River melaporkan konsentrasi ke semifinal melawan Palmeiras dengan lega

River melaporkan konsentrasi ke semifinal melawan Palmeiras dengan lega

River merilis daftar konsentrasi untuk pertandingan melawan Palmeiras untuk pertandingan leg pertama Copa Libertadores Minggu malam itu. Dan di antara mereka yang dipilih oleh Marcelo Gallardo adalah Helm Miltonyang menderita ketegangan otot saat melawan Arsenal tetapi tampaknya secara praktis pulih – hanya dalam tujuh hari – dan tersedia untuk umpan silang internasional pada Selasa di Avellaneda (21:30).

Casco tidak dapat menyelesaikan permainan pada 27 Desember karena ketidaknyamanan yang serius di tendon achilles kirinya. Staf medis River kemudian mengkonfirmasi melalui serangkaian studi pencitraan diagnostik bahwa itu adalah paparan, cedera yang dapat terjadi antara sepuluh dan dua belas hari dan secara signifikan kurang dari robekan (biasanya penundaan antara 15 dan 21 hari). untuk menyembuhkan).

Namun, perkembangan Casco sangat bagus: seperti di hari Sabtu Fabrizio Angileri (dia terkoyak dalam permainan yang sama) dia sudah melakukan beberapa pekerjaan lapangan, meskipun tanpa mengganggu sesi kinesiologi, bertanggung jawab untuk Jorge Bombicino. Ya, dia mampu menambah beban tujuh hari setelah cedera. Tentu, ada tenggat waktu yang tidak bisa diburu-buru. Karena itu, Mendoza yang belum pulih benar harus terus bekerja berbeda di Kamp Sungai.

Tidak terlalu banyak kejutan di antara yang disebutkan oleh Gallardo: Seperti yang dia duga sebelum Superclásico, “pertandingan terpenting adalah piala”. Dan itulah mengapa pelatih River memutuskan untuk tinggal di Hotel Faena dari Senin sore itu kepada pemilik biasa dan alternatif pengganti utama mereka seperti Julián Álvarez (meskipun dia bekerja secara berbeda karena sakit punggung, dia akan tinggal bersama teman-temannya di Puerto Madero).

Penggajian penuh? Franco Armani, Enrique Bologna, Germán Lux, Gonzalo Montiel, Robert Rojas, Javier Pinola, Paulo Díaz, Milton Casco, Leonardo Ponzio, Enzo Pérez, Santiago Sosa, Bruno Zuculini, Nicolás De La Cruz, Nacho Fernández, Jorge Carrascal, Cristian Ferreira, Julián Álvarez, Matías Suárez, Rafael Santos Borré, Benjamín Rollheiser, Federico Girotti dan Lucas Beltrán.

READ  Laporan Pertandingan Terbaru - Southern Vipers vs Northern Diamonds Final 2020

Sedangkan slip gaji ini harus dikonfirmasi atau diubah segera setelah hasil tes PCR yang dilakukan terhadap para pemain dan staff river diketahui. Jika tidak ada kemunduran, Gallardo memiliki segalanya untuk siap menerima Palmeiras.

Lihat juga


Lihat juga

Boca, antara tekanan untuk mencapai semifinal dan beberapa titik gelap

We will be happy to hear your thoughts

Leave a reply

SUARASUMUT.COM AMAZON, DAS AMAZON-LOGO, AMAZONSUPPLY UND DAS AMAZONSUPPLY-LOGO SIND MARKEN VON AMAZON.COM, INC. ODER SEINE MITGLIEDER. Als AMAZON ASSOCIATE VERDIENEN WIR VERBUNDENE KOMMISSIONEN FÜR FÖRDERBARE KÄUFE. DANKE, AMAZON, DASS SIE UNS UNTERSTÜTZT HABEN, UNSERE WEBSITE-GEBÜHREN ZU ZAHLEN! ALLE PRODUKTBILDER SIND EIGENTUM VON AMAZON.COM UND SEINEN VERKÄUFERN.
Suara Sumut