Bos CD Projekt dilaporkan memberi tahu staf bahwa mereka akan mendapatkan bonus penuh meskipun ada buggy Cyberpunk 2077 • Eurogamer.net

Bos CD Projekt dilaporkan memberi tahu staf bahwa mereka akan mendapatkan bonus penuh meskipun ada buggy Cyberpunk 2077 • Eurogamer.net

Bos CD Projekt dilaporkan telah memberi tahu staf bahwa mereka akan mendapatkan bonus penuh meskipun buggy Cyberpunk 2077 diluncurkan.

Menurut laporan oleh Bloomberg, eksekutif di CD Projekt telah mengambil tanggung jawab atas peluncuran Cyberpunk 2077, yang menderita bug, gangguan dan, khususnya di PlayStation 4 dan Xbox One, masalah kinerja.

Bloomberg mengatakan telah melihat email yang dikirim oleh kepala studio CD Projekt Adam Badowski kepada staf pada hari Jumat yang mengumumkan bonus akan dibayarkan tidak peduli berapa peringkat ulasan Cyberpunk berakhir. Mereka telah diberitahu bahwa bayaran tambahan akan dikaitkan dengan kinerja kritis permainan. CD Projekt belum mengomentari laporan tersebut.

Masalah peluncuran Cyberpunk 2077 serta kebaikan dan keburukan The Game Awards – inilah pemeran berita generasi berikutnya dari Eurogamer!

Versi PC Cyberpunk saat ini memiliki 90 metascore Metakritik, situs web agregasi ulasan yang digunakan oleh beberapa penerbit sebagai indikasi kualitas game. Versi konsol saat ini tanpa metascore – meskipun peringkat penggunanya di Metacritic sangat rendah.

“Kami awalnya memiliki sistem bonus yang difokuskan pada peringkat game dan tanggal rilis, tetapi setelah pertimbangan, kami yakin bahwa tindakan tersebut tidak adil dalam situasi tersebut,” kata Badowski dalam email.

“Kami meremehkan panjang dan kerumitan yang terlibat untuk membuat ini menjadi kenyataan, dan Anda tetap melakukan semua yang Anda bisa untuk memberikan permainan yang ambisius dan istimewa.”

CD Projekt mendapat kecaman karena penggunaan crunch selama pengembangan Cyberpunk.

Pada bulan September 2020, CD Projekt memberi tahu karyawan bahwa mereka harus bekerja enam hari dalam seminggu hingga game tersebut diluncurkan di bulan November (kemudian ditunda hingga Desember), melanggar janji sebelumnya untuk tidak memaksa lembur wajib untuk menyelesaikan proyek.

Lembur wajib yang baru ini dibayar, seperti yang diwajibkan oleh undang-undang Polandia, tetapi dilakukan setelah banyak karyawan dilaporkan sudah bekerja dengan jam kerja yang panjang.

Pada saat itu, Badowski mentweet untuk mengatakan: “Ini adalah salah satu keputusan tersulit yang harus saya buat, tetapi setiap orang diberi kompensasi yang baik untuk setiap jam ekstra yang mereka berikan. Dan, seperti dalam beberapa tahun terakhir, 10 persen dari keuntungan tahunan yang dihasilkan perusahaan kami pada tahun 2020 akan menjadi berpisah langsung di antara tim. “

Ketika CD Projekt menunda waktu Cyberpunk terakhir hingga Desember, dikatakan sedang berjuang untuk mengirimkan sejumlah besar versi berbeda dari gim yang harus disiapkan tahun ini – termasuk konsol generasi sekarang dan generasi berikutnya, PC dan Google Stadia.

Menurut laporan Bloomberg, bonus kinerja yang sekarang dijamin datang di atas pembayaran bagi hasil tahunan reguler yang disebutkan oleh Badowski dalam tweet bulan Septembernya.

Bloomberg melaporkan bahwa beberapa staf mengatakan sistem bonus CD Projekt, yang melibatkan pembagian token kinerja kepada pekerja, mendorong mereka untuk berhenti karena untuk mendapatkan token, pengembang ingin menunjukkan kepada bos mereka bahwa mereka bekerja lebih lama dan lebih keras daripada rekan-rekan mereka.

READ  Penawaran telepon pra-Prime Day 2020 terbaik: Samsung Galaxy S20 FE 5G seharga $ 600, Moto G Power seharga $ 180

We will be happy to hear your thoughts

Leave a reply

SUARASUMUT.COM AMAZON, DAS AMAZON-LOGO, AMAZONSUPPLY UND DAS AMAZONSUPPLY-LOGO SIND MARKEN VON AMAZON.COM, INC. ODER SEINE MITGLIEDER. Als AMAZON ASSOCIATE VERDIENEN WIR VERBUNDENE KOMMISSIONEN FÜR FÖRDERBARE KÄUFE. DANKE, AMAZON, DASS SIE UNS UNTERSTÜTZT HABEN, UNSERE WEBSITE-GEBÜHREN ZU ZAHLEN! ALLE PRODUKTBILDER SIND EIGENTUM VON AMAZON.COM UND SEINEN VERKÄUFERN.
Suara Sumut