Bette Midler’s Costume Designer Was 85 – Tenggat waktu

Bette Midler’s Costume Designer Was 85 – Tenggat waktu

Robert DeMora, seorang desainer kostum dengan kredit film yang termasuk Bisnis Berisiko, The Wanderers dan Sangkar Burung tapi yang membuat percikan terbesarnya menciptakan kostum yang memesona dan hampir nyata Bette Means seperti gaun putri duyung berpayetnya yang terkenal, meninggal pada 21 September di rumahnya di Jeffersonville di bagian utara New York. Dia berusia 85 tahun.

The New York Times melaporkan gagal jantung sebagai penyebab kematian. Kematiannya pertama kali dilaporkan dua minggu lalu oleh berita lokal di negara asalnya Lancaster, Pennsylvania, di mana dia memulai kariernya pada tahun 1950-an dengan merancang drama sekolah menengahnya.

Nathan Lane, Hank Azaria, Robin Williams, ‘The Birdcage’ 1996
Koleksi Everett

DeMora memulai karir filmnya pada tahun 1976-an Pria Marathon dibintangi oleh Dustin Hoffman, menindaklanjuti tahun berikutnya dengan The Exorcist II: The Heretic, kemudian American Hot Wax, Cerita Berbeda dan Winter Kills dibintangi Jeff Bridges. Pada 1979, ia mengenakan kostum geng era 60-an The Wanderers, dan, setahun kemudian, drama pembunuh berantai gay yang kontroversial dari William Friedkin Jelajah. Dia akan pergi ke pakaian Grease II, Malam dalam Kehidupan Jimmy Reardon dan lain-lain.

Sebelum memulai karir filmnya, DeMora telah bertemu dan berteman dengan Midler selama awal tahun 70-an di pusat kota Manhattan. Keduanya akan segera memulai kolaborasi yang akan berlangsung selama beberapa dekade dan mencakup tur panggung dan konser, acara TV spesial, film layar lebar dan, pada tahun 1998, foto sampul menakjubkan penyanyi tersebut. Pemandian Betty album yang menggambarkan Midler dalam gaun bergaris ketat hitam-putih yang mekar di bagian bawah seperti tornado yang menyentuh tanah.

Di antara proyek film dan TV 1980-an-1990-an yang menampilkan desain DeMora adalah Kegilaan Ilahi, Jinxed !, Pantai, Bette Midler: Tanpa Embel-embel dan Diva Las Vegas. Dia mengerjakan kostum dan set tur konsernya ke abad ke-21, tidak hanya melengkapi sang bintang tetapi juga penyanyi pendukungnya, Harlettes. Salah satu kreasinya yang paling dicintainya adalah busana berekor ikan yang berkilau yang dikenakan oleh Midler di atas panggung, penyanyi lounge yang sangat ambisius, Delores DeLago, yang menggunakan kursi roda menggunakan kursi roda, the Toast of Chicago.

Memperkenalkan karakter dalam film konser 1980 Kegilaan Ilahi, Midler memperingatkan orang banyak, “Saat ini Anda hanya perlu mengubah kepala Anda, karena apa yang akan Anda lihat, Anda akan pergi, Apa-apaan ini?

Kematian DeMora didahului oleh rekannya Marc Paul Henri. Dia meninggalkan saudari Michelle Dorsey.

READ  Debbie Menyebut Jess Pembohong di Wajahnya

We will be happy to hear your thoughts

Leave a reply

SUARASUMUT.COM AMAZON, DAS AMAZON-LOGO, AMAZONSUPPLY UND DAS AMAZONSUPPLY-LOGO SIND MARKEN VON AMAZON.COM, INC. ODER SEINE MITGLIEDER. Als AMAZON ASSOCIATE VERDIENEN WIR VERBUNDENE KOMMISSIONEN FÜR FÖRDERBARE KÄUFE. DANKE, AMAZON, DASS SIE UNS UNTERSTÜTZT HABEN, UNSERE WEBSITE-GEBÜHREN ZU ZAHLEN! ALLE PRODUKTBILDER SIND EIGENTUM VON AMAZON.COM UND SEINEN VERKÄUFERN.
Suara Sumut