Tesla berencana untuk meluncurkan pembaruan FSD Beta yang sangat sering

Tesla berencana untuk meluncurkan pembaruan FSD Beta yang sangat sering

Full Self-Driving Beta Tesla akan menjadi subjek pembaruan perangkat lunak yang sangat sering, yang rencananya akan diluncurkan oleh pembuat mobil setiap 5 hingga 10 hari.

Tesla meluncurkan Beta self-driving ke beberapa pemilik kendaraan listrik perusahaan pada 27 Oktober. Telah terungkap bahwa perangkat lunak semi-otonom pembuat mobil listrik telah meningkat secara signifikan sejak versi sebelumnya dirilis. Namun, Tesla akan terus meningkatkan fungsionalitasnya dengan pembaruan perangkat lunak yang sering dirilis.

CEO Elon Musk mengantisipasi bahwa Tesla akan meningkatkan FSD Beta dengan pembaruan yang akan diunduh ke kendaraan “setiap 5 hingga 10 hari.” Pertanyaan dari pengguna FSD Beta @TeslaOwnersSV mengungkapkan jawaban Musk, yang menunjukkan keinginan untuk meningkatkan perangkat lunak secara konsisten.

Musk mengakui bahwa pembaruan terbaru untuk FSD Beta “menghasilkan mungkin ~ 1/3 intervensi lebih sedikit.” Perbaikan tersebut terdiri dari memperbaiki “bug konyol” dan harus memungkinkan perangkat lunak FSD untuk beroperasi dengan lebih percaya diri daripada sebelumnya.

Peluncuran awal dari banyak kemampuan FSD Tesla dirilis ke publik dengan pengoperasian yang lambat dan pemalu. Salah satu contohnya adalah ketika produsen mobil merilis pengenalan Traffic Light dan Stop Sign awal tahun ini. Penggunaan pertama kemampuan itu akurat, tetapi perangkat lunak memungkinkan manuver yang lebih lambat sampai Neural Net dikompilasi dengan informasi yang cukup untuk pengoperasian yang lebih percaya diri.

FSD Beta Tesla menavigasi melalui bundaran dengan sangat percaya diri

Perbaikan konstan pada perangkat lunak perusahaan diharapkan, terutama karena versi pertama Beta baru saja dirilis satu setengah minggu yang lalu. Lonjakan tiba-tiba dalam informasi yang ditransfer dari kendaraan ke Neural Net memastikan pengalaman navigasi yang lebih percaya diri bagi pengemudi. Ini juga akan memungkinkan Tesla untuk mengumpulkan lebih banyak informasi tentang apa yang perlu dilakukan untuk meningkatkan pengalaman Beta.

READ  HHS menolak jeda tes cepat Nevada untuk Covid-19

Pembaruan terbaru yang memengaruhi pengguna FSD Beta adalah 2020.40.8.12, TeslaScope.com laporan.

Akhirnya, pembaruan akan menjadi cukup sering sehingga Beta akan menjadi cukup percaya diri untuk dirilis ke lebih banyak driver. Tesla berencana untuk meluncurkan FSD ke lebih banyak pemilik pada akhir tahun ini. Karena kemampuannya menjadi lebih kompleks, pembuat mobil menaikkan harga FSD Suite sebesar $ 2.000 awal pekan ini. Untuk menerima fitur yang datang dengan kemampuan FSD, sekarang pemilik Tesla akan dikenakan biaya $ 10.000.

Tesla berencana untuk meluncurkan pembaruan FSD Beta yang sangat sering






We will be happy to hear your thoughts

Leave a reply

SUARASUMUT.COM AMAZON, DAS AMAZON-LOGO, AMAZONSUPPLY UND DAS AMAZONSUPPLY-LOGO SIND MARKEN VON AMAZON.COM, INC. ODER SEINE MITGLIEDER. Als AMAZON ASSOCIATE VERDIENEN WIR VERBUNDENE KOMMISSIONEN FÜR FÖRDERBARE KÄUFE. DANKE, AMAZON, DASS SIE UNS UNTERSTÜTZT HABEN, UNSERE WEBSITE-GEBÜHREN ZU ZAHLEN! ALLE PRODUKTBILDER SIND EIGENTUM VON AMAZON.COM UND SEINEN VERKÄUFERN.
Suara Sumut