Lego Jeep Wrangler Rubicon Adalah Kit Terbaru Yang Saya Miliki Untuk Dibeli Sekarang

Lego Jeep Wrangler Rubicon Adalah Kit Terbaru Yang Saya Miliki Untuk Dibeli Sekarang

Ilustrasi untuk artikel berjudul Legos Jeep Wrangler Rubicon Adalah Kit Terbaru Yang Harus Saya Beli Sekarang

Foto: Lego

Lego benar-benar membunuhnya akhir-akhir ini, tampaknya menambahkan kendaraan baru dan luar biasa ke repertoar perjalanannya setiap minggu. Seminggu yang lalu, kami diperkenalkan dengan # 51 AF Corse Ferrari 488 GTE, bergabung dengan daftar mobil GT pembuat mainan dengan berbagai merek dan ukuran. Namun, pengungkapan minggu ini adalah binatang yang sama sekali berbeda: a Jeep Wrangler Rubicon. Dan bahkan tidak semahal itu! (Untuk perlengkapan Lego.)

Memang, Wrangler dijual seharga $ 49, yang membuatnya jauh lebih murah daripada 488 itu, dengan harga $ 169. Sayangnya, tidak satu pun dari kit Teknik baru ini akan tiba sebelum Natal. Mereka dijadwalkan untuk mulai pengiriman 1 Januari per Situs Lego, sehingga mereka akan memenuhi syarat untuk jendela sekarang yang terlambat.

Bagi saya, Wrangler ini adalah set Lego yang ideal untuk diberikan karena itu tidak terlalu mahal, tidak terlalu rumit pada 665 buah dan terlihat cukup akurat, yang tentu saja dibantu oleh proporsi klasik Wrangler.

Oh, dan itu juga menggemaskan. Maksud saya, lihat saja cuplikan pers ini:

Ilustrasi untuk artikel berjudul Legos Jeep Wrangler Rubicon Adalah Kit Terbaru Yang Harus Saya Beli Sekarang

Foto: Lego

Balok kecil itu! Kerekan! As roda bahkan mengartikulasikan – apa yang tidak disukai? Wrangler kecil dapat dikemudikan dari belakang melalui dial dan dengan gaya Lego sejati, bahkan joknya dapat dilipat.

Harus kuakui, sulit untuk tidak cemburu pada anak-anak belakangan ini. Garasi Lego saat ini terdiri dari Fiat 500, Ferrari F8 Tributo, mobil balap Formula E Jaguar, Porsche 911 RSR, Charger Dom Toretto dari cepat dan menderu, Land Rover Defender baru, Ferrari F40 Competizione dan Audi Sport Quattro S1, di antara banyak kendaraan lain yang belum saya sebutkan.

Tidak semuanya diterjemahkan dengan baik ke bentuk Lego, tapi siapa peduli? Fakta bahwa begitu banyak pilihan yang ada saat ini akan mematahkan otak saya yang berusia 9 tahun. Dan kami bahkan belum membahas komunitas besar pembangun di luar sana yang berbagi kreasi mereka sendiri, seperti Steve Hall, milik siapa Alfa Romeo 155 V6 TI memenuhi saya dengan kegembiraan seperti anak kecil.

Jadi, untuk Anda dan penggemar mobil kecil dalam hidup Anda, selamat membangun. Ini pasti musimnya.

READ  Uji beta 'Full Self-Driving' Tesla telah menarik perhatian regulator keselamatan federal

We will be happy to hear your thoughts

Leave a reply

SUARASUMUT.COM AMAZON, DAS AMAZON-LOGO, AMAZONSUPPLY UND DAS AMAZONSUPPLY-LOGO SIND MARKEN VON AMAZON.COM, INC. ODER SEINE MITGLIEDER. Als AMAZON ASSOCIATE VERDIENEN WIR VERBUNDENE KOMMISSIONEN FÜR FÖRDERBARE KÄUFE. DANKE, AMAZON, DASS SIE UNS UNTERSTÜTZT HABEN, UNSERE WEBSITE-GEBÜHREN ZU ZAHLEN! ALLE PRODUKTBILDER SIND EIGENTUM VON AMAZON.COM UND SEINEN VERKÄUFERN.
Suara Sumut