Game Utama Nintendo Switch Dikabarkan Bocor

Game Utama Nintendo Switch Dikabarkan Bocor

Game Nintendo Switch dan Nintendo Switch Lite utama dilaporkan telah bocor. 2020 telah menjadi tahun yang sangat bocor bagi Nintendo. Saat game Switch dan Switch Lite tidak bocor, “Nintendo Switch Pro” bocor bersamaan dengan game yang sudah lama dibatalkan. Melanjutkan tren ini, kebocoran besar Nintendo Switch dan Nintendo Switch Lite telah mengungkapkan game substansial yang tampaknya datang ke kedua platform dalam waktu dekat.

Kebocoran datang dari dataminers, asal dari kebanyakan kebocoran hari ini. Menggali Crash Bandicoot 4: Ini Tentang waktu, dataminers telah menemukan profil Nintendo Switch di dalam file-file ini. Sekarang, mungkin saja ini hanyalah kode sisa yang ada di Unreal Engine 4, meskipun untuk saat ini, ini tidak mungkin untuk diketahui secara konkret.

Di YouTube, Orang Kanada Eh mengungkapkan bahwa ada juga potongan berikut yang tersembunyi di dalam kode: “Disalin dari Falcon.” Mengapa ini penting? Karena Falcon diyakini sebagai nama proyeknya Spyro Reignited Trilogy, Pengembang game Toys for Bob sebelumnya bekerja dan dibawa ke Switch. Dengan kata lain, ini bisa menjadi penjelasan mengapa kode Switch ada di file game yang saat ini tidak tersedia untuk Switch dan yang belum diumumkan untuk Switch.

Tentu saja, mungkin juga kedua hal itu benar. Meskipun ini mungkin bukan indikasi apa pun Crash Bandicoot 4 akan hadir di Switch dan Switch Lite, gim ini mungkin masih akan hadir di sepasang konsol lain, lagipula, ini bukan pertama kalinya port Switch bocor.

Pada saat penerbitan, tidak ada pihak yang terlibat – Nintendo, Toys for Bob, atau Activision – yang mengomentari kebocoran yang dilaporkan ini, dan sepertinya tidak akan ada, karena semuanya memiliki kebijakan “tanpa komentar” yang cukup ketat dalam hal kebocoran. .

READ  Penggemar PS5 Sangat Peduli Tentang Komentar Ubisoft tentang Kompatibilitas Mundur PS4

Sementara itu, untuk liputan lebih lanjut tentang semua hal tentang Nintendo Switch – termasuk semua berita, panduan, ulasan, penawaran, rumor, dan kebocoran terbaru – klik sini atau lihat tautan di bawah ini:

H / T, Nintendo Semuanya.

We will be happy to hear your thoughts

Leave a reply

SUARASUMUT.COM AMAZON, DAS AMAZON-LOGO, AMAZONSUPPLY UND DAS AMAZONSUPPLY-LOGO SIND MARKEN VON AMAZON.COM, INC. ODER SEINE MITGLIEDER. Als AMAZON ASSOCIATE VERDIENEN WIR VERBUNDENE KOMMISSIONEN FÜR FÖRDERBARE KÄUFE. DANKE, AMAZON, DASS SIE UNS UNTERSTÜTZT HABEN, UNSERE WEBSITE-GEBÜHREN ZU ZAHLEN! ALLE PRODUKTBILDER SIND EIGENTUM VON AMAZON.COM UND SEINEN VERKÄUFERN.
Suara Sumut