Samsung sekarang berpura-pura tidak pernah mengolok-olok Apple karena menjual iPhone baru tanpa pengisi daya

Samsung sekarang berpura-pura tidak pernah mengolok-olok Apple karena menjual iPhone baru tanpa pengisi daya

Samsung, yang dengan cepat menggali di Apple karena melepas charger dari boks iPhone, kini kabarnya berencana melakukan hal serupa. Dimulai dengan Galaxy S21, raksasa Korea Selatan itu juga diperkirakan akan menjual ponsel andalannya tanpa adaptor daya. Sebagai persiapan untuk itu, perusahaan kini menghapus postingan media sosial yang mengejek Apple karena menjual smartphone tanpa mengisi daya batu bata.

The Verge melaporkan bahwa posting Facebook di mana Samsung membual bahwa ponselnya masih dilengkapi dengan aksesori ‘paling dasar’ tidak dapat ditemukan sekarang. Samsung sebelumnya mengolok-olok Apple karena menghilangkan jack headphone 3.5mm, hanya untuk melakukan hal yang sama nanti. Dan, seperti yang bisa Anda duga, perusahaan juga menghapus semua iklan yang mengolok-olok Apple karena melepas port audio.

Perbedaan antara sekarang dan nanti adalah bahwa Samsung memegang jack audio selama tiga tahun setelah Apple membuangnya. Perusahaan juga memiliki alasan yang agak dapat dipercaya pada saat itu: baterai Note 10 yang sedikit lebih besar dan umpan balik haptik yang ditingkatkan tidak menyisakan ruang untuk soket 3.5mm.

Kali ini, diharapkan menggunakan alasan yang sama dengan Apple: pengisi daya menambah limbah elektronik dan buruk bagi lingkungan.

Bisa jadi tim desain dan manufaktur telah merencanakan untuk meniru Apple selama ini dan departemen pemasaran tidak terlibat. Bagaimanapun, kita sekarang tahu siapa yang akan tertawa terakhir.

Tampaknya Huawei juga demikian berencana untuk melakukan hal yang sama di masa depan, dan produsen lain kemungkinan akan mengikutinya.
Jika itu pelipur lara, Samsung dikabarkan berencana untuk meluncurkan Pengisi daya 30W yang biayanya kurang dari batu bata 25W. Ponsel baru ini tampaknya akan dikirimkan dengan kabel USB-C ke USB-C, yang berarti pengisi daya Anda dari tahun lalu akan bekerja dengan Galaxy S21.

We will be happy to hear your thoughts

Leave a reply

SUARASUMUT.COM AMAZON, DAS AMAZON-LOGO, AMAZONSUPPLY UND DAS AMAZONSUPPLY-LOGO SIND MARKEN VON AMAZON.COM, INC. ODER SEINE MITGLIEDER. Als AMAZON ASSOCIATE VERDIENEN WIR VERBUNDENE KOMMISSIONEN FÜR FÖRDERBARE KÄUFE. DANKE, AMAZON, DASS SIE UNS UNTERSTÜTZT HABEN, UNSERE WEBSITE-GEBÜHREN ZU ZAHLEN! ALLE PRODUKTBILDER SIND EIGENTUM VON AMAZON.COM UND SEINEN VERKÄUFERN.
Suara Sumut