Tersedia di Costco: Keanggotaan jet pribadi Anda sendiri

Tersedia di Costco: Keanggotaan jet pribadi Anda sendiri
Pengecer grosir menawarkan anggotanya langganan 12 bulan ke layanan jet pribadi Wheels Up. Harganya dengan a biaya yang lumayan sebesar $ 17.499,99 (lagipula ini adalah keanggotaan jet pribadi), tetapi sudah termasuk $ 3.500 Costco (BIAYA) Shop Card, kredit penerbangan $ 4.000 dan akses ke acara eksklusif.

Pelanggan juga akan menerima keanggotaan satu tahun untuk Inspirato, yang menawarkan penyewaan liburan mewah, bersama dengan “jaminan ketersediaan pesawat nasional hingga 365 hari setahun.” Itu berarti Anda dapat memesan penerbangan hanya dengan pemberitahuan 24 jam.

Tapi ada tangkapan. $ 17.500 hanya mencakup hak untuk memesan penerbangan, tetapi tidak termasuk biaya penerbangan itu sendiri. Anggota dapat “membayar saat terbang” atau membeli “Program Dana” tambahan – tidak dijual melalui Wheels Up – yang memberikan tarif lebih rendah dan waktu terbang yang dapat ditagih lebih rendah.

Wheels Up, sebuah perusahaan penerbangan swasta yang bertujuan membuat penerbangan pribadi “lebih mudah diakses”, mengelola armada lebih dari 300 pesawat dan memiliki akses ke lebih dari 1.250 pesawat mitra, sesuai dengan deskripsi produk di situs Costco.
Ada juga a pilihan yang lebih murah. Pelanggan dapat membeli keanggotaan selama setahun seharga $ 1.994,99, hampir 80% lebih murah dari biaya langganan harga penuh, tetapi itu tidak termasuk embel-embel dan sensasi kartu belanja Costco, kredit penerbangan, dan keanggotaan liburan mewah.
Meskipun Costco dikenal dengan potongan harga barang curah dan menarik bagi kelas menengah, ia juga menarik pelanggan yang lebih kaya. Misalnya, multijutawan Senator Mitt Romney adalah penggemarnya. Dalam sebuah wawancara dengan Fox News selama kampanye kepresidenannya pada tahun 2012, Romney menggembar-gemborkan bahwa dia menikmati membeli tiga bungkus kemeja Costco’s Kirkland.
Klub perbelanjaan juga menawarkan mahal cincin pertunangan, peti mati dan bahkan a kandang ayam duplex.
Keanggotaan jet pribadi datang sebanyak orang takut terbang selama pandemi Covid-19. Tapi itu juga membuka jalan bagi alternatif lain yang meminimalkan kontak, seperti terbang dan memesan jet pribadi – kemewahan yang terutama disediakan untuk orang kaya uber.
Roda Atas janji “keselamatan tanpa kompromi” untuk penumpangnya, termasuk pemeriksaan suhu dua kali sehari untuk anggota awak, pembersihan rutin antara penerbangan, dan ventilasi udara segar.

We will be happy to hear your thoughts

Leave a reply

SUARASUMUT.COM AMAZON, DAS AMAZON-LOGO, AMAZONSUPPLY UND DAS AMAZONSUPPLY-LOGO SIND MARKEN VON AMAZON.COM, INC. ODER SEINE MITGLIEDER. Als AMAZON ASSOCIATE VERDIENEN WIR VERBUNDENE KOMMISSIONEN FÜR FÖRDERBARE KÄUFE. DANKE, AMAZON, DASS SIE UNS UNTERSTÜTZT HABEN, UNSERE WEBSITE-GEBÜHREN ZU ZAHLEN! ALLE PRODUKTBILDER SIND EIGENTUM VON AMAZON.COM UND SEINEN VERKÄUFERN.
Suara Sumut