ZU ZAHLEN! ALLE PRODUKTBILDER SIND EIGENTUM VON AMAZON.COM UND SEINEN VERKÄUFERN.
Suara Sumut