Xbox Game Pass dengan Ceria Menggoda Game Baru Misterius Di Twitter

Xbox Game Pass dengan Ceria Menggoda Game Baru Misterius Di Twitter

Akun Twitter Xbox Game Pass kembali melakukan kejahatan. Kembali pada bulan September, akun tersebut memposting pertukaran email yang tidak terlalu tersirat secara tersirat Doom Eternal akan segera hadir, dan bergabung dengan konsol Xbox Game Pass pada tanggal 1 Oktober. Sekarang, akun tersebut memberikan tambahan besar lainnya, tetapi kami tidak tahu game apa yang mereka referensikan.

Sebuah “gif dengan lampu merah yang menyeramkan” pasti menunjuk ke Control Ultimate Edition, karena game itu menggunakan warna merah dan oranye untuk mewakili antagonisnya, Hiss. Dalam tweet Doom Eternal, detektif internet dengan cepat menemukan bahwa membalikkan warna gambar mengungkapkan pesan yang menegaskan bahwa Eternal adalah game yang sedang dibahas. Dalam tweet ini, membalik warna mengungkapkan pesan tersembunyi yang sangat berbeda: “Kamu benar-benar mengira kami akan memasang godaan di sini lagi?”

Mungkin saja gim ini adalah sesuatu selain Kontrol – lagipula, lampu merah bukanlah hal yang aneh di gim video besar – tetapi uang kami pasti ada. Control Ultimate Edition adalah versi generasi berikutnya dari game aksi paranoid Remedy, dan menyertakan kedua perluasannya. Namun, itu akan terjadi hanya tersedia sebagai peningkatan gratis untuk pemain yang membeli Edisi Ultimate di PS4 atau Xbox One.

Belum jelas apakah game ini akan hadir di Xbox Game Pass versi PC dan konsol, yang merupakan layanan terpisah yang menawarkan pustaka game yang berbeda. Misalnya, PC Xbox Game Pass masih belum memiliki Doom Eternal pada tulisan ini, dengan Microsoft sebelumnya menyatakan bahwa itu akan datang ke layanan tersebut beberapa saat sebelum akhir tahun. Bagi mereka yang menginginkan akses ke kedua layanan, serta EA Play, ada Xbox Game Pass Ultimate, yang harganya $ 15 sebulan, dibandingkan dengan $ 10 sebulan untuk PC atau konsol saja. Namun, Anda bisa mendapatkannya Game Pass Ultimate selama 3 bulan seharga $ 20 sebagai kesepakatan Black Friday.

Sedang dimainkan: Kontrol: Expansion 2 AWE – Trailer Pengumuman

GameSpot bisa mendapatkan komisi dari penawaran ritel.

READ  Apple akan meluncurkan paket langganannya, Apple One, pada hari Jumat

We will be happy to hear your thoughts

Leave a reply

SUARASUMUT.COM AMAZON, DAS AMAZON-LOGO, AMAZONSUPPLY UND DAS AMAZONSUPPLY-LOGO SIND MARKEN VON AMAZON.COM, INC. ODER SEINE MITGLIEDER. Als AMAZON ASSOCIATE VERDIENEN WIR VERBUNDENE KOMMISSIONEN FÜR FÖRDERBARE KÄUFE. DANKE, AMAZON, DASS SIE UNS UNTERSTÜTZT HABEN, UNSERE WEBSITE-GEBÜHREN ZU ZAHLEN! ALLE PRODUKTBILDER SIND EIGENTUM VON AMAZON.COM UND SEINEN VERKÄUFERN.
Suara Sumut