Awas: Honda semi-otomatis mulai beroperasi di sini pada tahun 2021

Honda akan menjadi perusahaan pertama yang menawarkan mobil pelanggan dengan kemampuan mengemudi otonom Level 3, kata perusahaan itu minggu ini.

Itu pembuat mobil telah mendapat izin pemerintah untuk menawarkan fitur Pilot Kemacetan di Jepang dan berencana untuk memperkenalkannya dalam mobil produksi pada Maret tahun depan.

Sistem ini memungkinkan pengemudi untuk melepaskan kedua tangannya dari kemudi dan mengalihkan pandangan dari jalan untuk membaca atau melakukan hal lain di jalan raya dalam kondisi tertentu, tetapi mereka diharapkan tetap siap untuk melanjutkan kendali jika diperlukan.

Mobil tersebut juga harus memasang stiker Automated Drive sebagai peringatan bagi kendaraan lain.

Sistem serupa saat ini tersedia di AS, seperti Cadillac Super Cruise dan Tesla “Mengemudi Sendiri Penuh, “membutuhkan perhatian total setiap saat, baik melalui teknologi pengenalan wajah yang memastikan bahwa pengemudi melihat ke depan atau sensor di roda kemudi yang memastikan bahwa mereka menyentuhnya.

FOX NEWS AUTOS TEST DRIVE: HONDA CR-V HYBRID 2021 DAPAT BERJALAN SELURUH JALAN

Honda akan meluncurkan fitur tersebut dalam sedan Legend-nya, yang sebelumnya dijual di AS sebagai Acura RLX.

Traffic Jam Pilot akan diluncurkan di sedan Honda Legend.

Traffic Jam Pilot akan diluncurkan di sedan Honda Legend.
(Honda)

Seiring dengan upaya in-house-nya, Honda juga berinvestasi di GM Pelayaran divisi, yang mengembangkan kendaraan otonom Level 5 sepenuhnya untuk digunakan dalam layanan tumpangan dan pengiriman.

KLIK DI SINI UNTUK MENDAPATKAN APLIKASI FOX NEWS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *