Walmart membagi promo Black Friday menjadi 3 acara yang dimulai secara online

Walmart membagi promo Black Friday menjadi 3 acara yang dimulai secara online

Seorang karyawan bekerja pada pajangan menjelang Black Friday di toko Walmart di Chicago, 20 November 2018.

Kamil Krzaczynski | Reuters

Untuk pembeli yang tidak dapat berpisah dengan tradisi Black Friday, Walmart mengatakan pada hari Rabu bahwa mereka masih berencana untuk mengadakan acara di dalam toko yang menampilkan diskon besar.

Namun hari-hari penjualan liburan akan datang dengan tindakan pencegahan terkait pandemi. Toko akan buka jam 5 pagi waktu setempat. Pelanggan harus berbaris satu file sebelum mereka masuk. Toko akan membatasi jumlah orang di dalamnya. Karyawan akan mendistribusikan kereta belanja yang sudah disterilkan. Dan beberapa, yang dijuluki duta kesehatan, akan menyapa pembeli dan mengingatkan mereka untuk mengenakan topeng.

Walmart berencana mengambil langkah untuk mencegah orang banyak dan mendorong beberapa pemburu barang murah secara online juga. Perusahaan mengatakan akan membagi Black Friday menjadi tiga acara penjualan liburan yang berbeda, secara terhuyung-huyung sepanjang bulan November. Masing-masing akan mulai di situs webnya dan masuk ke toko beberapa hari kemudian.

Pelanggan juga dapat mengambil pembelian di toko tanpa masuk ke dalam dengan menggunakan pickup pinggir jalan.

Scott McCall, wakil presiden eksekutif dan kepala bagian merchandising untuk Walmart AS, mengatakan perusahaan ingin memberikan harga yang rendah, kenyamanan dan keamanan – tidak peduli bagaimana pelanggan memilih untuk berbelanja.

“Kami sangat bijaksana karena kami merencanakan acara tahun ini,” katanya dalam rilis pers. “Dengan menyebarkan penawaran selama beberapa hari dan membuat penawaran terpanas kami tersedia secara online, kami berharap pengalaman Black Friday di toko kami akan lebih aman dan lebih mudah dikelola untuk pelanggan dan rekanan kami.”

Acara Black Friday pertama Walmart akan dimulai online 4 November dan di toko-toko 7 November dan menampilkan mainan, elektronik, dan produk rumah tangga. Acara kedua, berfokus pada elektronik seperti TV, smartphone, komputer dan tablet bersama dengan beberapa item dari kategori barang dagangan lainnya, akan dimulai secara online 11 November dan di toko-toko 14 November. Dan acara ketiga akan dimulai secara online pada 25 November dan di toko-toko 27 November – hari yang sama dengan acara belanja pasca-Thanksgiving yang biasa. Ini akan memiliki berbagai barang mulai dari elektronik dan mainan hingga pakaian dan dekorasi musiman.

READ  Uji beta 'Full Self-Driving' Tesla telah menarik perhatian regulator keselamatan federal

Pengecer telah berhati-hati tentang prospek penjualan liburan mereka, karena mereka mencoba memprediksi selera pembeli untuk merayakan musim liburan dan bertukar hadiah selama krisis kesehatan global dan resesi. Federasi Ritel Nasional, yang biasanya mengumumkan perkiraannya pada awal Oktober, belum mempertimbangkannya.

Deloitte dan Accenture, bagaimanapun, telah berbagi gambaran yang beragam tentang bagaimana periode belanja yang biasanya sibuk dapat berjalan. Deloitte memperkirakan penjualan ritel liburan itu akan meningkat antara 1% dan 1,5%, tetapi hal itu akan bergantung pada seberapa banyak orang Amerika kaya yang berbelanja secara royal dan seberapa banyak keluarga berpenghasilan rendah menarik kembali. Namun, pelanggan yang disurvei oleh Accenture mengatakan mereka berencana untuk menghabiskan rata-rata sekitar $ 540 – hampir $ 100 kurang dari tahun lalu.

Pengecer besar, termasuk Walmart, Target, dan Best Buy, telah mencobanya mendorong pelanggan untuk memulai belanja liburan mereka lebih awal dari biasanya dengan memulai acara penjualan di bulan Oktober. Walmart memulai “Big Save Event” pada hari Minggu, hanya beberapa hari sebelum dimulainya Amazon Prime Day pada hari Selasa. Acara Walmart berlangsung hingga Kamis.

We will be happy to hear your thoughts

Leave a reply

SUARASUMUT.COM AMAZON, DAS AMAZON-LOGO, AMAZONSUPPLY UND DAS AMAZONSUPPLY-LOGO SIND MARKEN VON AMAZON.COM, INC. ODER SEINE MITGLIEDER. Als AMAZON ASSOCIATE VERDIENEN WIR VERBUNDENE KOMMISSIONEN FÜR FÖRDERBARE KÄUFE. DANKE, AMAZON, DASS SIE UNS UNTERSTÜTZT HABEN, UNSERE WEBSITE-GEBÜHREN ZU ZAHLEN! ALLE PRODUKTBILDER SIND EIGENTUM VON AMAZON.COM UND SEINEN VERKÄUFERN.
Suara Sumut