Kebangkrutan Rubio – NBC 7 San Diego

Rubio’s Restaurants, rantai makanan cepat saji Meksiko, yang berbasis di Carlsbad, mengajukan petisi kebangkrutan pada hari Senin di Delaware.

Rubio telah mengkonfirmasi pengajuan tersebut dalam pernyataan yang dirilis pada hari Senin:

“Rubio’s Restaurant’s… hari ini mengumumkan bahwa mereka telah mencapai kesepakatan mengenai restrukturisasi keuangan yang komprehensif dengan sponsornya, Mill Road Capital, dan para pemberi pinjamannya, dana yang dikelola oleh Golub Capital, untuk merekapitalisasi perusahaan. Untuk melaksanakan restrukturisasi, perusahaan mengajukan rencana yang telah dikemas sebelumnya. dengan penerimaan pemberi pinjamannya, dan secara sukarela mengajukan petisi untuk perlindungan berdasarkan Bab 11 dari Kode Kebangkrutan AS di Pengadilan Kepailitan Amerika Serikat untuk Distrik Delaware. “

Rantai memiliki lebih dari 150 lokasi dengan lebih dari 3.500 pekerja di California, Arizona, dan Nevada. Ini mengoperasikan hampir setengah lusin restoran hanya di kampung halamannya di Carlsbad, dan lusinan lainnya di sekitar San Diego County.

Juru bicara Rubio, Anita-Marie Laurie mengatakan pada hari Senin bahwa perusahaan ingin menekankan kepada pengunjung bahwa “restoran kami buka seperti biasa.”

Perusahaan mengatakan dalam pernyataan hari Senin bahwa lebih dari dua lusin lokasi – sebagian besar di Florida dan Colorado – yang ditutup ketika pandemi melanda, akan ditutup secara permanen. “Sejumlah kecil” lokasi lain yang masih ditutup karena pandemi dapat dibuka kembali karena pembatasan dilonggarkan.

Pendiri perusahaan Ralph Rubio mempertahankan nada positif dalam kutipan yang dikaitkan dengannya dalam pernyataan hari Senin.

“COVID-19 berdampak signifikan pada Rubio, seperti kebanyakan bisnis lainnya, dan saya bangga dengan cara kami menanggapi tantangan tersebut. Investasi kami dalam teknologi digital penting pada tahun 2019, termasuk pemesanan online, aplikasi seluler, program loyalitas baru, dan pengiriman Rubio, memungkinkan kami untuk berputar dengan cepat di bawah berbagai batasan negara bagian dan wilayah…. . Rencana restrukturisasi ini menciptakan stabilitas keuangan jangka panjang yang kami butuhkan untuk terus melayani komunitas kami di tahun-tahun mendatang. ”

READ  Menjadi tuan rumah makan malam Thanksgiving kecil tahun ini? Cobalah hidangan utama ini

Rubio pertama dibuka di Mission Bay pada tahun 1983, menurut bio perusahaan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *