Toko Samsung mengungkapkan tanggal peluncuran Galaxy S21, spesifikasi, warna, dan banyak lagi

Toko Samsung mengungkapkan tanggal peluncuran Galaxy S21, spesifikasi, warna, dan banyak lagi
samsung galaxy s21 plus penggoda

Kredit: Polisi Samsung / Android

  • Toko Samsung terbesar di India telah membocorkan rahasia pada seri Galaxy S21.
  • Kami sekarang mengetahui tanggal peluncuran dan ketersediaan India serta detail pemesanan di muka untuk kapal-kapal induk tersebut.
  • Outlet juga mengonfirmasi beberapa spesifikasi kamera untuk Galaxy S21 Ultra dan jalur warna untuk ketiga model.

Update: 10 Desember 2020 (5:08 AM ET): Toko Samsung sekarang telah mengkonfirmasi tanggal penjualan yang tepat di India untuk seri Galaxy S21 serta fakta bahwa itu akan didukung oleh Exynos 2100 di negara tersebut. Kami telah memperbarui artikel asli dengan detail ini.


Artikel asli: 10 Desember 2020 (3:49 AM ET): Samsung akan meluncurkan file Seri Galaxy S21 secara global pada 14 Januari, seperti yang dikonfirmasi Otoritas Android oleh toko pengalaman seluler terbesar Samsung di India. Penjualan untuk seri andalannya akan dimulai pada 29 Januari di India karena stok hanya akan mencapai negara itu seminggu setelah peluncuran global, kata eksekutif toko di outlet Samsung Opera House di Bengaluru melalui telepon.

Toko eksklusif Samsung juga sudah mulai menerima pre-order untuk Galaxy S21, Galaxy S21 Plus, dan Galaxy S21 Ultra di India. Seseorang dapat memesan di muka untuk flagships Samsung generasi berikutnya dengan membayar Rs 2.000 (~ $ 27) dan toko akan memberi tahu pembeli tentang ketersediaan dan detail pengiriman yang tepat melalui WhatsApp. Mereka yang melakukan pra-pemesanan dapat memilih model S21 yang mereka sukai setelah telepon diumumkan secara resmi, jadi mereka tidak perlu mengunci model tertentu jika mereka membayar jumlah pemesanan di muka sekarang.

Selain mengonfirmasi peluncuran dan detail ketersediaan India, eksekutif di toko Samsung juga mengonfirmasi jalur warna untuk tiga model mendatang.

READ  Apa itu Signal dan apa keunggulannya dibandingkan WhatsApp?

Sesuai informasi kami, Samsung Galaxy S21 akan tersedia dalam warna abu-abu, merah muda, ungu, dan putih. Galaxy S21 Plus akan diluncurkan dalam warna pink, ungu, perak, dan hitam. Sementara itu, Galaxy S21 Ultra top-of-the-line hanya akan hadir dalam jalur warna hitam dan perak. Kami sudah melihat membuat dan penggoda menunjukkan ponsel dalam beberapa warna ini.

Di tempat lain, toko Samsung mengonfirmasi sebelumnya bocoran spesifikasi kamera untuk Galaxy S21 Ultra yakni kamera utama 108MP, dua sensor 10MP yang salah satunya akan mendukung 10x optical zoom, dan laser autofocus. Kami tidak mendapatkan detail tentang sensor keempat, tetapi ini diklaim sebagai penembak 12MP.

Semua unit S21 di India akan didukung oleh chipset Exynos 2100 yang tidak diumumkan, bukan Snapdragon 888, menurut eksekutif toko Samsung.

Lanjut: Haruskah Samsung menyimpan Galaxy Note? Berikut pro dan kontranya

We will be happy to hear your thoughts

Leave a reply

SUARASUMUT.COM AMAZON, DAS AMAZON-LOGO, AMAZONSUPPLY UND DAS AMAZONSUPPLY-LOGO SIND MARKEN VON AMAZON.COM, INC. ODER SEINE MITGLIEDER. Als AMAZON ASSOCIATE VERDIENEN WIR VERBUNDENE KOMMISSIONEN FÜR FÖRDERBARE KÄUFE. DANKE, AMAZON, DASS SIE UNS UNTERSTÜTZT HABEN, UNSERE WEBSITE-GEBÜHREN ZU ZAHLEN! ALLE PRODUKTBILDER SIND EIGENTUM VON AMAZON.COM UND SEINEN VERKÄUFERN.
Suara Sumut