Borat Troll Rudy Giuliani Di Twitter Hanya Beberapa Menit Sebelum Debat Terakhir – Batas Waktu

Borat Troll Rudy Giuliani Di Twitter Hanya Beberapa Menit Sebelum Debat Terakhir – Batas Waktu

Sekitar 45 menit sebelum debat terakhir presiden dimulai, fiksi Donald Trump pendukung Borat Sagdiyev tweet video “membela” pengacara Trump Rudy Giuliani atas apa yang dia sebut sebagai “pertemuan waktu seksi yang tidak bersalah” di Borat: Movieflim berikutnya.

Borat kemudian menjelaskan bahwa pertemuan itu – yang sebagian direkam secara diam-diam untuk film tersebut – sedang “diubah menjadi sesuatu yang menjijikkan oleh media berita palsu”.

Dia memperingatkan bahwa, jika ada orang lain yang mencoba menodai Giuliani, Walikota Amerika akan “memeriksa dokumen hukumnya dan mengeluarkan subpenisnya”.

Borat, tentu saja, adalah alter ego fiksi Kazakh Sacha Baron Cohen, yang mempromosikan sekuel dari hit tahun 2006-nya Borat: Pembelajaran Budaya Amerika untuk Mendapat Manfaat Bangsa Kazakhstan yang Mulia. Sebagai yang pertama dilaporkan oleh Deadline, film tersebut diakuisisi oleh Amazon. Film ini tersedia di AS di Amazon Prime Kamis malam.

Adegan tersebut menampilkan Giuliani dalam sebuah wawancara dengan anak perempuan Borat, Tutur (diperankan oleh aktris Maria Bakalova), yang menyamar sebagai seorang reporter. Setelah mengobrol sebentar, dia mengundang Giuliani untuk minum di kamar hotelnya. Saat dia duduk di tempat tidur, Giuliani berkata, “Kamu bisa memberi saya nomor telepon dan alamatmu,” sambil menepuk punggung Tutur. Dia kemudian mencoba melepas mikrofonnya sebelum dia bersandar di tempat tidur dan tampaknya meletakkan tangannya di celananya.

Posting Twitter hari Kamis adalah salah satu dari beberapa promosi brilian yang dipentaskan oleh Baron Cohen dan Amazon pada hari Kamis.

Sebelumnya pada hari itu, ledakan raksasa Borat akan mengapung di Sungai Thames London untuk menandai peluncuran sekuelnya.

Bersamaan dengan debat presiden terakhir, ada pesta menonton global yang diikuti dengan Tanya Jawab dan “pesta dansa dengan Borat sendiri”.

Ini hanyalah sedikit promosi terbaru yang dicapai Baron Cohen dengan mengorbankan Trump. Dia bergabung dengan Twitter sebagai Borat pada 10 Oktober dan membuat lelucon tentang bagaimana lebih dari 200.000 telah meninggal akibat virus korona di bawah Trump dan dukungan “sarkastik” dari pemutih sebagai pengobatan COVID-19 oleh presiden.

Faktanya, 45 menit sebelum debat pertama, Borat tweeted selamat kepada presiden atas penampilannya melalui akun palsu “Republik Kazakhstan”.

READ  Priyanka Chopra dan Nick Jonas berpelukan dengan diyas saat mereka merayakan Diwali di London

We will be happy to hear your thoughts

Leave a reply

SUARASUMUT.COM AMAZON, DAS AMAZON-LOGO, AMAZONSUPPLY UND DAS AMAZONSUPPLY-LOGO SIND MARKEN VON AMAZON.COM, INC. ODER SEINE MITGLIEDER. Als AMAZON ASSOCIATE VERDIENEN WIR VERBUNDENE KOMMISSIONEN FÜR FÖRDERBARE KÄUFE. DANKE, AMAZON, DASS SIE UNS UNTERSTÜTZT HABEN, UNSERE WEBSITE-GEBÜHREN ZU ZAHLEN! ALLE PRODUKTBILDER SIND EIGENTUM VON AMAZON.COM UND SEINEN VERKÄUFERN.
Suara Sumut