BTS Mencetak Top 10 Hit Pertama Oleh Aktor Korea Di Chart Radio Billboard Lain

BTS Mencetak Top 10 Hit Pertama Oleh Aktor Korea Di Chart Radio Billboard Lain

Saat single “Dynamite” mereka berhasil mencapai beberapa Papan iklan tangga lagu minggu ini berkat perilisan remix bertema liburan baru (potongan kubah dari No. 24 ke No. 9 di Hot 100, misalnya), lagu tersebut juga terus meningkat setidaknya pada salah satu daftar fokus radio perusahaan charting. Dengan mengangkat hanya satu tempat lagi pada satu penghitungan, band ini telah membuat sejarah dengan cara lain dengan rilis yang ternyata menjadi kemenangan yang menentukan karier.

Minggu ini, “Dynamite” naik dari No. 11 ke No. 10 Billboard Peringkat Lagu Pop Dewasa, yang mencantumkan secara berurutan lagu yang paling sukses di puluhan stasiun radio di AS yang terkenal dengan “pop dewasa”, yang biasanya dianggap sebagai musik pop yang menarik bagi pemirsa yang lebih tua.

“Dynamite” sekarang menjadi top 10 hit pertama untuk aksi musik Korea Selatan dalam bentuk apapun di chart Lagu Pop Dewasa, dan butuh waktu lama bagi BTS untuk mendapatkan tempat ini dalam buku sejarah. Komposisi disko-pop kini telah hadir di penghitungan 40 tempat selama 16 minggu, dan baru sekarang mencapai tingkat tertinggi.

LEBIH DARI FORBESBTS Bertanggung Jawab Untuk Setengah Dari Semua Lagu Yang Memiliki Hit No. 1 Di Tangga Lagu Global Billboard

Hampir satu dekade lalu, Psy membuat sejarah ketika dia menjadi musisi pertama dari Korea Selatan yang menempati chart Lagu Pop Dewasa, dan untuk waktu yang lama, dia berdiri sendiri dalam pencapaian itu. Breakout smash “Gangnam Style” pergi ke No. 32 pada tahun 2012, meskipun hanya tinggal di daftar untuk tujuh frame.

“Dynamite” telah menjadi salah satu hit radio yang sangat sukses di AS, dan telah membantu grup vokal beranggotakan tujuh orang ini memecahkan rekor dan melakukan apa yang belum pernah dilakukan oleh bintang lain dari negara asal mereka. Lagu ini juga merupakan kemenangan bersejarah di tangga lagu radio Dewasa Kontemporer yang serupa, di mana mencapai puncaknya di No. 21. Pada daftar Lagu Pop yang lebih umum, earworm berhasil mencapai No. 5, tertinggi baru bagi artis Korea Selatan. Psy “Gangnam Style” adalah 10 besar pertama dalam daftar itu, karena terhenti di No. 10 tahun yang lalu.

BTS dapat terus menaiki tangga lagu Pop Dewasa dalam beberapa frame berikutnya, atau mungkin memuncak dan mulai jatuh, setelah mencapai audiens maksimal dalam grup itu. Bagaimanapun, lagu berbahasa Inggris telah membuktikan dirinya sebagai juara sejati di stasiun radio AS, dan telah memperkenalkan band kepada penggemar baru yang tak terhitung jumlahnya, mungkin menyiapkan mereka untuk lebih sukses di masa depan.

LEBIH DARI FORBES‘Life Goes On’ BTS Menderita Kejatuhan Terbesar Kedua Dari No.1 Dalam Sejarah

READ  Gunung berapi Lewotolo meletus di Indonesia dan menciptakan kolom abu yang mengesankan

We will be happy to hear your thoughts

Leave a reply

SUARASUMUT.COM NIMMT AM ASSOCIATE-PROGRAMM VON AMAZON SERVICES LLC TEIL, EINEM PARTNER-WERBEPROGRAMM, DAS ENTWICKELT IST, UM DIE SITES MIT EINEM MITTEL ZU BIETEN WERBEGEBÜHREN IN UND IN VERBINDUNG MIT AMAZON.IT ZU VERDIENEN. AMAZON, DAS AMAZON-LOGO, AMAZONSUPPLY UND DAS AMAZONSUPPLY-LOGO SIND WARENZEICHEN VON AMAZON.IT, INC. ODER SEINE TOCHTERGESELLSCHAFTEN. ALS ASSOCIATE VON AMAZON VERDIENEN WIR PARTNERPROVISIONEN AUF BERECHTIGTE KÄUFE. DANKE, AMAZON, DASS SIE UNS HELFEN, UNSERE WEBSITEGEBÜHREN ZU BEZAHLEN! ALLE PRODUKTBILDER SIND EIGENTUM VON AMAZON.IT UND SEINEN VERKÄUFERN.
Suara Sumut