Blog langsung, pembaruan dari Capital One’s The Match: Champions for Change

Phil Mickelson mungkin menghadapi tantangan terbesar dalam karir golf bersejarahnya saat ia bermitra dengan legenda NBA Charles Barkley melawan juara Super Bowl dua kali Peyton Manning dan legenda NBA Golden State Warriors saat ini dan Juara NBA tiga kali Stephen Curry di The Match Capital One: Champion for Change.

Stone Canyon Golf Club di Oro Valley, Arizona adalah tuan rumah kami karena pemenang PGA TOUR 44 kali Mickelson mencoba membuat ayunan Barkley yang terkenal tidak dapat diandalkan cukup mulus untuk melewati pegolf nyaris gores Curry dan handicapper satu digit Manning.


TERKAIT: Bagaimana cara menonton


Acara ini akan berkontribusi dan menyoroti keragaman, kesetaraan, dan inklusi melalui donasi ke Kolese dan Universitas Hitam Historis (HBCU) dan organisasi yang mendukung mereka (Thurgood Marshall Fund, United Negro College Fund) sambil meningkatkan kesadaran dan menyoroti peluang untuk keberagaman dan kesetaraan di olahraga.

Karena banyak dari kita yang berbaring dalam koma makanan setelah pesta Thanksgiving, penting juga untuk dicatat The Match akan mendukung Feeding America. Sekitar 50 juta orang mungkin menghadapi kelaparan di AS selama masa pandemi tahun 2020, termasuk lebih dari 17 juta anak-anak.

Format kompetisi akan dimodifikasi permainan pertandingan tembakan alternatif di mana setiap pemain akan melakukan pukulan tee dan tim kemudian dapat memilih opsi terbaik mereka sebelum melanjutkan dengan cara tembakan alternatif sampai bola dilubangi.


PRA PERTANDINGAN

Pembicaraan singkat telah dimulai dengan Manning memberikan Barkley kit khusus yang mencakup peluit udara yang dapat dia tiup jika dia tersesat di gurun. Jelas keempat juara ini keluar untuk bersenang-senang sambil mengumpulkan uang dan kesadaran untuk tujuan besar. Mickelson mengeluarkan betisnya dengan segala kemuliaan – dan dia kemungkinan akan membutuhkan mereka untuk membawa beban yang cukup besar mengingat apa yang telah kita lihat dari Barkley di masa lalu.

Tapi pemenang PGA TOUR 44 kali itu setidaknya berbicara tentang permainan percaya diri – sambil mengingatkan kita bahwa dia akan memukul bom dan benih yang sangat kuat untuk memberi tekanan pada kombo Curry / Manning. Dan hei, lihat ini, Barkley sebenarnya telah membuat beberapa kontak yang layak pada beberapa jarak. Mungkinkah kesal ada di kartu?


PERGI WAKTU

Hanya beberapa menit dari dimulainya Pertandingan dan para pemain mendapatkan momen pemanasan terakhir mereka. Mickelson dipanggil di lapangan hijau sementara Barkley mencoba meregangkan punggungnya sebelum dia mengirimkannya ke ayunannya yang biasanya menyerupai katak di sebuah blender. Curry dan Manning memiliki tampilan percaya diri yang tenang, tetapi ada juga bau saraf yang datang dari duo yang, dalam penampilan terbaiknya dalam olahraga masing-masing, tampaknya tahan terhadap kegugupan. Antisipasi untuk pertarungan smack talk sama tingginya dengan golf itu sendiri.


LUBANG DEMI LUBANG

LUBANG 1: (par 4, 426 yard)
Tim Curry / Manning memulai dengan awal yang baik setelah Curry membagi fairway. Mickelson kemudian menghabisi supirnya dan memberi tahu grupnya, “Saya biasanya tidak memukul supir di sini tetapi saya hanya ingin mengatur nada,” dan memotong sudut dari pembuka kiri dogleg, tetapi menemukan yang kasar. Barkley kemudian mengambil besi dan melakukan imbang sempurna ke fairway, tapi itu kembali berarti mereka memutuskan untuk menggunakan tembakan Mickelson.

Manning melakukan pendekatan sedikit ke pinggiran hijau, tetapi memastikan Curry akan mendapatkan tampilan birdie dari sekitar 20 kaki. Mickelson memberi tahu Barkley bahwa tembakannya adalah 70 yard karena dia khawatir tentang kecepatan saat melewati medan berat. Ini sebenarnya 55 yard. Matematika Mickelson menjadi bumerang dan Barkley memukulnya melalui green ke pinggiran belakang dengan jarak sekitar 70 kaki.

“Aku tidak akan melakukan itu padamu lagi,” kata bintang TOUR itu kepada rekan setimnya.

Mickelson tertinggal hingga enam kaki memberikan Curry kesempatan untuk memenangkan hole, tapi usahanya gagal.

“Saya tidak ingat Tiger meninggalkan Anda dengan kaki lima,” kicau Mickelson kepada Manning merujuk pada Pertandingan Capital One sebelumnya di mana Tiger Woods dan Manning mengalahkan Mickelson dan Tom Brady 1up.

Barkley meninggalkan par puttnya di tepi atas dan bibir terbuka tetapi Manning tidak membuat kesalahan dan keunggulan awal ditetapkan.

Hasil Lubang: Curry / Manning MENANG
Skor Lubang: Kari / Manning – Par; Mickelson / Barkley – Bogey
Skor Pertandingan: Kari / Manning 1up Mickelson / Barkley

READ  Akankah Tyson Fury membutuhkan restu Deontay Wilder untuk meninggalkan pertarungan trilogi yang direncanakan?

Lubang 2: (par 5, 559 yard)
Perubahan dalam strategi untuk tim Mickelson / Barkley diterapkan segera saat Barkley menentang segala rintangan dan menemukan fairway kedua berturut-turut dari tee. Dorongan Mickelson secara signifikan lebih lama, tetapi mereka memilih bola Barkley, memungkinkan Phil untuk mencoba mencapai green menjadi dua. Pria berusia 50 tahun itu tampil pendek di depan green.

Setelah drive Manning yang manis, Curry menunjukkan angka yang sangat disukai Manning saat irisannya melesat ke lubang dan benar-benar keluar sebelum menetap sekitar enam kaki jauhnya. Sayangnya, Curry mendorong birdie putt ke kanan.

Kegagalan itu terbukti mahal karena Barkley menghasilkan putt jeda panjang yang mengesankan dari depan lapangan hingga jarak lima kaki dan diberi kesempatan untuk menyamakan kedudukan, Mickelson tidak membuat kesalahan.

“Saya membuat kesalahan di sana dalam strategi dan memberi mereka lubang,” kata Mickelson tentang lubang pembuka. “Tapi Chuck dan saya bisa membuat pars dan birdie di lapangan ini jika kami bermain dengan kekuatan kami dan dengan dia itu putting-nya jadi saya akan berusaha memberinya kesempatan itu.”

Hasil Lubang: Mickelson / Barkley MENANG
Skor Lubang: Kari / Manning – Par; Mickelson / Barkley – Birdie
Skor Pertandingan: Curry / Manning SEMUA KOTAK Mickelson / Barkley

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *