Boeing, SeaWorld, Sonos, Costco, dan lainnya

Pelatih meminta paus pembunuh Orca tampil untuk kerumunan selama pertunjukan di taman hiburan hewan SeaWorld di San Diego. (File foto).

Mike Blake | Reuters

Lihat perusahaan yang menjadi berita utama dalam perdagangan tengah hari.

SeaWorld Entertainment – Saham SeaWorld melonjak lebih dari 7% setelah analis Credit Suisse meningkatkannya menjadi lebih baik dari netral. Analis tersebut juga menaikkan target harga sahamnya menjadi $ 30 per saham dari $ 13 per saham, menyiratkan kenaikan 46% dari penutupan hari Senin. Analis mencatat tiga hambatan utama untuk SeaWorld “telah berubah atau sekarang sepenuhnya dihargai, membuat kami lebih konstruktif pada saham dengan ekspektasi yang relatif rendah.”

Vir Biotechnology – Saham Vir Boitechnology naik lebih dari 3% setelah perusahaan bioteknologi kata pengobatan antibodi Covid-19 eksperimentalnya dalam kemitraan dengan GlaxoSmithKline akan memasuki uji coba fase-3, dengan hasil yang mungkin muncul sebelum akhir tahun. Perusahaan mengatakan hasil uji coba sementara mungkin tersedia paling cepat akhir 2020.

Social Capital Hedosophia Holdings Corp III – Saham Modal Sosial Hedosophia Holdings Corp III, perusahaan akuisisi bertujuan khusus Chamath Palihapitiya, turun lebih dari 10% setelah investor miliarder diumumkan perusahaan target untuk mengambil startup perawatan kesehatan publik Clover Health. Kesepakatan itu menilai Clover sebesar $ 3,7 miliar dan mencakup hingga $ 1,2 miliar hasil tunai, $ 400 juta di antaranya akan diberikan melalui investasi swasta yang dipimpin Palihapitiya di entitas publik.

Sonos, Logitech – Saham perusahaan perangkat turun setelah Bloomberg News melaporkan bahwa Apple menarik produk audio pihak ketiga dari toko online-nya dan melakukan hal yang sama di lokasi ritel. Saham Sonos turun 5,3%, sementara Logitech kehilangan 5,5%.

READ  Prime Day versi Walmart telah tiba: TV Roku $ 98 dan Pot Instan $ 49 memberikan penawaran terbaik

Karnaval, Norwegian Cruise Line, Royal Caribbean- Saham operator pelayaran utama AS naik pada Selasa karena investor mengamati pembicaraan stimulus di Washington. Karnaval dan Norwegia masing-masing naik 5,2% dan Royal Caribbean naik hampir 6%.

Boeing – Saham pembuat pesawat terbang 2% lebih rendah setelah memangkas perkiraan 10 tahunnya untuk permintaan pesawat baru sebesar 11% dari tahun lalu. Boeing mengatakan maskapai penerbangan dunia akan membutuhkan 18.350 pesawat senilai $ 2,9 triliun selama 10 tahun ke depan ..

Beyond Meat – Saham pembuat daging alternatif melonjak 6% setelah Piper Sandler menaikkan target sahamnya menjadi $ 178 dari $ 130. Pendakian ini mengikuti “Survei Remaja” terbaru Piper Sandler, di mana 47% remaja mengatakan mereka makan daging nabati atau ingin mencobanya.

Costco – Saham pengecer naik hampir 1% setelah Barclays ditingkatkan saham ke peringkat kelebihan berat badan. Perusahaan juga menaikkan target harga menjadi $ 400 dari $ 330, mengutip sejumlah faktor termasuk tingkat lalu lintas yang “kuat”.

Alteryx – Saham perusahaan perangkat lunak analitik data melonjak lebih dari 25% setelah mengumumkan bahwa anggota dewan Mark Anderson akan menggantikan salah satu pendiri perusahaan Dean Stoecker sebagai CEO. Alteryx juga meningkatkan prospek pendapatan kuartal ketiganya.

Nvidia – Saham pembuat chip naik hampir 3% setelah BMO menaikkan target harga pada saham menjadi $ 650 per saham dari $ 565 per saham. Perusahaan Wall Street mengatakan melihat laba per saham yang lebih tinggi “potensial” karena Nvidia terus berinovasi dengan produk dan penawaran baru.

– dengan pelaporan dari Jesse Pound CNBC, Fred Imbert, Yun Li dan Pippa Stevens.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *