Penghasilan Comcast (CMCSA) Q3 2020

Penghasilan Comcast (CMCSA) Q3 2020

Brian Roberts, CEO, Comcast

David A. Grogan | CNBC

Comcast melaporkan pendapatan untuk kuartal ketiga tahun 2020 sebelum bel pada hari Kamis, mengalahkan perkiraan analis di garis atas dan bawah.

Comcast juga mengalahkan perkiraan untuk penambahan jaringan pelanggan internet berkecepatan tinggi dan melaporkan pertumbuhan lebih lanjut ke layanan streaming barunya.

Saham naik sekitar 2% setelah pendapatan dirilis.

Berikut angka-angka kuncinya:

  • Penghasilan per saham: 65 sen, disesuaikan vs. 52 sen diharapkan, menurut survei analis Refinitiv
  • Pendapatan: $ 25,53 miliar vs $ 24,74 miliar diharapkan, menurut Refinitiv
  • Pelanggan internet berkecepatan tinggi: 633.000 penambahan bersih vs. 534.000 penambahan bersih yang diharapkan, menurut FactSet

Merak NBCUniversal sekarang memiliki hampir 22 juta pendaftar. Layanan ini, yang memiliki tingkat gratis yang didukung iklan dan tingkat berbayar, memiliki 10 juta pendaftaran ketika Comcast terakhir kali melaporkan pendapatan pada bulan Juli. Comcast mengatakan dalam laporannya bahwa Peacock “terbukti menjadi faktor pembeda bagi pelanggan yang mempertimbangkan broadband Xfinity dan juga meningkatkan churn.”

“Peacock telah melampaui setiap metrik keterlibatan internal tanpa memanfaatkan Olimpiade atau konten seperti The Office (Januari 2021),” kata Comcast.

Perusahaan mendapatkan hasil pelanggan kuartalan terbaik dalam sejarah broadband pada kuartal tersebut, menambahkan lebih dari 633.000 pelanggan internet berkecepatan tinggi, menurut laporan itu. Cable menambahkan lebih banyak pelanggan broadband dalam sembilan bulan pertama tahun ini daripada di seluruh 2019, Comcast melaporkan, termasuk hampir 1 juta pelanggan di kuartal kedua dan ketiga.

Divisi Sky yang berbasis di Eropa Comcast terus menambahkan hubungan pelanggan dengan harga lebih tinggi dan mengurangi churn, menurut laporan itu. Kuartal tersebut diperkuat sebagian dengan kembalinya olahraga, termasuk rekor penonton Liga Premier di Sky Sports.

READ  Promo Hari Taco Nasional 2020: Tempat mencari taco gratis dan penawaran khusus lainnya

Bisnis taman hiburan Comcast, yang merupakan bagian dari divisi NBCUniversal, paling menderita selama pandemi karena penutupan dan pembatasan kapasitas membebani pendapatan.

Pendapatan taman hiburan turun hampir 81% menjadi $ 311 juta, menurut laporan itu. Comcast mengatakan bahwa tidak termasuk taman hiburan, EBITDA NBCUniversal akan tumbuh sebesar 9% dari tahun ke tahun.

California telah menutup taman hiburan di bawah pedoman pembukaan kembali yang ketat yang hanya memungkinkan mereka untuk melanjutkan operasi setelah kabupaten mereka mencapai tingkat kurang dari satu kasus per 100.000 penduduk. Taman Universal di Florida dan Jepang telah dapat dibuka kembali dengan kapasitas terbatas.

Hiburan yang difilmkan juga menderita selama pandemi, yang mengganggu produksi film dan pemutaran perdana teater. Pendapatan untuk segmen tersebut turun 25% menjadi $ 1,3 miliar. Penurunan pendapatan teater sebagian diimbangi dengan peningkatan pendapatan lisensi dan hiburan rumah, termasuk dari rilis di rumah “Trolls World Tour.”

Gambar Universal Comcast membuat kesepakatan dengan AMC Studios pada bulan Juli yang dapat membantu menavigasi perubahan perilaku konsumen selama pandemi. Berdasarkan kesepakatan tersebut, AMC akan menayangkan film-film Universal di bioskopnya tetapi memperpendek jangka waktu sebelum Universal dapat menghadirkan film kepada konsumen sesuai permintaan.

Beginilah kinerja divisi Comcast untuk kuartal ini:

  • Komunikasi kabel menyumbang $ 15,0 miliar dalam pendapatan total, naik 2,9% dari tahun ke tahun
  • Jaringan kabel menyumbang $ 2,7 miliar dalam total pendapatan, turun 1,3%
  • Televisi siaran menghasilkan total pendapatan $ 2,4 miliar, naik 8,3%
  • Hiburan yang difilmkan menghasilkan total pendapatan $ 1,3 miliar, turun 25%
  • Taman hiburan menghasilkan total pendapatan $ 311 juta, turun 80,9%

Cerita ini berkembang. Periksa kembali untuk pembaruan.

Pengungkapan: Comcast adalah pemilik NBCUniversal, perusahaan induk CNBC.

Berlangganan CNBC di YouTube.

TONTON: Mengapa Quibi ditutup setelah berperang dalam perang streaming hanya selama enam bulan: CNBC After Hours

READ  (FSLY) - Analis Cepat Memiliki Lebih Banyak Pertanyaan Daripada Jawaban Di Tengah Peringatan Q3

We will be happy to hear your thoughts

Leave a reply

SUARASUMUT.COM AMAZON, DAS AMAZON-LOGO, AMAZONSUPPLY UND DAS AMAZONSUPPLY-LOGO SIND MARKEN VON AMAZON.COM, INC. ODER SEINE MITGLIEDER. Als AMAZON ASSOCIATE VERDIENEN WIR VERBUNDENE KOMMISSIONEN FÜR FÖRDERBARE KÄUFE. DANKE, AMAZON, DASS SIE UNS UNTERSTÜTZT HABEN, UNSERE WEBSITE-GEBÜHREN ZU ZAHLEN! ALLE PRODUKTBILDER SIND EIGENTUM VON AMAZON.COM UND SEINEN VERKÄUFERN.
Suara Sumut