Adik Cristiano keluar untuk ‘menghabiskan’ Messi setelah kemenangan 3-0 Juventus melawan Barcelona

Adik Cristiano keluar untuk ‘menghabiskan’ Messi setelah kemenangan 3-0 Juventus melawan Barcelona

Jejaring sosial dari keluarga pemain sepak bola dapat sangat membantu protagonis atau mereka dapat merugikan mereka dengan publikasi mereka. Salah satu pemain paling setia di jaringannya, Cristiano Ronaldo tidak takut untuk memamerkan keluarganya, sesi latihannya yang sulit, dan kemewahan yang dia berikan untuk dirinya sendiri.

Elma Aveiro, salah satu saudari dari Portugis crack, tidak sedetik pun membagikan gambaran provokatif tentang keberadaannya CR7 dan Lionel Messi.

Pestanya tertinggal. Kemenangan Juventus atas Barcelona dengan dua gol Ronaldo Di hari terakhir penyisihan grup Liga Champions, ia meninggalkan klub bintang Argentina itu di tempat kedua dan dengan banyak keraguan tentang permainan yang diusulkan oleh Ronald Koeman. Di sisi lain, mereka yang dari Turin memainkan permainan yang hebat dan Cristiano adalah salah satu karakternya.

“Rajaku. Yang terbaik. Kebanggaan dalam hidupku,” tulisnya Aveiro dalam keterangan gambar yang dia unggah ke akun Instagram miliknya. Di sana Anda dapat melihat saudaranya merayakan pesta khasnya, yang dia lakukan untuk merayakan gol: putaran melompat dan kemudian jatuh ke belakang ke platform lawan sehingga jelas siapa pencetak golnya. Dalam gambar itu Anda bisa melihat singa berlutut dengan mata tertutup. Gambar viral terlihat seperti Kutu berdoa.

Hingga saat ini, dunia sepak bola belum membicarakan pos Elma. “Saya selalu memiliki hubungan yang hangat dengannya. Saya tidak pernah melihatnya sebagai rival,” kata Cristiano setelah tim Italia itu mengalahkan Messi.

READ  "Diego berkomitmen, dia menemukan kedamaian yang dia butuhkan"

We will be happy to hear your thoughts

Leave a reply

SUARASUMUT.COM AMAZON, DAS AMAZON-LOGO, AMAZONSUPPLY UND DAS AMAZONSUPPLY-LOGO SIND MARKEN VON AMAZON.COM, INC. ODER SEINE MITGLIEDER. Als AMAZON ASSOCIATE VERDIENEN WIR VERBUNDENE KOMMISSIONEN FÜR FÖRDERBARE KÄUFE. DANKE, AMAZON, DASS SIE UNS UNTERSTÜTZT HABEN, UNSERE WEBSITE-GEBÜHREN ZU ZAHLEN! ALLE PRODUKTBILDER SIND EIGENTUM VON AMAZON.COM UND SEINEN VERKÄUFERN.
Suara Sumut