Starbucks dihukum karena gambar kaca rasis – Noticias en la Mira dengan Lourdes Mendoza

Starbucks dihukum karena gambar kaca rasis – Noticias en la Mira dengan Lourdes Mendoza

Kafe berantai Starbucks harus membayar 12 ribu euro (sekitar 286 ribu peso) untuk wanita yg asal Thailand dituduh menerima tindakan rasis di satu lokasi di Dublin, Irlandia.

Menurut pengadu, seorang pekerja sedang menggambar wajah tersenyum dengan “mata sipit” di gelas tempat Anda menyajikan minuman.

Pengadilan Hubungan Perburuhan Irlandia mendukung pengadu bahwa serangan itu jelas-jelas rasis saat dia menyinggung etnisnya untuk mengidentifikasi minuman tersebut. alih-alih memasukkan nama seperti protokol biasa.

Hakim juga memutuskan bahwa gambar itu menyinggung.

Suchavadee Foley mengatakan bahwa setelah dia memesan minumannya, dia mulai mengeja namanya, tetapi pekerja tersebut malah membuat representasi dari tubuhnya.

LANJUT MEMBACA: Regulator Eropa menyetujui pengembalian Boeing 737 MAX

Dalam pembelaannya, pekerja tersebut menyatakan bahwa gambar tersebut memiliki wajah tersenyum biasa karena Pelanggan itu “glamor”Sedangkan perwakilan Starbucks mengatakan mereka tidak melihat ada sesuatu yang rasis dalam gambar tersebut.

Namun, setelah putusan tersebut, perusahaan setuju untuk memberikan kompensasi kepada korban dan berjanji untuk melatih karyawannya lebih baik.

(Dengan informasi dari EFE). PADA

READ  G20 dalam Pandemi: "foto keluarga virtual aneh yang menyatukan para pemimpin grup - berita ekonomi, keuangan, dan bisnis

We will be happy to hear your thoughts

Leave a reply

SUARASUMUT.COM AMAZON, DAS AMAZON-LOGO, AMAZONSUPPLY UND DAS AMAZONSUPPLY-LOGO SIND MARKEN VON AMAZON.COM, INC. ODER SEINE MITGLIEDER. Als AMAZON ASSOCIATE VERDIENEN WIR VERBUNDENE KOMMISSIONEN FÜR FÖRDERBARE KÄUFE. DANKE, AMAZON, DASS SIE UNS UNTERSTÜTZT HABEN, UNSERE WEBSITE-GEBÜHREN ZU ZAHLEN! ALLE PRODUKTBILDER SIND EIGENTUM VON AMAZON.COM UND SEINEN VERKÄUFERN.
Suara Sumut