Kelompok yang menggugat Departemen Keamanan Ketenagakerjaan mempertanyakan proses banding

Kelompok yang menggugat Departemen Keamanan Ketenagakerjaan mempertanyakan proses banding

Tanda di markas besar Departemen Keamanan Ketenagakerjaan negara bagian Washington di Capitol di Olympia, Wash. (AP Photo / Ted S. Warren, File)

Kabar baik bagi orang-orang yang menunggu banding pengangguran setelah penolakan tunjangan: Kantor Gubernur Inslee mengatakan jumlah orang yang menunggu banding telah meningkat dari 20.000 menjadi 4.000 pada bulan lalu.

Tapi organisasi nirlaba itu gugatan Departemen Keamanan Ketenagakerjaan atas nama orang-orang yang kehilangan pekerjaan mempertanyakan proses banding di ESD.

Andra Kranzler, pengacara di Proyek Hukum Pengangguran, mempertanyakan mengapa ESD dapat menyelesaikan begitu banyak klaim sekarang, ketika orang-orang telah ditolak selama berbulan-bulan dan tidak menerima kabar terbaru tentang situasi mereka. Apa yang berubah, dia bertanya-tanya, selain peningkatan pengawasan dari publik?

Tampak pada lima audit Departemen Keamanan Ketenagakerjaan Washington

Antara Maret dan Agustus, sekitar 90.000 orang mengajukan 109.000 banding.

“Kami tidak begitu mengerti bagaimana mereka bisa menyelesaikannya [most of] 90.000 [so quickly] – kami mengatakan, ‘Hebat, bagus sekali Anda melakukannya, tetapi kemudian secara teori, Anda juga bisa memberi orang-orang itu pembayaran tambahan,’ ”katanya.

Dan jika semua orang ini benar-benar memenuhi syarat untuk mendapatkan tunjangan, dia bertanya-tanya berapa banyak orang yang bisa mendapatkan tunjangan selama ini tanpa harus khawatir bagaimana tagihan berikutnya akan dibayar – dan berapa banyak yang melewatkan penolakan mereka hanya karena mereka melakukannya. tidak mengajukan banding.

“Apakah ESD hanya menyangkal manfaat kanan dan kiri untuk orang-orang yang seharusnya mendapatkannya selama ini ?,” dia mempertanyakan. “Dan apa maksudnya – apakah itu berarti jika Anda hanyalah salah satu dari orang-orang yang tidak cukup beruntung untuk tidak mengajukan banding, lalu apakah Anda mengalami perlakuan buruk yang seharusnya tidak merugikan?”

READ  COVID-19: Pembaruan Situasi Mayo Clinic

Ini merupakan tahun yang sulit bagi Departemen Keamanan Ketenagakerjaan. Setengah tahun terakhir telah terlihat catat aplikasi pengangguran datang dengan harga yang tidak terlihat sejak Depresi Hebat, ratusan juta dolar dibayarkan kepada penipu, dan puluhan ribu orang menunggu tunjangan pengangguran, beberapa di antaranya selama berbulan-bulan tanpa kabar dari ESD.

Minggu lalu, Gubernur Inslee mengungkapkan keyakinannya kepada Komisaris Keamanan Ketenagakerjaan Suzi LeVine, menyebutnya sebagai “pemimpin tetap” dalam sebuah pernyataan kepada Radio KIRO, dan mencatat bahwa masalah tahun ini di ESD “bukanlah hasil dari kinerja Suzi di wewenang.”

Akan tetapi, Kranzler memiliki tanggapan yang berbeda.

“ESD gagal menjalankan kebijaksanaannya. Susan LeVine tidak menjalankan tugasnya dan kesulitan itu ditimbulkan oleh pekerja keras yang memenuhi syarat, ”kata Kranzler melalui email. “Para pekerja ini menjadi pengangguran bukan karena kesalahan mereka sendiri. Orang-orang Washington ini tidak mendapatkan panggilan telepon yang tepat waktu meskipun mereka berusaha keras untuk menghubungi ESD. Bencana finansial yang ditimbulkan oleh ESD dan dampaknya sangat serius bagi banyak orang, itu tidak masuk akal. “

Pada konferensi pers pertengahan September, gubernur mengatakan dia berharap memiliki sisa pengangguran – kemudian sekitar 20.000 orang menunggu untuk mendengar apakah mereka memenuhi syarat untuk mendapatkan tunjangan – “kembali ke keadaan normal” pada akhir bulan. Pada 1 Oktober, antrian itu sekitar 22.000 orang.

We will be happy to hear your thoughts

Leave a reply

SUARASUMUT.COM AMAZON, DAS AMAZON-LOGO, AMAZONSUPPLY UND DAS AMAZONSUPPLY-LOGO SIND MARKEN VON AMAZON.COM, INC. ODER SEINE MITGLIEDER. Als AMAZON ASSOCIATE VERDIENEN WIR VERBUNDENE KOMMISSIONEN FÜR FÖRDERBARE KÄUFE. DANKE, AMAZON, DASS SIE UNS UNTERSTÜTZT HABEN, UNSERE WEBSITE-GEBÜHREN ZU ZAHLEN! ALLE PRODUKTBILDER SIND EIGENTUM VON AMAZON.COM UND SEINEN VERKÄUFERN.
Suara Sumut