Virgil van Dijk kembali ke pusat pelatihan Liverpool saat pemulihan berlanjut

Virgil van Dijk kembali ke pusat pelatihan Liverpool saat pemulihan berlanjut

Virgil van Dijk kembali berlatih Liverpool kurang dari lima minggu setelah menjalani operasi lutut.

Bek tengah The Reds mengalami kerusakan pada ligamen anteriornya menyusul tekel sembrono dari Jordan Pickford dalam hasil imbang 2-2 dengan Everton pada 17 Oktober.

Van Dijk awalnya dibawa untuk menjalani pemindaian setelah pertandingan sebelum seorang spesialis memastikan bahwa operasi akan diperlukan pada hari berikutnya.

Kapten Belanda menjalani operasi yang sukses di London pada akhir Oktober dan sekarang menjalankan tugas ringan di Pusat Pelatihan AXA klub di Kirkby.

Berita Liverpool FC yang wajib dibaca

Van Dijk memposting serangkaian foto ke akun media sosialnya pada hari Jumat tentang dia bekerja dengan pelatih klub di dalam gym.

“Bekerja lebih keras dari sebelumnya” adalah keterangan bek senilai 75 juta poundsterling itu bersama dengan beberapa gambar dirinya menggunakan fasilitas di kompleks pelatihan baru.

Van Dijk tampaknya masih jauh dari melanjutkan pengerjaan bola di lapangan, tetapi gambaran tersebut tidak diragukan lagi akan menjadi dorongan bagi skuad Liverpool yang telah dilanda masalah cedera sepanjang musim.

Liverpool star Mohamed Salah

Dapatkan semua cedera Liverpool terbaru dan berita tim saat Klopp menghadapi dilema seleksi, ditambah berita terbaru dan analisis tentang apa yang selanjutnya untuk The Reds.

Anda juga akan mendapatkan perbincangan dan analisis transfer terkini langsung ke kotak masuk Anda setiap hari dengan buletin email GRATIS kami.

Daftar di sini – hanya perlu beberapa detik!

Liverpool belum melakukannya mengesampingkan Van Dijk tampil lagi musim ini dan berharap rekor cederanya yang luar biasa akan membantu dia dalam perjalanan menuju pemulihan.

Mentalitas dan sikap Van Dijk selama hampir tiga tahun karirnya di Anfield awalnya disebut-sebut sebagai alasan untuk optimis.

READ  Pada Ari Lasso, Rossa Mengaku Punya 4 Pacar : Okezone Celebrity

Namun, meski citra pemain asal Belanda itu akan dipandang sebagai kabar baik bagi basis penggemar klub, pejabat The Reds cenderung mewaspadai saran sang bek akan kembali lebih cepat dari jadwal.

Tidak ada kerangka waktu yang ditentukan untuk kembalinya Van Dijk setelah cedera dan tidak mungkin ada yang berlaku sekarang tujuh minggu setelah insiden di Goodison Park.

We will be happy to hear your thoughts

Leave a reply

SUARASUMUT.COM AMAZON, DAS AMAZON-LOGO, AMAZONSUPPLY UND DAS AMAZONSUPPLY-LOGO SIND MARKEN VON AMAZON.COM, INC. ODER SEINE MITGLIEDER. Als AMAZON ASSOCIATE VERDIENEN WIR VERBUNDENE KOMMISSIONEN FÜR FÖRDERBARE KÄUFE. DANKE, AMAZON, DASS SIE UNS UNTERSTÜTZT HABEN, UNSERE WEBSITE-GEBÜHREN ZU ZAHLEN! ALLE PRODUKTBILDER SIND EIGENTUM VON AMAZON.COM UND SEINEN VERKÄUFERN.
Suara Sumut