Aktor Jepang Kentaro Ito ditangkap dalam kasus tabrak lari

Aktor Jepang Kentaro Ito ditangkap dalam kasus tabrak lari

Aktor yang sedang naik daun Kentaro Ito ditangkap Kamis karena diduga mengemudi setelah menabrak sepeda motor dengan mobilnya di Tokyo pada hari sebelumnya, kata polisi.

Pemain berusia 23 tahun itu telah mengakui tuduhan tersebut, kata polisi, mengutip perkataannya, “Memang benar bahwa saya meninggalkan tempat kejadian setelah menabrak sepeda.”

Kentaro Ito | KYODO

Pemenang penghargaan Pendatang Baru Tahun Ini dari Penghargaan Film Akademi Jepang 2019, Ito diduga menabrak sepeda di Daerah Shibuya sekitar pukul 17:45 Rabu, menyebabkan cedera pada seorang pria dan seorang wanita dan pergi tanpa menawarkan bantuan.

Ito tidak terluka sementara wanita itu menderita patah tulang di kaki kirinya dan pria itu memar di lengan kirinya, kata polisi.

Tabrakan terjadi di sebuah persimpangan. Setelah Ito pergi, dia kembali ke tempat kejadian atas saran pengemudi lain yang mengikutinya beberapa ratus meter setelah menyaksikan kecelakaan itu.

Berasal dari Tokyo, Ito memulai debutnya sebagai model iklan pada usia 14 tahun dan sebagai aktor pada usia 17 tahun.

Dia menarik perhatian karena berperan sebagai putra protagonis yang menderita penyakit dalam serial drama pagi NHK “Scarlet” yang ditayangkan antara September tahun lalu dan Maret tahun ini, dan memenangkan penghargaan Akademi Jepang untuk perannya dalam film 2018 “Kohi ga Samenai Uchi ni ”(“ Cafe Funiculi Funicula ”).

Agensinya mengajukan permintaan maaf di situsnya, dengan mengatakan Ito “bertabrakan dengan sepeda karena kecerobohan. Kami meminta maaf yang dalam karena telah menyebabkan masalah besar bagi penggemar dan orang-orang yang terkait. “

GALERI FOTO (KLIK MENJADI BESAR)

READ  Absennya Dark Material Lord Asriel adalah keuntungan yang mengejutkan

We will be happy to hear your thoughts

Leave a reply

SUARASUMUT.COM AMAZON, DAS AMAZON-LOGO, AMAZONSUPPLY UND DAS AMAZONSUPPLY-LOGO SIND MARKEN VON AMAZON.COM, INC. ODER SEINE MITGLIEDER. Als AMAZON ASSOCIATE VERDIENEN WIR VERBUNDENE KOMMISSIONEN FÜR FÖRDERBARE KÄUFE. DANKE, AMAZON, DASS SIE UNS UNTERSTÜTZT HABEN, UNSERE WEBSITE-GEBÜHREN ZU ZAHLEN! ALLE PRODUKTBILDER SIND EIGENTUM VON AMAZON.COM UND SEINEN VERKÄUFERN.
Suara Sumut