Jeff Bridges didiagnosis dengan kanker: ‘Seperti yang dikatakan Dude..S ** T baru telah terungkap’ | Berita Ents & Arts

Jeff Bridges didiagnosis dengan kanker: ‘Seperti yang dikatakan Dude..S ** T baru telah terungkap’ |  Berita Ents & Arts

Pemenang Oscar Jeff Bridges mengungkapkan dia telah didiagnosis dengan limfoma.

Dalam tweet yang merujuk pada salah satu karakternya yang paling terkenal, dia menulis: “Seperti yang dikatakan Dude .. S ** T baru telah terungkap. Saya telah didiagnosis dengan Limfoma. Meskipun ini adalah penyakit yang serius, saya merasa beruntung karena itu Saya memiliki tim dokter yang hebat dan prognosisnya bagus. Saya memulai perawatan dan akan terus mengabari Anda tentang kesembuhan saya.

Limfoma adalah kanker yang dimulai pada sel-sel sistem kekebalan yang melawan infeksi, yang disebut limfosit. Sel-sel ini berada di kelenjar getah bening, limpa, timus, sumsum tulang, dan bagian tubuh lainnya.

Secara luas dianggap sebagai salah satu aktor paling diremehkan di generasinya, Bridges yang berusia 70 tahun memenangkan Oscar untuk perannya sebagai penyanyi country alkoholik dalam film tahun 2009, Crazy Heart.

Dia telah dinominasikan untuk Academy Award pada enam kesempatan lain, tetapi mungkin paling dikenal sebagai Jeffrey ‘The Dude’ Lebowski paruh baya dalam film klasik kultus 1998 The Big Lebowski.

Menjembatani dengan Aktor Terbaik Oscar untuk Crazy Heart
Gambar:
Menjembatani dengan Aktor Terbaik Oscar untuk Crazy Heart

Jeff Bridges lahir dalam dinasti Hollywood sejati pada tahun 1949, putra dari aktor Lloyd dan Dorothy Bridges dan saudara dari sesama bintang film Beau.

Baik penggemar maupun kolega dengan cepat bereaksi terhadap berita penyakitnya.

READ  Penyanyi musik country Charley Pride meninggal pada usia 86 - Hiburan

Aktris Patricia Arquette berkata: “Mengirimi Anda dan keluarga Anda cinta dan penyembuhan.”

Komedian Kathy Griffin tweeted: “Jeff, mengirimkan keinginan, harapan, bahwa Anda mendapatkan semua yang Anda butuhkan dan apapun yang Anda inginkan.”

Menjawab ucapan selamatnya, Bridges, juga mendesak warga Amerika untuk memberikan suara dalam pemilihan presiden mendatang.

“Saya sangat berterima kasih atas cinta dan dukungan dari keluarga dan teman-teman saya,” cuitnya.

“Terima kasih atas doa dan harapan baik Anda. Dan, selagi saya memilikimu, harap ingat untuk memilih. Karena kita semua terlibat dalam hal ini bersama-sama.”

We will be happy to hear your thoughts

Leave a reply

SUARASUMUT.COM AMAZON, DAS AMAZON-LOGO, AMAZONSUPPLY UND DAS AMAZONSUPPLY-LOGO SIND MARKEN VON AMAZON.COM, INC. ODER SEINE MITGLIEDER. Als AMAZON ASSOCIATE VERDIENEN WIR VERBUNDENE KOMMISSIONEN FÜR FÖRDERBARE KÄUFE. DANKE, AMAZON, DASS SIE UNS UNTERSTÜTZT HABEN, UNSERE WEBSITE-GEBÜHREN ZU ZAHLEN! ALLE PRODUKTBILDER SIND EIGENTUM VON AMAZON.COM UND SEINEN VERKÄUFERN.
Suara Sumut