Batas waktu musim hadiah

Batas waktu pada hari Senin meluncurkan situs streaming untuk dua acara pertama musim Penghargaan Kontender yang berlangsung akhir pekan itu: Kontender Internasional dan Dokumenter Pesaing.

Klik di sini untuk menonton video dari Contenders International.

Klik di sini untuk melihat video dokumentasi Contenders.

Pada hari Sabtu, Contenders International menayangkan 22 film dari 15 studio, penyiar dan distributor dengan bakat kreatif yang telah bergabung dalam panel tanya jawab, serta klip dari film tersebut. Sebanyak 20 film adalah entri resmi dalam kategori Film Internasional Terbaik untuk 93 Oscar, yang mewakili negara-negara seperti Serbia, Yunani, Kolombia, Swiss, Chili, Hongaria, Finlandia, Polandia, Rumania, Prancis, Georgia, Rusia dan Pantai Gading, Italia . , Meksiko, Denmark, Slovakia, Indonesia, Guatemala dan India.

Panelis termasuk Sophia Loren, Edoardo Ponti, Nina Hoss, Andrei Konchalovsky, Philippe Lacôte, Mads Mikkelsen, Thomas Vinterberg, Javier Cámara, Fernando Trueba dan Alexander Nanau.

Pada hari Minggu, Contenders Documentary menayangkan 23 film dari 12 studio dalam satu musim di mana tingkat nonfiksi tidak menurun seiring pandemi. Tak ayal, rekor film dokumenter akan dipecahkan dalam kompetisi Oscar. Pembicara termasuk pemenang Oscar Alex Gibney, Liz Garbus, Ron Howard, Bryan Fogel, Errol Morris, Gianfranco Rosi, Amy Ziering, dan Kirby Dick.

Awal tahunan musim Deadline Awards menjadi hidup tahun ini dengan tiga acara pesaing utama, yang semuanya mencakup pemutaran film virtual yang akan menjadi sorotan hingga Oscar pada bulan April. Edisi pembukaan International dan dokumenter berpuncak pada Contenders Film, sebuah program dua hari yang dijadwalkan pada 23 dan 24 Januari.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *