Britney Spears tidak akan tampil lagi jika ayahnya bertanggung jawab atas karirnya, kata pengacara | Musik

Britney Spears tidak akan tampil lagi jika ayahnya bertanggung jawab atas karirnya, kata pengacara |  Musik

Britney Spears takut ayahnya dan tidak akan melanjutkan karirnya selama dia memiliki kuasa atasnya, kata pengacaranya di pengadilan pada hari Selasa.

Hakim pengadilan tinggi Los Angeles, Brenda Penny, menolak untuk menangguhkan James Spears dari peran sentralnya dalam konservatori pengadilan yang telah mengendalikan kehidupan dan karier putrinya selama 12 tahun, seperti yang diminta oleh pengacara Britney Spears Samuel D Ingham III pada persidangan yang kontroversial. Tetapi hakim mengatakan dia akan mempertimbangkan petisi di masa depan untuk penangguhannya atau pencopotan langsung, yang rencananya akan diajukan oleh Ingham.

“Klien saya memberi tahu saya bahwa dia takut pada ayahnya,” kata Ingham kepada hakim. “Dia tidak akan tampil lagi jika ayahnya bertanggung jawab atas kariernya.”

Bintang pop tersebut telah absen bekerja tanpa batas sejak awal 2019.

Pengacara James Spears, Vivian Lee Thoreen, membela apa yang dikatakannya sebagai rekor sempurna dalam pelariannya sebagai konservator putrinya, yang telah melihat kekayaan bersihnya berubah dari hutang menjadi lebih dari $ 60 juta.

Thoreen berargumen bahwa gangguan yang disebabkan oleh pemecatannya akan membuatnya sangat membahayakan penangguhan yang seharusnya dicegah.

“Saya tidak percaya ada sedikit pun bukti yang mendukung penangguhan klien saya,” katanya.

Thoreen juga keberatan dengan pernyataan Ingham tentang hubungan ayah-anak sebagai desas-desus yang tidak dapat diterima.

Hakim menyetujui bahwa perusahaan fidusia, Bessemer Trust, sekarang akan berfungsi sebagai co-konservator atas tanah milik Spears bersama dengan ayahnya, yang diminta oleh penyanyi itu.

Sebagian besar pengacara yang terlibat, bersama dengan orang tua Britney Spears, ikut serta dalam persidangan melalui telepon dan konferensi video. Bintang pop itu tidak hadir dalam bentuk apapun.

Konservatori, yang dikenal di banyak negara bagian AS sebagai perwalian, dimulai pada 2008 ketika Spears berjuang dengan kesehatan mentalnya, seringkali di depan umum. Pengaturan biasanya terbatas pada orang-orang dengan kemampuan yang sangat berkurang untuk membuat keputusan untuk diri mereka sendiri, dan dimaksudkan untuk sementara, tetapi Spears, 38, tetap di bawah kendali pengadilan lebih lama dari yang diharapkan siapa pun.

READ  Bos 'Spitting Image' mengatakan AS membatalkan pertunjukan karena "terlalu gugup"

Ingham pada hari Selasa memanggilnya “konservatori yang berfungsi tinggi” yang layak mendapatkan setidaknya pemberitahuan tentang tindakan yang diambil ayahnya, yang dia tolak untuk diberikan. Ingham mengatakan Spears sudah lama tidak berbicara dengan ayahnya.

Thoreen berpendapat, alasan ayah dan putrinya tidak berkomunikasi adalah karena Ingham yang mencegahnya.

Britney Spears telah mengakui bahwa konservatori diperlukan ketika dimulai, dan mungkin menyelamatkan kariernya, dan dia tetap diam baik di depan umum maupun di pengadilan selama hampir semua keberadaannya, dengan pengacaranya bertindak sebagian besar sebagai pengamat netral.

Tetapi mulai bulan Agustus dia mulai secara terbuka mencari siapa yang memiliki kekuasaan atasnya, meminta transparansi yang lebih besar dalam tindakan pengadilan yang sering dirahasiakan, dan bahkan menyatakan bahwa dia bersimpati kepada penggemar yang semakin menuntut dalam protes dan posting online yang harus dilakukan oleh mereka yang memegang kendali. #FreeBritney.

