Bendis Akan Menulis Justice League Di Era New Infinite Frontier

Bendis Akan Menulis Justice League Di Era New Infinite Frontier

Brian Michael Bendis akan mengambil alih penulisan Justice League setelah pengenalan era Infinite Frontier baru DC pada Maret 2021.

Penulis komik superstar Brian Michael Bendis akan mengambil alih tugas menulis untuk yang sedang berlangsung Liga keadilan seri di DC. Dia akan bergabung dengan gelar tersebut sebagai bagian dari peluncuran baru Perbatasan Tak Terbatas era DC Universe. Itu datang seiring berjalannya waktu Bendis pada arus Superman buku.

DC mengumumkan itu arah baru untuk DCU akan datang Perbatasan Tak Terbatas # 0, dijual 2 Maret 2021. Revitalisasi seluruh lini akan menghadirkan pencipta baru ke buku DC Comics dan perubahan baru untuk beberapa karakter paling populer. Ini berputar keluar dari peristiwa Dark Nights: Death Metal dan mengikuti selama dua bulan Status Masa Depan acara yang akan mengambil alih semua seri DC di awal 2021.

Lanjutkan menggulir untuk terus membaca
Klik tombol di bawah untuk memulai artikel ini dalam tampilan cepat.

Terkait: Era Baru DC Memiliki Dua Versi Batman dan Superman

THR mengumumkan bahwa Bendis akan menjadi penulis baru di Liga keadilan, di mana dia akan bekerja dengan artis David Marquez. Perbatasan Tak Terbatas # 0 akan memberi pembaca godaan pertama mereka tentang apa yang akan dibawakan Bendis ke buku ketika dia mengambil alih Liga keadilan # 59. Dia sebelumnya telah menjatuhkan gambar bayangan itu mengisyaratkan formasi baru untuk Justice League yang menyertakan anggota klasik seperti Batman, Superman, Wonder Woman, dan Aquaman, serta menyertakan tambahan baru seperti Black Adam, Black Canary, Naomi, Hawkgirl, Green Arrow, dan Hippolyta. Tidak ada pengumuman resmi yang dibuat tentang daftar tim atau keberadaan anggota klasik seperti Flash, Green Lantern atau Martian Manhunter.

READ  Shonda Rhimes Ingat Memilih Musik untuk Saat Cristina Yang Pergi - Itu 'Brutal'
Sampul Perbatasan Tak Terbatas Komik DC Dipotong

Bendis telah berada di balik beberapa revitalisasi karakter dan tim klasik terbesar dalam 20 tahun terakhir. Dia menjadi terkenal karena karyanya Manusia laba-laba yang terhebat, di mana dia memperkenalkan generasi baru ke Peter Parker dan kemudian dibuat Miles Morales. Dekade penulisannya Penuntut balas termasuk acara besar seperti Avengers: Disassembled, Rumah M, Invasi Rahasia dan Usia Ultron. Setelah tugas panjang lainnya di buku X-Men, Bendis melompat ke DC dan mulai menulis komik Superman pada 2017. Dia memperkenalkan beberapa alur cerita utama, termasuk Superman yang mengungkapkan identitas rahasianya kepada dunia. Bendis akan mengakhiri waktunya di buku Superman bulan ini dengan Komik Aksi # 1028 dan Superman # 28.

Marquez memiliki sejarah panjang bekerja dengan Bendis. Keduanya telah bekerja sama dalam seri seperti Komik Utama: Spider-Man, X-Men Baru, Iron Man yang Tak Terkalahkan, Perang Saudara II dan sebuah cerita masuk Komik Detektif # 1027. Perjalanannya yang akan datang di Justice League akan menjadi karya seri besar pertamanya untuk DC Comics.

Perbatasan Tak Terbatas # 0 akan menjadi buku antologi yang menampilkan cerita dari beberapa nama terbesar dalam komik, termasuk Josh Williamson, Scott Snyder, Geoff Johns, John Romita Jr., Becky Cloonan, Joelle Jones dan James Tynion IV. Akan ada sedikit godaan tentang apa Bendis dan Marquez ada di toko untuk Liga keadilan. Terbitan ini akan menampilkan cerita framing dengan Wonder Woman and the Spectre, dan akan menawarkan pembaca sekilas apa yang ditawarkan masa depan DC Comics. Perbatasan Tak Terbatas # 0 akan mulai dijual pada 2 Maret 2021.

Lanjut: DC Mengonfirmasi Anggota Justice League Baru

Sumber: THR

Tim X-Men yang Terlupakan Baru Saja Bersatu Kembali Untuk Kematian Seorang Anggota


We will be happy to hear your thoughts

Leave a reply

SUARASUMUT.COM NIMMT AM ASSOCIATE-PROGRAMM VON AMAZON SERVICES LLC TEIL, EINEM PARTNER-WERBEPROGRAMM, DAS ENTWICKELT IST, UM DIE SITES MIT EINEM MITTEL ZU BIETEN WERBEGEBÜHREN IN UND IN VERBINDUNG MIT AMAZON.IT ZU VERDIENEN. AMAZON, DAS AMAZON-LOGO, AMAZONSUPPLY UND DAS AMAZONSUPPLY-LOGO SIND WARENZEICHEN VON AMAZON.IT, INC. ODER SEINE TOCHTERGESELLSCHAFTEN. ALS ASSOCIATE VON AMAZON VERDIENEN WIR PARTNERPROVISIONEN AUF BERECHTIGTE KÄUFE. DANKE, AMAZON, DASS SIE UNS HELFEN, UNSERE WEBSITEGEBÜHREN ZU BEZAHLEN! ALLE PRODUKTBILDER SIND EIGENTUM VON AMAZON.IT UND SEINEN VERKÄUFERN.
Suara Sumut