pajak kekayaan, hidangan utama saat makan siang untuk beberapa orang

pajak kekayaan, hidangan utama saat makan siang untuk beberapa orang

Para legislator dari semua agama berbagi makan siang tertutup siang ini di IDEA, dikoordinasikan oleh jurnalis Débora Plager. Salah satu pertanyaan terkait pajak properti, yang dibahas di parlemen. Graciela Camano, menanggapi Sergio Massa, adalah orang pertama yang melompat. Mengatakan: “Ini bukan pajak, ini kontribusi satu kali dan itulah yang membedakannyapunya agenda karena sudah dibahas di panitia Saya tidak melihat teman-teman dari partai yang berkuasa terburu-buru untuk menangani masalah ini, jadi kita akan lihat ”.

Mantan Presiden dan Aktivis Aerolineas K, Mariano Recalde, berkata pada gilirannya: “Seperti yang dikatakan Graciela, ini adalah kontribusi yang luar biasa, untuk satu-satunya waktu dan untuk sekelompok kecil individu, ini tidak ada untuk perusahaan dan merupakan alikuot yang sangat tidak signifikan untuk itu. Volume aset kena pajak, Tidak ada yang akan berhenti menjadi kaya atau berhenti berinvestasi karena kontribusi ini. “.

Kepada Martín Lousteau, Senator dari Together for Change, dia menanggapi dengan menyatakan: “Masalahnya harus dilihat dalam konteks. Dalam konteks ini, kami meminta seseorang untuk melakukan upaya ekstra Konteks yang tidak memikirkan bagaimana negara melipatgandakan beban pajak antara tahun 2004 dan saat iniyang tidak menyediakan barang dan jasa yang lebih baik dan kami tidak meminta upaya, kami memaksakannya, tidak ada dialog atau panggilan. “

Senator itu berkata, “Saya juga tidak melihat bahwa kami saling melengkapi Kurangi banyak pengeluaran yang salah. Saya tidak melihat panggilan gabungan. Saya melihat pidato di mana orang lain menjadi lawan dan ini pembahasan yang lebih dalam karena jika tidak mereka akan meminta upaya ekstra untuk menghabiskan 14 miliar peso untuk reformasi peradilan yang menurut Wakil Presiden tidak berfungsi, “katanya. Para legislator berada di panel dalam studi tersebut. yang secara khusus didirikan di Pusat Konvensi Kota Buenos Aires, dan para mitra serta sponsor utama kolokium tersebut secara praktis mengikutinya dari kantor mereka atau dari rumah.

Lihat juga

Obrolan ide, termometer jiwa wirausaha: dengan siapa presiden berbicara?

We will be happy to hear your thoughts

Leave a reply

SUARASUMUT.COM AMAZON, DAS AMAZON-LOGO, AMAZONSUPPLY UND DAS AMAZONSUPPLY-LOGO SIND MARKEN VON AMAZON.COM, INC. ODER SEINE MITGLIEDER. Als AMAZON ASSOCIATE VERDIENEN WIR VERBUNDENE KOMMISSIONEN FÜR FÖRDERBARE KÄUFE. DANKE, AMAZON, DASS SIE UNS UNTERSTÜTZT HABEN, UNSERE WEBSITE-GEBÜHREN ZU ZAHLEN! ALLE PRODUKTBILDER SIND EIGENTUM VON AMAZON.COM UND SEINEN VERKÄUFERN.
Suara Sumut