Aldis Hodge dalam pembicaraan untuk memerankan Hawkman di Film DC New Line ‘Black Adam’, Entertainment News

Aldis Hodge, yang muncul dalam remake tahun ini dari ‘The Invisible Man’, telah menangkap peran Hawkman di ‘Black Adam’ dan sekarang dalam negosiasi akhir untuk bergabung dengan thriller aksi-petualangan New Line yang menampilkan antihero DC Comics yang dibintangi Dwayne Johnson.

Seperti dilansir kantor berita, Jaume Collet-Serra, yang menyutradarai Johnson dalam film petualangan Disney mendatang Jungle Cruise, menjadi sutradara. Kolaborator lama Johnson, Beau Flynn, memproduksi melalui FlynnPictureCo. bersama dengan Johnson, Dany Garcia dan Hiram Garcia melalui Seven Bucks Productions mereka.

Scott Sheldon akan mengawasi FlynnPictureCo. dan juga akan berperan sebagai produser eksekutif. Ceritanya berpusat pada karakter yang pertama kali diciptakan sebagai archnemesis Shazam, ketika pahlawan bermata sipit itu bernama Captain Marvel tetapi berevolusi menjadi individu yang lebih berlapis.

Menurut kantor berita, faktor yang menarik bagi para penggemar adalah pengenalan di ‘Black Adam’ dari Justice Society of America, sebuah grup multigenerasi yang mendahului Justice League. Karakter Atom Smasher (diperankan oleh Noah Centineo), serta Doctor Fate dan Cyclone, yang belum dilemparkan, akan muncul dalam cerita.

Hawkman, yang pertama kali muncul di Komik Flash No. 1 tahun 1940-an, adalah salah satu dari sepasang kekasih dari Mesir Kuno yang ditakdirkan untuk terus bereinkarnasi ke seluruh ruang dan waktu, dengan banyak kelahiran kembali yang mengarah ke kemunculan sebagai pahlawan bertema elang menggunakan kedua raksasa tersebut. sayap dan elemen alien yang disebut ‘nth metal’ yang meniadakan gravitasi dan memungkinkan dia untuk terbang.

Di zaman sekarang, dia adalah Carter Hall, seorang arkeolog yang berubah menjadi petualang yang berjuang dengan masalah kemarahan – dan kemampuannya untuk mengendalikan tongkat. Black Adam akan mulai berproduksi pada akhir musim dingin atau musim semi 2021.

READ  Tracee Ellis Ross langsung menyanyi setelah memberikan surat suara: 'Saya baru saja memilih!'

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *