Penjualan Dyson Black Friday: diskon $ 150 untuk penyedot debu nirkabel seperti V8 dan Ball Animal

Penjualan Dyson Black Friday: diskon $ 150 untuk penyedot debu nirkabel seperti V8 dan Ball Animal

Cerita ini adalah bagian dari Panduan Hadiah Liburan 2020, Pilihan hadiah CNET dengan saran ahli, ulasan dan rekomendasi untuk hadiah teknologi terbaru untuk Anda dan keluarga Anda.

Black Friday masih beberapa hari lagi, tapi Anda bisa bersih-bersih lebih awal – secara harfiah. Dyson, salah satu merek penyedot debu paling dihormati, memiliki beberapa penawaran menarik yang sedang berlangsung, dan beberapa lagi akan datang pada akhir pekan Thanksgiving. Lihat diskon Dyson terbaik untuk penyedot debu nirkabel, pembersih udara pemanas / pendingin, dan produk Dyson lainnya di bawah ini. Anda juga akan melihat pratinjau penurunan harga Black Friday tambahan yang akan datang sepanjang minggu Thanksgiving.

Baca lebih lajut: Promo vakum Black Friday 2020: Hemat Neato, Hoover, Shark, dan banyak lagi

Harga dan ketersediaan akurat pada saat publikasi, tetapi cenderung berfluktuasi. Sering-seringlah memeriksa kembali, karena kami akan memperbarui artikel ini secara bergilir untuk memperhitungkan penawaran yang lebih baru, lebih baik, dan diskon yang kedaluwarsa.

Promo Black Friday tersedia sekarang

Dyson

Dyson V8 menawarkan hisap 15% lebih banyak daripada V7 (menurut Dyson). Biasanya $ 380, versi Motorhead turun menjadi $ 230 di Target mulai minggu ini.

Home Depot

Pengisap debu “entry-level” Dyson biasanya berharga $ 350, tetapi harga itu sudah mahal turun menjadi $ 200 yang jauh lebih masuk akal.

Dyson

Tidak, ini bukan penyedot debu – tetapi jika Anda adalah penggemar Dyson, perhatikan. Jika Anda ingin membersihkan udara di rumah Anda, Dyson juga memiliki salah satu pembersih udara dengan diskon pada Black Friday ini, dengan diskon 25% dari harga daftar biasanya. HP01 membersihkan udara, tetapi juga berfungsi sebagai pemanas ruangan dan kipas – itu banyak fitur untuk dimasukkan ke dalam perangkat Dyson dengan harga di bawah $ 400. (Perhatikan saja bahwa itu dijual di masa lalu dengan harga $ 300.)

READ  Manhattan Atas, Pulau Staten, dan Pulau Panjang menuju pembatasan COVID-19: Cuomo

Harga Amazon terendah yang diketahui hingga saat ini: $ 300

Promo Black Friday segera hadir

Dyson

Dyson’s V7 Animal biasanya berharga $ 400, tetapi mendapat diskon 50% minggu ini. Best Buy telah mengonfirmasi bahwa harga ini akan tersedia pada Sabtu, 28 November.

Terlaris

Hewan V10 kembali ke tempatnya Amazon sepanjang masa dengan harga terendah $ 350 musim ini, dengan Target yang memastikan penurunan harga akan dimulai minggu ini. Kami mengharapkan harga tersebut di Best Buy dan di tempat lain juga. Model tanpa kabel ini menghasilkan hisap 55% lebih banyak daripada V7 dan waktu kerja satu jam menggunakan baterai.

We will be happy to hear your thoughts

Leave a reply

SUARASUMUT.COM AMAZON, DAS AMAZON-LOGO, AMAZONSUPPLY UND DAS AMAZONSUPPLY-LOGO SIND MARKEN VON AMAZON.COM, INC. ODER SEINE MITGLIEDER. Als AMAZON ASSOCIATE VERDIENEN WIR VERBUNDENE KOMMISSIONEN FÜR FÖRDERBARE KÄUFE. DANKE, AMAZON, DASS SIE UNS UNTERSTÜTZT HABEN, UNSERE WEBSITE-GEBÜHREN ZU ZAHLEN! ALLE PRODUKTBILDER SIND EIGENTUM VON AMAZON.COM UND SEINEN VERKÄUFERN.
Suara Sumut