Baterai Buatan Rumah Baru Tesla Sedang Dalam Uji Mobil Di Jalan Hari Ini

Baterai

Diterbitkan di 26 September 2020 |
oleh Zachary Shahan

26 September 2020 oleh Zachary Shahan


Presentasi Hari Baterai Tesla dikemas dalam banyak info. Di bagian bawah artikel ini, saya akan menambahkan beberapa artikel yang telah kami terbitkan yang mencoba merangkum, menjelaskan lebih lanjut, dan menguraikan tentang acara Battery Day. Namun, pertama-tama, ada satu hal yang tidak dijelaskan dalam presentasi yang baru saja dikonfirmasi oleh CEO Tesla Elon Musk di Twitter.

Itu Battery Day Presentasi membuat beberapa orang berpikir Tesla sudah memproduksi beberapa baterai buatan sendiri untuk digunakan di mobil Tesla, membuat orang lain berpikir Tesla masih jauh dari memasukkan selnya sendiri ke dalam mobil, dan membiarkan yang lain berpikir bahwa Tesla sudah memompa 10 gigawatt -jam baterai setahun dan memasukkannya ke dalam kendaraan Tesla baru. Apa yang baru saja diklarifikasi Elon Musk di Twitter adalah bahwa baterai baru Tesla sebenarnya ada di mobil-mobil di jalan hari ini – yah, sebenarnya, mobil yang telah berada di jalan selama beberapa bulan terakhir. (Ingat bahwa Battery Day seharusnya terjadi beberapa bulan yang lalu.) Meskipun tidak 100% jelas apakah ini hanya kendaraan uji atau beberapa kendaraan konsumen, tampaknya tersirat (dan hanya logis) bahwa mereka adalah kendaraan uji yang masih dimiliki oleh Tesla.

Baris terakhir di tweet itu juga menyiratkan bahwa perusahaan tersebut masih jauh dari produksi massal. Memiliki sel prototipe di dalam mobil adalah pencapaian minimal di mata Elon, dibandingkan dengan tantangan produksi sel dalam jumlah besar dan memasukkannya ke dalam ribuan kendaraan setiap bulan. Tampaknya karena dia melihat prototipe sebagai “sepele,” itu bukanlah sorotan dari presentasi.

READ  Penawaran Alexa Prime Day 2020 terbaik: Show 5, Echo Auto dan Echo Dot for Kids sudah dijual

Untuk informasi lebih lanjut tentang sel-sel ini, Kyle Field menulis artikel mendalam untuk kami yang saya rekomendasikan untuk dibaca: “Semua yang Perlu Anda Ketahui Tentang Sel Baterai 4680 Baru Tesla. ”

Mengenai kapasitas produksi baterai Tesla dan di mana posisinya saat ini, Musk dan Tesla CTO Drew Baglino memang menjelaskan di mana Tesla saat ini dan di mana tujuannya dalam waktu dekat.

“Ini bukan hanya konsep atau rendering,” kata Baglino. “Kami mulai meningkatkan produksi sel-sel ini di fasilitas produksi percontohan 10 GWh kami yang sudah dekat.”

“Butuh beberapa saat untuk mencapai 10 GWh [annualized] kapasitas produksi, ”tambah Musk, mencatat bahwa perusahaan berharap dapat mencapai kapasitas produksi itu dalam 12 bulan ke depan. “Pabrik produksi sebenarnya akan berada di urutan 200 GWh atau lebih dari waktu ke waktu.”

Komentar Musk tentang tantangan produksi bervolume tinggi datang dari pengalaman manufaktur selama beberapa tahun, termasuk beberapa tahun yang penuh tantangan. Tapi seperti yang saya catat dua hari lalu, “pabrik percontohan” Tesla 10 GWh sebenarnya adalah Pabrik baterai lithium-ion terbesar ke-13 di dunia jika besok online. Jadi, Tesla mengharapkan untuk memompa keluar aliran sel baterai yang signifikan dalam beberapa bulan mendatang, apakah itu disebut pabrik besar atau pabrik “percontohan”. Sementara itu, ia memiliki rencana yang jauh lebih besar dari itu, rencana yang bahkan dapat menjadikannya produsen baterai lithium-ion terbesar di dunia.

Untuk informasi lebih lanjut tentang topik ini, saya sarankan membaca:

Tertarik membeli kendaraan Tesla atau Tesla solar? Anda bebas menggunakan kode rujukan Tesla saya – https://ts.la/zachary63404 – untuk beberapa bonus Supercharging miles dan / atau $ 100 dari sistem tenaga surya. Jangan khawatir – itu tidak menggigit.

READ  Bagaimana perusahaan sirup rasa Torani menemukan titik manis di dapur dalam pandemi

Menghargai orisinalitas CleanTechnica? Pertimbangkan menjadi Anggota, pendukung, atau duta CleanTechnica – atau pelindung Patreon.

Daftar gratis kami buletin harian atau buletin mingguan untuk tidak pernah melewatkan sebuah cerita.

Punya tip untuk CleanTechnica, ingin beriklan, atau ingin menyarankan tamu untuk podcast CleanTech Talk kami? Hubungi kami disini.


Episode Cleantech Talk Terbaru


Tag: Baterai EV, Tesla, Baterai Tesla, Pabrik Tesla


tentang Penulis

Zachary Shahan adalah mencoba membantu masyarakat membantu dirinya sendiri satu kata pada satu waktu. Dia menghabiskan sebagian besar waktunya di sini CleanTechnica sebagai direktur, pemimpin redaksi, dan CEO-nya. Zach dikenal secara global sebagai ahli kendaraan listrik, energi matahari, dan penyimpanan energi. Dia telah mempresentasikan tentang cleantech pada konferensi di India, UEA, Ukraina, Polandia, Jerman, Belanda, Amerika Serikat, Kanada, dan Curaçao. Zach memiliki investasi jangka panjang di NIO [NIO], Tesla [TSLA], dan Xpeng [XPEV]. Tetapi dia tidak menawarkan (secara eksplisit atau implisit) nasihat investasi dalam bentuk apapun.




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *