Tangkapan layar pertama untuk Bethesda’s Starfield seharusnya bocor secara online

Tampaknya tangkapan layar pertama untuk game generasi berikutnya Bethesda, Starfield, telah bocor secara online. Dari kelihatannya, ini bocoran yang sah dan screenshot ini memang dari Starfield. Menurut laporan, tangkapan layar ini berasal dari game build 2018.

Sayangnya, kami tidak tahu banyak tentang Starfield. Permainan itu resmi diumumkan di E3 2018 untuk platform generasi berikutnya. Dari kelihatannya, Starfield akan rilis sebelum The Elder Scrolls VI.

Seperti yang dicatat oleh Bethesda, Starfield adalah waralaba baru pertama dalam dua puluh lima tahun dari pengembang terkenal dari seri The Elder Scrolls dan Fallout.

Pada Agustus 2020, Bethesda diklaim bahwa ia tidak akan membagikan berita apa pun tentang Starfield atau The Elder Scrolls 6 pada tahun 2020. Dengan demikian, kami dapat berasumsi bahwa Starfield menargetkan tanggal rilis 2021 atau 2022. Selanjutnya, Bethesda akan menggunakan versi baru dari Mesin Penciptaan untuk The Elder Scrolls 6 dan Starfield.

Seperti biasa, ambil tangkapan layar berikut dengan sebutir garam. Banyak sumber melaporkan bahwa ini sah, dan Anda pasti dapat melihat perasaan “Mesin Game” di tangkapan layar utama itu. Jadi ya, jika ini palsu, maka pujian untuk orang yang membuatnya.

Nikmati dan pantau terus untuk lebih lanjut!

Starfield membocorkan screenshot-1Starfield membocorkan screenshot-2Starfield membocorkan screenshot-3

John papadopoulos

John papadopoulos

John adalah pendiri dan Pemimpin Redaksi di DSOGaming. Dia adalah penggemar game PC dan sangat mendukung komunitas modding dan indie. Sebelum membuat DSOGaming, John bekerja di berbagai situs game. Meskipun dia adalah seorang gamer PC yang tangguh, akar permainannya dapat ditemukan di konsol. John menyukai – dan masih menyukai – konsol 16-bit, dan menganggap SNES sebagai salah satu konsol terbaik. Namun, platform PC memenangkannya atas konsol. Hal itu terutama disebabkan oleh 3DFX dan kartu grafis akselerator 3D khusus yang ikonik, Voodoo 2. John juga telah menulis tesis tingkat tinggi tentang “Evolusi kartu grafis PC”. Kontak: Surel

READ  Penawaran Apple Store Black Friday telah diresmikan, tetapi di sinilah menemukan harga yang lebih baik untuk perlengkapan Apple

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *