Perawat Salem Mengenakan Cuti Untuk Anti-Mask Covid TikTok

Perawat Salem Mengenakan Cuti Untuk Anti-Mask Covid TikTok

Sebuah rumah sakit di Salem, Oregon, Sabtu mengatakan bahwa mereka telah menempatkan perawat pada cuti administratif setelah dia memposting TikTok yang menunjukkan bahwa dia melanggar pedoman dasar pencegahan COVID-19 seperti mengenakan topeng dan jarak sosial.

TikTok oleh pengguna @ Loveiskind05, yang telah dihapus, menunjukkan wanita yang mengenakan scrub dan stetoskop, dengan judul, “Saat rekan kerja mengetahui bahwa saya masih bepergian, jangan pakai masker saat saya keluar dan biarkan anak-anak punya tanggal bermain. “

Audio adalah adegan dari aksi langsung Grinch film ketika Grinch mengkonfirmasi identitasnya kepada Cindy Lou Who.

Teks tersebut sesuai dengan pedoman dari Pusat Pengendalian dan Pencegahan Penyakit yang menganjurkan pengurangan perjalanan, mengenakan topeng di sekitar orang lain ketika jarak sosial sulit, dan menghindari pertemuan dengan orang-orang di luar rumah Anda.

Video duet oleh pengguna TikTok lain yang mengkritik perawat tetap online.

Setelah banyak orang mengidentifikasi perawat tersebut sebagai karyawan Salem Health dan meninggalkan komentar kritis di Facebook yang memperingatkan mereka tentang TikToknya, rumah sakit tersebut mengumumkan pada hari Sabtu bahwa dia telah “ditempatkan pada cuti administratif menunggu penyelidikan.”

Di sebuah pernyataan di Facebook, Salem Health tidak mengidentifikasi perawat atau memberikan rincian tentang TikTok, tetapi mengkonfirmasi bahwa salah satu perawat mereka telah memposting video di media sosial yang menunjukkan “ketidakpedulian” dia untuk mengenakan masker di luar pekerjaan dan jarak sosial.

Rumah sakit juga berterima kasih kepada anggota masyarakat karena telah membawa video tersebut ke perhatian mereka.

Banyak komentar di halaman Facebook Salem Health mengatakan bahwa perawat tidak mengambil tindakan pencegahan COVID-19 dasar.

“Siapa yang pernah pergi ke Rumah Sakit di mana perawat mereka tidak memahami protokol kesehatan masyarakat dasar,” komentar satu orang. “Jika staf Anda tidak ‘percaya’ pada sains, bagaimana Anda bisa menjadi fasilitas medis. Ingin tahu seberapa kotor tempat ini.”

READ  (FSLY) - Analis Cepat Memiliki Lebih Banyak Pertanyaan Daripada Jawaban Di Tengah Peringatan Q3

Beberapa orang meminta perawat dipecat karena membahayakan pasien.

Orang lain berkomentar bahwa “sangat tidak bertanggung jawab” bagi perawat untuk tidak memakai masker.

“Anda perlu mengevaluasi staf Anda dan memastikan bahwa mereka adalah kandidat terbaik untuk posisi yang Anda tawarkan,” kata komentar itu.

AS mencatat 4 juta kasus virus korona pada bulan November saja sebagai negara yang dilanda ketakutan “gelombang ketiga” pandemi yang menurut para ahli kesehatan masyarakat kemungkinan akan bertambah buruk menyusul peningkatan perjalanan liburan. Lebih dari 265.000 orang di AS telah meninggal karena virus corona sejauh ini.

Dalam pernyataannya, rumah sakit tersebut mengatakan bahwa perawat tersebut telah menunjukkan sikap “angkuh yang mengabaikan keseriusan pandemi ini” dan meyakinkan komunitas bahwa dia tidak berbicara mewakili Salem Health.

“Kami juga ingin meyakinkan Anda bahwa satu pernyataan ceroboh ini tidak mencerminkan posisi Salem Health atau pengasuh pekerja keras dan berdedikasi yang bekerja di sini,” kata rumah sakit itu. “Pandemi COVID serius dan membutuhkan tanggapan yang serius. Dan di Salem Health kami sangat serius tentang pendekatan kami terhadap COVID.”

Perawat dan Salem Health tidak menanggapi permintaan komentar.

We will be happy to hear your thoughts

Leave a reply

SUARASUMUT.COM AMAZON, DAS AMAZON-LOGO, AMAZONSUPPLY UND DAS AMAZONSUPPLY-LOGO SIND MARKEN VON AMAZON.COM, INC. ODER SEINE MITGLIEDER. Als AMAZON ASSOCIATE VERDIENEN WIR VERBUNDENE KOMMISSIONEN FÜR FÖRDERBARE KÄUFE. DANKE, AMAZON, DASS SIE UNS UNTERSTÜTZT HABEN, UNSERE WEBSITE-GEBÜHREN ZU ZAHLEN! ALLE PRODUKTBILDER SIND EIGENTUM VON AMAZON.COM UND SEINEN VERKÄUFERN.
Suara Sumut