Jajak pendapat: Sudahkah Anda memesan headphone AirPods Max baru seharga $ 549 dari Apple?

Jajak pendapat: Sudahkah Anda memesan headphone AirPods Max baru seharga $ 549 dari Apple?

AirPods Max akhirnya di sini dan sekarang tersedia untuk dipesan. Headphone over-ear baru Apple diumumkan minggu ini dengan audio spasial, peredam bising aktif, dan banyak lagi. Sekarang kami ingin tahu apakah Anda sudah memesan AirPods Max, atau apakah Anda masih mempertimbangkan untuk membelinya.

Sementara Apple mengatakan bahwa AirPods Max akan tiba di toko ritel minggu depan, persediaan sangat terbatas, karena perkiraan waktu pengiriman di situs web Apple untuk model apa pun hingga 14 minggu.

Produk tersebut sangat ditunggu karena rumor pertama tentang Apple mengembangkan headphone baru dengan mereknya sendiri muncul pada tahun 2018. Meskipun kami memiliki lebih banyak bukti tahun ini bahwa Apple bersiap-siap untuk meluncurkan headphone baru, rumor tentang jadwal peluncuran saling bertentangan, dan beberapa laporan menunjukkan peluncuran pada awal 2021.

Apple mengejutkan kami dan memperkenalkan AirPods Max pada waktunya untuk Natal, setidaknya secara teori karena Anda mungkin tidak akan bisa mendapatkannya pada tahun 2020 karena persediaan terbatas. Sementara sebagian besar rumor tentang AirPods Max telah terbukti benar, Apple seharusnya memotong beberapa fitur yang diharapkan selama proses pengembangannya – seperti deteksi sisi kiri dan kanan otomatis serta ikat kepala yang dapat diganti.

Harganya juga lebih tinggi dari yang diharapkan karena rumor memperkirakan model sport headphone Apple yang akan berharga $ 349, tetapi perusahaan hanya memperkenalkan satu model AirPods Max yang berharga $ 549. Meski begitu, permintaan untuk AirPods Max baru tampaknya kuat – atau Apple telah memproduksi jumlah unit yang sangat terbatas untuk tahun ini, yang mengakibatkan kendala ketersediaan.

Baca selengkapnya tentang AirPods Max di 9to5Mac:

Sudahkah Anda memesan AirPods Max atau apakah Anda mempertimbangkan untuk membelinya? Jika tidak, untuk alasan apa? Beri tahu kami di polling di bawah dan uraikan di komentar!

READ  Google Duo meluncurkan berbagi layar untuk video call

FTC: Kami menggunakan tautan afiliasi otomatis yang menghasilkan pendapatan. Lebih.


Lihat 9to5Mac di YouTube untuk berita Apple lainnya:

We will be happy to hear your thoughts

Leave a reply

SUARASUMUT.COM AMAZON, DAS AMAZON-LOGO, AMAZONSUPPLY UND DAS AMAZONSUPPLY-LOGO SIND MARKEN VON AMAZON.COM, INC. ODER SEINE MITGLIEDER. Als AMAZON ASSOCIATE VERDIENEN WIR VERBUNDENE KOMMISSIONEN FÜR FÖRDERBARE KÄUFE. DANKE, AMAZON, DASS SIE UNS UNTERSTÜTZT HABEN, UNSERE WEBSITE-GEBÜHREN ZU ZAHLEN! ALLE PRODUKTBILDER SIND EIGENTUM VON AMAZON.COM UND SEINEN VERKÄUFERN.
Suara Sumut