Amazon telah membatalkan Crucible, penembak multipemain gratis untuk dimainkan yang telah dikembalikan ke beta tertutup

Amazon telah membatalkan Crucible, penembak multipemain gratis untuk dimainkan yang telah dikembalikan ke beta tertutup

Amazon secara resmi telah membatalkan Percobaan, penembak multipemain gratis untuk dimainkan. Ini adalah akhir dari perjalanan berbatu untuk game tersebut, yang pertama kali diluncurkan di bulan Mei setelah bertahun-tahun dalam pengembangan sebelum dimasukkan kembali ke beta tertutup di Juli.

“Kami sangat menghargai cara penggemar kami mendukung upaya kami, dan kami senang melihat tanggapan Anda terhadap perubahan yang kami buat selama beberapa bulan terakhir, tetapi pada akhirnya kami tidak melihat masa depan yang sehat dan berkelanjutan di masa depan. [for] Percobaan, “Itu Percobaan kata tim dalam posting blog.

Jika Anda dalam versi beta tertutup, Anda masih dapat memainkan game dalam beberapa bentuk untuk sementara waktu. Para pengembang akan mengadakan “uji coba terakhir dan perayaan komunitas” dalam beberapa minggu ke depan, menurut blog tersebut. Setelah selesai, perjodohan akan dinonaktifkan, tetapi Anda akan dapat memainkan game khusus (yang diharapkan akan tersedia dalam beberapa hari mendatang) hingga pukul 15:00 ET pada 9 November. Perusahaan juga mengatakan bahwa mereka akan menawarkan pengembalian dana penuh untuk setiap pembelian yang mungkin Anda lakukan. Jika Anda menginginkan pengembalian dana, ikuti petunjuk di situs ini.

Percobaan pengembang akan dipindahkan ke judul Game Amazon lainnya, termasuk Dunia baru, MMO Amazon yang akan datang. Game tersebut, yang saat ini akan diluncurkan pada musim semi 2021, memiliki tantangan tersendiri, termasuk dua penundaan. Dan kami juga masih menunggu rilis Studio Langsung Pac-Man, versi Pac-Man yang dapat Anda mainkan langsung di Twitch. Kata Amazon di bulan Mei bahwa game tersebut akan diluncurkan pada bulan Juni, tetapi masih belum keluar, dan situs web game tersebut hanya mengatakan bahwa “segera akan datang. ”

READ  Speaker berbentuk kotak makan siang Bang & Olufsen terbaru memiliki pengisi daya nirkabel Qi internal

Amazon tidak hanya membuat game – ia juga memiliki layanan cloud gaming disebut Luna yang diluncurkan bulan lalu. Pengguna di AS dapat meminta akses awal sekarang. Jika Anda ingin memahami bagaimana Luna dibandingkan dengan penawaran cloud gaming lainnya, kami memiliki panduan untuk itu disini.

We will be happy to hear your thoughts

Leave a reply

SUARASUMUT.COM AMAZON, DAS AMAZON-LOGO, AMAZONSUPPLY UND DAS AMAZONSUPPLY-LOGO SIND MARKEN VON AMAZON.COM, INC. ODER SEINE MITGLIEDER. Als AMAZON ASSOCIATE VERDIENEN WIR VERBUNDENE KOMMISSIONEN FÜR FÖRDERBARE KÄUFE. DANKE, AMAZON, DASS SIE UNS UNTERSTÜTZT HABEN, UNSERE WEBSITE-GEBÜHREN ZU ZAHLEN! ALLE PRODUKTBILDER SIND EIGENTUM VON AMAZON.COM UND SEINEN VERKÄUFERN.
Suara Sumut