Bos Doctor Who menumpahkan film ‘brutal’ musim 13 sebelum Graham dan Ryan keluar | TV & Radio | Showbiz & TV

Bos Doctor Who menumpahkan film ‘brutal’ musim 13 sebelum Graham dan Ryan keluar |  TV & Radio |  Showbiz & TV

Telah dipastikan bahwa Graham O’Brien (diperankan oleh Bradley Walsh) dan Ryan Sinclair (Toisin Cole) akan keluar dari Revolution of the Daleks yang berarti hanya Yaz (Mandip Gill) yang akan bergabung kembali dengan Doctor (Jodie Whittaker) untuk musim 13. Meskipun demikian hanya Doctor dan Yaz, pasangan ini akan menemukan diri mereka dalam beberapa petualangan paling menakutkan dan paling mengasyikkan.

Dengan berita syuting musim 13 mulai syuting bulan lalu, showrunner Chris Chibnall telah menggoda apa yang ada di toko.

Bahkan sebelum Graham dan Ryan keluar, dia telah berjanji masih banyak kesenangan yang bisa didapat bersama Doctor dan Yaz.

Dia juga mengisyaratkan penggemar mungkin bersembunyi di balik sofa mereka sekali lagi saat dia berbicara tentang petualangan “menakutkan”.

Menulis di kolom majalah Doctor Who, dia berbagi: “Kami sedang syuting, saya tidak berpikir siapa pun di tim produksi mana pun sekarang akan mengklaim proses baru itu mudah.

BACA LEBIH BANYAK: Doctor Who season 13: Mandip Gill berbicara tentang masa depan Yaz

“Membuat drama televisi apa pun, dalam satu gerakan, menjadi lebih menuntut daripada sebelumnya.

“Dan itu sebelum Anda memperhitungkan tambahan monster, pemeran pengganti, dan cuaca Welsh dari Doctor Who yang biasa.”

Chris melanjutkan untuk mengungkapkan pembuatan film telah “brutal” karena kematian di lokasi.

“Saat saya menulis ini pada hari Selasa, saya kira masih basah kuyup dari hari Jumat sebelumnya,” lanjutnya.

Sebelum Dokter dapat kembali menyelamatkan orang dan dunia lain, dia harus keluar dari penjara.

The Doctor dipenjara di tengah alam semesta saat berada di Bumi, penampakan Dalek mengingatkan Ryan, Graham dan Yaz.

Mereka akan meminta bantuan Kapten Jack Harkness (John Barrowman) yang kembali untuk membantu menghentikan pengambilalihan Dalek – tetapi apakah itu cukup?

READ  Foo Fighters umumkan album baru 'Medicine At Midnight' dengan single 'Shame Shame'

Berbicara tentang kembali ke serial fiksi ilmiah BBC, John berkata tentang alur ceritanya: “Kapten Jack sedikit lebih tua. Dia masih menyenangkan.

“Dia masih sangat memiliki joie de vivre, nafsu untuk hidup dan semangat untuk menyelamatkan orang dan kemanusiaan, seperti halnya Dokter. Anda bisa mengharapkan garis-garis nakal.

“Anda dapat mengharapkan beberapa… akankah kita mengatakan beberapa percikan antara dia dan seseorang. Dia bermain bersama untuk membuat orang itu marah.

“Jack sepertinya selalu menemukan seseorang yang memiliki hati dan Jack kemudian mengobrol menyenangkan … Saya hanya akan mengatakan seseorang yang dia temukan di tim TARDIS yang memiliki hati yang sangat besar dan terbuka.”

Doctor Who kembali pada Hari Tahun Baru pukul 6.45 sore di BBC One.

We will be happy to hear your thoughts

Leave a reply

SUARASUMUT.COM AMAZON, DAS AMAZON-LOGO, AMAZONSUPPLY UND DAS AMAZONSUPPLY-LOGO SIND MARKEN VON AMAZON.COM, INC. ODER SEINE MITGLIEDER. Als AMAZON ASSOCIATE VERDIENEN WIR VERBUNDENE KOMMISSIONEN FÜR FÖRDERBARE KÄUFE. DANKE, AMAZON, DASS SIE UNS UNTERSTÜTZT HABEN, UNSERE WEBSITE-GEBÜHREN ZU ZAHLEN! ALLE PRODUKTBILDER SIND EIGENTUM VON AMAZON.COM UND SEINEN VERKÄUFERN.
Suara Sumut