Billie Eilish membagikan remix “sangat metal” dari tema James Bond

Billie Eilish membagikan remix “sangat metal” dari tema James Bond

Billie Eilish dan FINNEAS saudara laki-laki-slash-nya muncul di The Tonight Show Dibintangi oleh Jimmy Fallon untuk membahas proses kreatif mereka James Bond lagu tema ‘No Time To Die.’

Ketika ditanya bagaimana lagu itu muncul, Eilish mengungkapkan: “Itu adalah pengalaman yang gila dan nyata.”

“Saya tidak ingat kapan semua itu nyata, tapi saya tahu selama bertahun-tahun bahwa kami ingin menulis a Obligasi lagu, ”lanjutnya. “Bahkan tidak seperti yang kami duga — itu lebih seperti fantasi, seperti fantasi lengkap. … Tapi saya pikir itu musim panas lalu. Itu mulai menjadi topik diskusi dan bukan fantasi, dan itu sangat gila bagi kami.

“Kami agak mandek beberapa hari pertama kami mencoba mengerjakannya. Itu banyak tekanan, itu sangat menyebalkan Obligasi lagu. Jadi kami sangat bingung dan hanya ada satu hari di mana Finneas bermain piano dan dia hanya memainkan satu melodi ini dan itulah satu-satunya. ”

Di tempat lain dalam wawancara, FINNEAS mengungkapkan cara dia menciptakan ketukannya di rumah, mengungkap empat rekaman berbeda saat dia menyanyikan ‘No Time To Die’. Dia juga berbagi remix “sangat metal” dari tema Bond.

“Jika Anda tidak keberatan, saya akan mencoba dan membuat ketukan dengan sangat cepat dari sampel yang Anda berikan kepada saya,” dia berbagi. “Sangat keren, sangat metal.” Anda bisa memeriksanya di bawah ini.

Lihat Billie Eilish dan FINNEAS mendiskusikan mereka James Bond tema:

Bermain

Selama penampilannya di Jatuh Eilish juga membawakan lagu tema yang menghantui.

Lihat ‘No Time To Die’ langsung dari Pertunjukan Malam Ini Dibintangi oleh Jimmy Fallon:

Bermain

Minggu lalu, Eilish akhirnya memperkenalkannya video musik yang sangat dinantikan untuk ‘No Time To Die’. Video ini menampilkan bidikan nyanyian Eilish yang minimalis dan gamblang ke mikrofon, diselingi dengan cuplikan dari yang akan datang Tidak Ada Waktu Untuk Mati film.

READ  'Rise Of Skywalker' Second Unit Director Victoria Mahoney To Helm Drama Aksi Lionsgate 'Shadow Force' - Batas Waktu

Selama akhir pekan, diumumkan bahwa Tidak Ada Waktu untuk Mati – angsuran ke-25 dari Obligasi seri – telah ditunda untuk kedua kalinya di tengah pandemi virus korona yang sedang berlangsung.

We will be happy to hear your thoughts

Leave a reply

SUARASUMUT.COM AMAZON, DAS AMAZON-LOGO, AMAZONSUPPLY UND DAS AMAZONSUPPLY-LOGO SIND MARKEN VON AMAZON.COM, INC. ODER SEINE MITGLIEDER. Als AMAZON ASSOCIATE VERDIENEN WIR VERBUNDENE KOMMISSIONEN FÜR FÖRDERBARE KÄUFE. DANKE, AMAZON, DASS SIE UNS UNTERSTÜTZT HABEN, UNSERE WEBSITE-GEBÜHREN ZU ZAHLEN! ALLE PRODUKTBILDER SIND EIGENTUM VON AMAZON.COM UND SEINEN VERKÄUFERN.
Suara Sumut