Lusinan dari para penggemar itu memprotes di luar gedung pengadilan pusat kota Los Angeles seperti yang mereka lakukan untuk setiap sidang Spears, dan beberapa, mengenakan masker wajah #FreeBritney, duduk di ruang sidang yang jarang dihadiri karena pedoman pengaturan jarak virus corona.

Penggemar Britney Spears melakukan protes di Los Angeles, California, pada 10 November.



Penggemar Britney Spears melakukan protes di Los Angeles pada 10 November. Foto: Ringo Chiu / ZUMA Wire / REX / Shutterstock

Untuk sebagian besar konservatori James Spears juga menjabat sebagai konservator tidak hanya atas keuangan putrinya tetapi juga pribadinya, memberinya kendali besar atas keputusan hidupnya. Dia mengundurkan diri sementara dari peran itu tahun lalu, dengan alasan kesehatan, dan Britney Spears telah meminta agar penggantinya sementara, Jodi Montgomery, dijadikan permanen.

Dalam dokumen yang meminta penangguhan James Spears, Britney Spears mengatakan dia tidak berniat bekerja dengan Bessemer Trust sebagai ko-konservator, dan bahwa dia bermaksud “untuk mempertahankan kendali fungsional penuh atas aset, pembukuan, dan catatannya dalam menghadapi keberatan Britney” .

Dia juga mengutip kegagalannya baru-baru ini untuk memberi tahu dia bahwa manajer bisnisnya telah mengundurkan diri dan dia telah menunjuk yang baru.

Pengacara James Spears berargumen bahwa dalam menunjuk seorang manajer bisnis baru, dia hanya menjaga kelangsungan bisnis putrinya mengalir dan melakukan pekerjaannya sebagai konservator, dan tidak memiliki persyaratan hukum untuk memberitahukan kepindahannya.

Pengacaranya mengatakan dalam pengajuan pengadilan bahwa “motivasi satu-satunya adalah cinta tanpa syarat untuk putrinya dan keinginan kuat untuk melindunginya dari mereka yang mencoba mengambil keuntungan darinya”.

Sebagian besar persidangan di konservatori Spears telah ditutup untuk umum, membuat sidang hari Selasa menjadi sekilas tentang drama keluarga yang terjadi di belakang layar.

Ibu Britney Spears dan mantan istri James Spears, Lynne Spears, yang telah diizinkan untuk mengambil bagian sebagai pihak yang berkepentingan, mengatakan melalui pengacaranya bahwa putrinya tidak boleh dipaksa untuk mematuhi tuntutan ayahnya yang tidak masuk akal, menyebut hubungan mereka “beracun” .

“Ini telah menghancurkan hati Lynne bahwa banyak hal telah sampai pada titik ini,” kata pengacara Gladstone N Jones.

Jones mengatakan Lynne Spears tidak memiliki niat buruk terhadap mantan suaminya, tetapi dia pikir ini “saatnya untuk memulai kembali” dan menyingkirkannya.

“Perselisihan tidak jarang terjadi dalam keluarga,” kata Jones, “tapi ini bukan keluarga biasa.”

We will be happy to hear your thoughts

Leave a reply

SUARASUMUT.COM AMAZON, DAS AMAZON-LOGO, AMAZONSUPPLY UND DAS AMAZONSUPPLY-LOGO SIND MARKEN VON AMAZON.COM, INC. ODER SEINE MITGLIEDER. Als AMAZON ASSOCIATE VERDIENEN WIR VERBUNDENE KOMMISSIONEN FÜR FÖRDERBARE KÄUFE. DANKE, AMAZON, DASS SIE UNS UNTERSTÜTZT HABEN, UNSERE WEBSITE-GEBÜHREN ZU ZAHLEN! ALLE PRODUKTBILDER SIND EIGENTUM VON AMAZON.COM UND SEINEN VERKÄUFERN.
Suara Sumut