Bagaimana Anda mencadangkan foto di ponsel Anda?

Google Foto mungkin adalah produk terbaik yang pernah dirilis perusahaan. Tapi minggu lalu, Google memberi tahu bahwa itu benar mengakhiri backup foto gratis tanpa batas (dengan beberapa Pengecualian khusus piksel), mendorong kami semua ke paket penyimpanan Google One berbayar karena kami berisiko kehabisan ruang setelah kebijakan baru diberlakukan tahun depan. Berdasarkan berita tersebut, kami ingin tahu bagaimana Anda mencadangkan foto di ponsel Anda.

Meskipun Foto Google kemungkinan ada di mana-mana di antara pembaca kami – karena dikirimkan dengan sebagian besar ponsel, gratis, dan mudah digunakan – ada banyak layanan yang bersaing di luar sana, termasuk beberapa yang mungkin tidak Anda sadari. Penyedia penyimpanan cloud yang pernah Anda dengar seperti Dropbox dan Microsoft OneDrive dapat digunakan untuk mencadangkan foto Anda semudah file lainnya, tetapi ada juga Foto Amazon, yang menawarkan penyimpanan foto resolusi penuh tanpa batas untuk siapa pun yang memiliki akun Prime.

Samsung dulu memiliki cadangan fotonya sendiri di Samsung Cloud, tetapi mengumumkan bahwa itu mematikannya kembali pada bulan September. Anda juga dapat menggulung solusi Anda sendiri dengan sesuatu seperti Synology Foto DS dan NAS, dan saya harus berasumsi bahwa ada alternatif terbuka untuk orang yang menggunakan solusi lain. Bahkan lebih dalam lubang kelinci hardware adalah hal-hal seperti Pengisi daya nirkabel iXpand / sistem pencadangan foto SanDisk. Tentu saja, banyak pembaca kami menggunakan iPhone dan mungkin memanfaatkan iCloud dari Apple, dan hampir pasti ada solusi lain yang sebagian besar dari kita belum pernah dengar.

Banyak dari kita mencari-cari pengganti Google Foto ketika aturan baru mulai berlaku Juni mendatang, jadi apa yang Anda gunakan untuk menjaga keamanan foto – jika Anda mencadangkannya sama sekali?

Bagaimana Anda mencadangkan foto di ponsel Anda?

  • Foto Google (77%, 570 Suara)
  • Saya menyalinnya secara manual ke komputer saya (8%, 63 Suara)
  • Hal lain yang akan saya sebutkan di komentar (3%, 26 Suara)
  • OneDrive (3%, 22 Suara)
  • Apple iCloud (2%, 16 Suara)
  • Saya tidak mencadangkan foto ponsel saya (2%, 12 Suara)
  • Foto Synology DS (1%, 11 Suara)
  • Foto Amazon (1%, 9 Suara)
  • Dropbox (1%, 9 Suara)
  • Perangkat keras cadangan lokal seperti pengisi daya (itu masalahnya) (1%, 6 Suara)

Total Pemilih: 744

Memuat …
READ  Fitur anti-stream-sniping Black Ops Cold War dijelaskan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *