Kate Middleton mengenakan gaun denim berikat yang terbuat dari kain daur ulang

  • Pada hari Sabtu, Istana Kensington mengumumkan bahwa Kate Middleton, Pangeran William, dan anak-anak mereka baru-baru ini bertemu dengan narator “Planet Earth” David Attenborough di taman rumah mereka.
  • Untuk kesempatan tersebut, Duchess of Cambridge mengenakan gaun midi denim dari Gabriela Hearst yang dijual seharga $ 1.590 sebelum terjual habis pada saat penulisan.
  • Gaun tersebut berasal dari koleksi pra-musim gugur 2020 Hearst dan terbuat dari denim bekas.
  • Kunjungi beranda Insider untuk lebih banyak cerita.

Kate Middleton tahu bagaimana membuat pernyataan hanya dalam tampilan sederhana.

Pada hari Sabtu, Istana Kensington membagikan tiga foto Duke dan Duchess of Cambridge dan anak-anak mereka, Pangeran George, Putri Charlotte, dan Pangeran Louis. bertemu dengan narator “Planet Earth”, Sir David Attenborough di taman rumah mereka.

Middleton mengenakan gaun denim dari koleksi pra-musim gugur 2020 Gabriela Hearst untuk acara tersebut. Dia memasangkan gaun itu – yang terbuat dari denim bekas, menurut Mode – dengan $ 465 sepatu hak tinggi biru tua dari Emmy London.

Gaun midi denim berikat pinggang Marley yang dikenakan Middleton telah terjual habis pada saat penulisan, tetapi harganya $ 1.590 untuk gaun tersebut. Cocok dengan Fashion.

Dalam posting blog di situs web desainer, Hearst mengatakan bahwa garis pra-musim gugur “selalu menjadi salah satu koleksi paling berkelanjutan yang kami lakukan, karena kami bekerja dari sketsa dan contoh.”

“Kami bahkan tidak mengembangkan satu sampel pun, karena kami memiliki banyak bahan yang sudah ada sebelumnya,” tambahnya.

gabriela hearst marley dress

Gaun persis yang dikenakan Middleton dijual seharga $ 1.590 sebelum terjual habis.


Busana yang cocok



Pakaian Middleton yang upcycled secara halus cocok dengan tema pertemuan keluarganya dengan Attenborough.

Menurut caption Instagram dari postingan Istana Kensington, fokus diskusi mereka adalah “semangat bersama untuk melindungi alam” dengan mengatasi beberapa tantangan lingkungan yang saat ini dihadapi dunia.

Ini bukan pertama kalinya Middleton mengenakan mode berkelanjutan

Pada bulan Mei, ia mengenakan gaun bermotif kuning dari Raey, merek MatchesFashion in-house yang berfokus pada penggunaan bahan berdampak rendah dan rantai pasokan yang dapat dilacak dan bertanggung jawab, menurut sebuah Laporan keberlanjutan 2018 dari merek.

Middleton juga penggemar lama Stella McCartney, yang dikenal tidak pernah menggunakan bahan kulit atau bulu untuk produknya.

Kakak ipar Middleton, Meghan Markle, juga penggemar McCartney, memilih untuk mengenakan gaun oleh desainer untuk resepsi pernikahannya pada tahun 2018.

meghan markle resepsi gaun

Meghan Markle mengenakan gaun halter Stella McCartney untuk resepsi pernikahannya pada tahun 2018.

Steve Parsons / WPA Pool / Getty Images


Dan seperti Middleton, Markle telah memasukkan merek berkelanjutan ke dalam lemari pakaiannya.

Bukan rahasia lagi bahwa Markle suka memakainya kembali Apartemen Rothy. Sepatu yang bisa dicuci dengan mesin terbuat dari bahan termasuk botol air plastik dan sol luar yang ramah lingkungan.

meghan markle rothy flat

Markle adalah penggemar berat flat Rothy, dia memilikinya dalam berbagai warna.

Pool / Samir Hussein / WireImage


READ  M. Night Shyamalan Meluncurkan Judul Dan Karya Seni Untuk Film 'Lama' Baru - Batas Waktu

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *