Paul Heyman mengungkap reaksi Vince McMahon setelah memecatnya sebagai Direktur Eksekutif RAW

Paul Heyman mengungkap reaksi Vince McMahon setelah memecatnya sebagai Direktur Eksekutif RAW

Paul Heyman adalah Direktur Eksekutif RAW selama hampir satu tahun. Dia ditunjuk pada Juli 2019 dan membawa merek ke arah yang sama sekali berbeda. Sementara banyak penggemar memuji Paul Heyman karena visinya mendorong superstar yang lebih muda dan saat ini, bentrokan dengan Vince McMahon akan selalu terjadi.

Meskipun ada laporan bahwa hubungan mereka memburuk, kata-kata Paul Heyman sepertinya tidak menunjukkan apa-apa selain itu. Paul Heyman telah berada dalam posisi yang buruk dengan WWE sebelumnya di mana dia keluar dengan kondisi yang buruk, tetapi kali ini segalanya berbeda.

Berbicara kepada Ariel Helwani dari ESPN tentang karyanya MMA Tunjukkan, Paul Heyman menjelaskan apa yang terjadi ketika dia menjadi Direktur Eksekutif RAW dan mengapa Vince McMahon memecatnya (H / T Wrestlingnews.co):

“Saya melayani atas keinginan Ketua Vince McMahon dan tibalah saatnya saya tidak lagi sesuai dengan keinginan Ketua Vince McMahon. Ketika saya mengambil peran sebagai Direktur Eksekutif, saya membuat kesepakatan dengan Vince McMahon. Saya menginginkan pekerjaan ini. selama setiap pagi Vince McMahon bangun, dia mengucapkan terima kasih kepada Tuhan atau dewa apa pun yang dia dukung [that] Paul Heyman menjaga toko di Raw. Dan pada hari Vince McMahon tidak bangun dan merasa seperti itu, saya tidak menginginkan pekerjaan itu lagi.

Terlepas dari rumor hubungan yang buruk, Paul Heyman menyatakan bahwa itu adalah pengalaman yang berbeda, terutama mengingat bagaimana hal itu terjadi lebih dari satu dekade lalu. Dia bersikeras bahwa setelah dibebaskan oleh Vince McMahon, ada pelukan, senyuman, dan jabat tangan. Dia juga memuji Vince McMahon karena tidak melemparkannya ke bawah bus di depan umum:

Saya pernah dalam peran yang sama ketika Vince tidak senang dengan saya dan itu adalah keberadaan yang menyedihkan. Saya tidak menginginkannya dan tampaknya pada hari itu pada waktu dan momen tertentu, Vince tidak bangun pagi itu berterima kasih kepada dewa apa pun yang dia langgani karena Paul Heyman bertanggung jawab atas Raw. Kami pergi dengan senyuman, jabat tangan, dan pelukan. Sama sekali tidak ada perasaan kasar dan sebenarnya perasaan yang lebih baik tentang satu sama lain karena cara itu berakhir karena berakhir dengan menyedihkan sebelumnya. Dan bukti positifnya adalah pada panggilan pendapatan kuartalan, ketika ditanya tentang Paul Heyman, Vince McMahon tidak mengatakan ‘eh, kami membutuhkan visi baru, eh kami membutuhkan orang lain, eh dia menjalankan kursusnya, eh dia hebat tapi kita harus pergi dengan orang lain ini. ‘ Satu-satunya komentar Vince McMahon adalah, ‘Saya pikir dia melakukan pekerjaan yang hebat secara kreatif.’ Lari saya dalam hal melayani untuk kesenangan ketua sudah habis dan kemudian kesempatan ini muncul dengan sendirinya baik untuk saya, untuk Roman dan untuk WWE dan kami semua melompatinya.

Paul Heyman kemudian digantikan oleh Bruce Prichard, yang tadinya mengambil tanggung jawab di Smackdown dan dijadikan kepala bagian kreatif untuk kedua merek tersebut.

Mengapa Paul Heyman berada di tempat yang lebih baik sekarang

Terlepas dari aliansi luar biasa yang telah kita lihat di Smackdown, Pemerintahan Romawi “baru” tampak seperti apa pun kecuali pria Paul Heyman. Dinamika ini sangat berbeda dari Brock Lesnar dan itu adalah perubahan yang bahkan dibutuhkan oleh Paul Heyman setelah berada dalam peran yang sama selama hampir satu dekade.

Mungkin lebih baik bagi Paul Heyman sekarang karena dia adalah karakter di layar lagi dan dia juga dapat menjelajahi wilayah yang belum dipetakan dalam kariernya.

Dipublikasikan 15 Okt 2020, 07:46 IST

We will be happy to hear your thoughts

Leave a reply

SUARASUMUT.COM AMAZON, DAS AMAZON-LOGO, AMAZONSUPPLY UND DAS AMAZONSUPPLY-LOGO SIND MARKEN VON AMAZON.COM, INC. ODER SEINE MITGLIEDER. Als AMAZON ASSOCIATE VERDIENEN WIR VERBUNDENE KOMMISSIONEN FÜR FÖRDERBARE KÄUFE. DANKE, AMAZON, DASS SIE UNS UNTERSTÜTZT HABEN, UNSERE WEBSITE-GEBÜHREN ZU ZAHLEN! ALLE PRODUKTBILDER SIND EIGENTUM VON AMAZON.COM UND SEINEN VERKÄUFERN.
Suara Sumut