RM BTS Belajar Bahasa Inggris Dari Menonton Sitkom 90-an Ini

Dia suka menulis musik dan bergaul dengan anjingnya. Namun, ketika dia di luar negeri, RM sering bertindak sebagai penerjemah BTS karena dia bilingual. Ini dia apa rapper ini mengatakan tentang cara tidak biasa dia mengambil bahasa kedua – dengan menonton komedi situasi populer tahun 90-an.

RM merupakan salah satu member BTS yang fasih berbahasa Inggris

Dia bisa rap dalam bahasa Inggris dan Korea. Sebagai pemimpin BTS, RM sering bertindak sebagai juru bicara dan penerjemah untuk grup, menggunakan keterampilan bilingualnya dengan baik selama wawancara. Sejak debut mereka, beberapa anggota lain dari grup K-pop ini mempelajari bahasa kedua (atau ketiga).

Jungkook bersama bahwa dia sudah cukup sering berlatih dan belajar, dengan tujuan mengadakan percakapan dengan orang asing sebelum tahun berakhir. Untuk rilis terbaru mereka, “Dynamite,” masing-masing anggota BTS bernyanyi seluruhnya dalam bahasa Inggris.

Namun, ini bukan pertama kalinya bagi V, yang merilis lagu solo “Winter Bear” setahun sebelumnya. Untuk RM, saat berada di luar negeri, rapper ini membahas bagaimana dia belajar bahasa Inggris dengan menonton serial televisi Amerika yang populer, bahkan mengunjungi lokasi syuting saat berada di Los Angeles.

Anggota BTS RM dan Jimin | FAKTA / Imazins melalui Getty Images

Bagaimana RM belajar bahasa Inggris?

Graf- Selama satu wawancara di Pertunjukan Ellen DeGeneres, pemimpin BTS menjelaskan bagaimana dia menjadi fasih berbahasa Inggris.

“Saya belajar bahasa Inggris sendiri. Guru bahasa Inggris saya adalah pemain sitkom Teman. Kembali ke hari-hari ketika saya berumur 15, 14, itu seperti sindrom bagi orang tua Korea untuk membuat anak-anak mereka menonton Teman. Saya pikir saya adalah korban waktu itu, tapi sekarang saya yang beruntung, ”kata RM saat talk show.

READ  Ramai Video Klip Via Vallen Dituding Jiplak IU, Ini Kata Dosen Seni ISI Yogyakarta

“Terima kasih kepada ibuku, dia membeli semua season dalam bentuk DVD, ada sepuluh di antaranya,” lanjutnya. “Pertama, saya menonton dengan subtitle bahasa Korea, kemudian lain kali saya menonton dengan subtitle bahasa Inggris, kemudian saya menghapusnya. aku cinta Teman. ”

TERKAIT: Jimin Dari BTS Akhirnya Putuskan ‘Insiden Pangsit,’ Disebut-sebut Saat ‘Pertunjukan Terlambat Bersama James Corden’, untuk Istirahat

RM menyebutkan bagaimana dia belajar bahasa Inggris kepada James Corden

Ketika RM menjelaskan bagaimana dia belajar bahasa Inggris dengan sitkom ini Pertunjukan Terlambat Dengan James Corden, Jin dan Suga memiliki beberapa pemikiran tentang bagaimana dia berhasil melakukan itu. Mereka berada di belakang mobil selama Carpool Karaoke, jadi RM tidak benar-benar mendengarnya.

“Yah, aku sudah menonton Teman, juga, tapi saya tidak bisa berbahasa Inggris, ”kata Jin. Suga tertawa, berkata, “Aku juga. Saya menikmati menontonnya. ”

“Aku juga, itu menyenangkan,” jawab Jin, dengan Yoongi kemudian berkata ‘Dia menghafalnya untuk belajar. “

Video musik “Dynamite” sekarang tersedia di YouTube. Musik oleh BTS, termasuk album baru mereka yang dirilis, Peta Jiwa: 7, tersedia untuk streaming di Spotify, Apple Music, dan sebagian besar platform utama.

TERKAIT: Apakah Jungkook Anggota BTS Terakhir yang Membuat Lagu Solo? Inilah Yang Kami Ketahui Tentang ‘Still With You’ dan Mixtape dari Idola K-Pop Ini

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *