Anda tidak ingin membayar penyimpanan Google Foto

ikon aplikasi foto google logo google pixel 5 2

Kredit: Jimmy Westenberg / Otoritas Android

Google membuat banyak pengguna kecewa ketika mengumumkan rencana untuk mengakhiri gratis Foto Google penyimpanan. Mulai 1 Juni 2021, Anda harus membayar untuk a Google One berlangganan jika foto Anda melebihi 15GB gratis Anda google Drive ruang. Syukurlah, ada banyak Alternatif Google Foto sudah di luar sana. Ini hanya pertanyaan apakah Anda ingin melompat atau tidak.

Dengan pemikiran tersebut, kami bertanya kepada Anda, pembaca kami, apakah Anda bersedia membayar untuk menyimpan media Anda di Google Foto. Inilah cara Anda memilih dalam jajak pendapat kami.

Apakah Anda akan membayar untuk menyimpan media Anda di Google Foto?

akankah Anda membayar untuk menyimpan media Anda di foto google

Kredit: Adamya Sharma / Otoritas Android

Hasil

Biasanya, banyak pembaca kami tidak bersedia membayar untuk layanan Google yang gratis selama lima tahun terakhir. Dari total 2.115 suara, sebanyak 48,2% responden polling kami akan beralih ke alternatif gratis lain selain Google Foto.

Sementara itu, 19% dari pengambil jajak pendapat siap membayar ekstra untuk langganan Google One. 25% masih tidak yakin tentang apa yang akan mereka lakukan dan akan melihat bagaimana perkembangannya.

Sebagian kecil (7,6%) dari pembaca yang kami jajak pendapat memilih untuk mengatakan bahwa mereka akan membayar layanan penyimpanan media yang berbeda.

Komentar Anda

  • cfischer69: Saya sedang mencari opsi “tidak ada”. Kepada siapa pun yang akan mengandalkan janji baru bahwa gambar Anda yang ada akan menjadi kakek: berapa lama sampai janji itu dilanggar? Jika saya akan membayar untuk menyimpan foto saya, itu tidak akan dikirim ke Google.
  • Yang satu: Jadi, saya membayar x dolar untuk sejumlah y penyimpanan cloud, dan dalam satu atau dua atau tiga tahun, Google menaikkan harga secara sewenang-wenang. Itu membuat saya terjebak membayar lebih banyak uang agar Google menghosting konten saya, dan ini berulang sampai saya mati? Saya tidak melihat manfaatnya.
  • Austin Eschweiler: Ini mungkin tendangan untuk mulai menggunakan server Plex saya sebagai penyimpanan foto saya juga.
  • rap: Jika saya melakukan penyimpanan lokal, maka saya harus membayar untuk mencadangkan penyimpanan lokal saya. Saya ingin barang saya di suatu tempat di awan. Saya juga kembali ke Prime, tetapi saya tidak yakin berapa banyak yang termasuk di sana dan saya mungkin akan kehabisan juga. Saya mungkin akan membayar ketika saya kehabisan ruang. Google memiliki alat untuk memperkirakan kapan Anda akan kehabisan dan milik saya mengatakan satu tahun. Banyak yang bisa terjadi pada saat itu.
  • Jarrod: Saya memiliki paket keluarga berbagi dan tiga dari lima dari kita memiliki piksel, jadi itu tidak akan benar-benar memengaruhi kita. Sebentar lagi, empat dari lima dari kita akan memiliki Pixel (Istri saya tidak mau menyerah pada iPhone). Tapi, untuk berada di sisi yang benar-benar aman, saya telah membayar paket 200 GB selama berbulan-bulan. Bahkan jauh sebelum semua ini. Ini terutama karena saya suka menyimpan foto saya dalam resolusi penuh. Sayangnya, untuk selanjutnya, saya mungkin harus menggunakan versi definisi tinggi gratis.
  • Nikolas Spiridakis: Saya mengerti bahwa ada banyak alternatif penyimpanan, tetapi di mana lagi Anda dapat menemukan layanan dengan AI yang sebagus itu? Maksud saya, jika Anda pernah menggunakan gphotos, Anda tahu bahwa itu mengkategorikan sesuatu, mengidentifikasi wajah, Anda dapat menelusuri foto dengan mendeskripsikannya, dll. Hal itu sulit ditemukan…
READ  Oh ya, Cincin Elden

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *