Boeing, SeaWorld, Sonos, Costco, dan lainnya

Boeing, SeaWorld, Sonos, Costco, dan lainnya

Pelatih meminta paus pembunuh Orca tampil untuk kerumunan selama pertunjukan di taman hiburan hewan SeaWorld di San Diego. (File foto).

Mike Blake | Reuters

Lihat perusahaan yang menjadi berita utama dalam perdagangan tengah hari.

SeaWorld Entertainment – Saham SeaWorld melonjak lebih dari 7% setelah analis Credit Suisse meningkatkannya menjadi lebih baik dari netral. Analis tersebut juga menaikkan target harga sahamnya menjadi $ 30 per saham dari $ 13 per saham, menyiratkan kenaikan 46% dari penutupan hari Senin. Analis mencatat tiga hambatan utama untuk SeaWorld “telah berubah atau sekarang sepenuhnya dihargai, membuat kami lebih konstruktif pada saham dengan ekspektasi yang relatif rendah.”

Vir Biotechnology – Saham Vir Boitechnology naik lebih dari 3% setelah perusahaan bioteknologi kata pengobatan antibodi Covid-19 eksperimentalnya dalam kemitraan dengan GlaxoSmithKline akan memasuki uji coba fase-3, dengan hasil yang mungkin muncul sebelum akhir tahun. Perusahaan mengatakan hasil uji coba sementara mungkin tersedia paling cepat akhir 2020.

Social Capital Hedosophia Holdings Corp III – Saham Modal Sosial Hedosophia Holdings Corp III, perusahaan akuisisi bertujuan khusus Chamath Palihapitiya, turun lebih dari 10% setelah investor miliarder diumumkan perusahaan target untuk mengambil startup perawatan kesehatan publik Clover Health. Kesepakatan itu menilai Clover sebesar $ 3,7 miliar dan mencakup hingga $ 1,2 miliar hasil tunai, $ 400 juta di antaranya akan diberikan melalui investasi swasta yang dipimpin Palihapitiya di entitas publik.

Sonos, Logitech – Saham perusahaan perangkat turun setelah Bloomberg News melaporkan bahwa Apple menarik produk audio pihak ketiga dari toko online-nya dan melakukan hal yang sama di lokasi ritel. Saham Sonos turun 5,3%, sementara Logitech kehilangan 5,5%.

READ  Orang-orang meminta Mazda 3 dengan kekuatan lebih: Review Mazda 3 Turbo 2021

Karnaval, Norwegian Cruise Line, Royal Caribbean- Saham operator pelayaran utama AS naik pada Selasa karena investor mengamati pembicaraan stimulus di Washington. Karnaval dan Norwegia masing-masing naik 5,2% dan Royal Caribbean naik hampir 6%.

Boeing – Saham pembuat pesawat terbang 2% lebih rendah setelah memangkas perkiraan 10 tahunnya untuk permintaan pesawat baru sebesar 11% dari tahun lalu. Boeing mengatakan maskapai penerbangan dunia akan membutuhkan 18.350 pesawat senilai $ 2,9 triliun selama 10 tahun ke depan ..

Beyond Meat – Saham pembuat daging alternatif melonjak 6% setelah Piper Sandler menaikkan target sahamnya menjadi $ 178 dari $ 130. Pendakian ini mengikuti “Survei Remaja” terbaru Piper Sandler, di mana 47% remaja mengatakan mereka makan daging nabati atau ingin mencobanya.

Costco – Saham pengecer naik hampir 1% setelah Barclays ditingkatkan saham ke peringkat kelebihan berat badan. Perusahaan juga menaikkan target harga menjadi $ 400 dari $ 330, mengutip sejumlah faktor termasuk tingkat lalu lintas yang “kuat”.

Alteryx – Saham perusahaan perangkat lunak analitik data melonjak lebih dari 25% setelah mengumumkan bahwa anggota dewan Mark Anderson akan menggantikan salah satu pendiri perusahaan Dean Stoecker sebagai CEO. Alteryx juga meningkatkan prospek pendapatan kuartal ketiganya.

Nvidia – Saham pembuat chip naik hampir 3% setelah BMO menaikkan target harga pada saham menjadi $ 650 per saham dari $ 565 per saham. Perusahaan Wall Street mengatakan melihat laba per saham yang lebih tinggi “potensial” karena Nvidia terus berinovasi dengan produk dan penawaran baru.

– dengan pelaporan dari Jesse Pound CNBC, Fred Imbert, Yun Li dan Pippa Stevens.

We will be happy to hear your thoughts

Leave a reply

SUARASUMUT.COM NIMMT AM ASSOCIATE-PROGRAMM VON AMAZON SERVICES LLC TEIL, EINEM PARTNER-WERBEPROGRAMM, DAS ENTWICKELT IST, UM DIE SITES MIT EINEM MITTEL ZU BIETEN WERBEGEBÜHREN IN UND IN VERBINDUNG MIT AMAZON.IT ZU VERDIENEN. AMAZON, DAS AMAZON-LOGO, AMAZONSUPPLY UND DAS AMAZONSUPPLY-LOGO SIND WARENZEICHEN VON AMAZON.IT, INC. ODER SEINE TOCHTERGESELLSCHAFTEN. ALS ASSOCIATE VON AMAZON VERDIENEN WIR PARTNERPROVISIONEN AUF BERECHTIGTE KÄUFE. DANKE, AMAZON, DASS SIE UNS HELFEN, UNSERE WEBSITEGEBÜHREN ZU BEZAHLEN! ALLE PRODUKTBILDER SIND EIGENTUM VON AMAZON.IT UND SEINEN VERKÄUFERN.
Suara Sumut