4 Cara Joe Biden Dapat Meningkatkan Pemeriksaan Jaminan Sosial Anda

4 Cara Joe Biden Dapat Meningkatkan Pemeriksaan Jaminan Sosial Anda

Jika Anda menerima tunjangan Jaminan Sosial, Anda bisa mendapatkan kenaikan gaji setelah Presiden terpilih Joe Biden dilantik. Dengan COVID-19 mendominasi berita utama sepanjang pemilu, rencana Jaminan Sosial Biden bukanlah topik hangat. Banyak perhatian yang difokuskan pada perbaikan masalah solvabilitas program untuk penerima di masa mendatang.

Tetapi Biden memiliki beberapa proposal yang akan meningkatkan pemeriksaan untuk orang-orang yang saat ini menerima Manfaat Jaminan Sosial. Memang, dengan Kongres yang terpecah, dia menghadapi pertempuran yang sulit. Namun, perkirakan presiden ke-46 akan mengadvokasi perubahan ini yang dapat meningkatkan cek bulanan Anda.

Presiden terpilih Joe Biden, difoto pada tahun 2013.

Sumber gambar: Departemen Luar Negeri AS Flickr.

1. Mengubah cara penghitungan COLA Anda

Biden mendukung perubahan bagaimana penyesuaian biaya hidup (COLA) dihitung untuk lebih mencerminkan biaya lansia. Jamsostek saat ini menggunakan Indeks Harga Konsumen untuk Penerima Upah Perkotaan dan Pekerja Clerical (CPI-W), yang mengecualikan rumah tangga yang tidak memiliki setidaknya satu orang yang bekerja. Artinya, banyak pensiunan yang tersisih. Dibandingkan dengan usia kerja, pensiunan rata-rata menghabiskan sebagian besar pendapatan mereka untuk biaya medis dan perumahan, yang keduanya meningkat lebih cepat daripada inflasi.

Rencana Biden akan menggunakan Indeks Harga Konsumen untuk Lansia (CPI-E), yang mengukur biaya untuk orang Amerika yang lebih tua. Hanya menggunakan CPI-E meningkatkan COLA sebesar 0,2 poin persentase dalam satu tahun rata-rata. Seandainya COLA 2021 dihitung berdasarkan CPI-E, itu akan menjadi 1,5%, bukan 1,3% yang akan diterima penerima manfaat, meskipun dampaknya bisa lebih berarti jika digabungkan dari waktu ke waktu.

2. Tunjangan minimum jika Anda bekerja 30 tahun

Biden menginginkan tunjangan minimum 125% dari tingkat kemiskinan federal untuk orang-orang dengan penghasilan seumur hidup rendah yang bekerja setidaknya 30 tahun. Berdasarkan pedoman federal 2020 untuk 48 negara bagian yang bersebelahan dan District of Columbia, seseorang dengan catatan kerja 30 tahun akan mendapatkan jaminan tunjangan bulanan sekitar $ 1.329. Menurut analisis Model Anggaran Penn Warren, rencana Biden juga akan meningkatkan manfaat dari 5% menjadi 50% untuk sekelompok kecil orang yang bekerja antara 10 dan 30 tahun.

READ  Tesla mendorong pembaruan Full Self-Driving Beta baru, kata Elon Musk dapat memangkas intervensi hingga sepertiga

3. Manfaat yang lebih tinggi setelah 20 tahun

Paket Biden akan meningkatkan manfaat sebesar 5% bagi orang yang telah menerima manfaat selama 20 tahun atau lebih. Bonus akan bertahap sebesar 1% per tahun, dimulai dengan manfaat tahun ke-16. Tujuannya adalah untuk meningkatkan pembayaran bagi penerima Jamsostek yang paling lama karena mereka berisiko kehabisan uang tabungan pensiun.

4. Manfaat yang lebih tinggi untuk pasangan yang masih hidup

Aturan Jaminan Sosial saat ini mengizinkan pasangan yang menjanda untuk mengumpulkan manfaat mereka sendiri atau 100% dari manfaat pasangan yang meninggal. Untuk pasangan yang menerima jumlah yang hampir sama, itu berarti kematian pasangan dapat mengurangi pendapatan hingga 50%. Hasilnya bisa sangat merugikan bagi para manula karena beberapa biaya, seperti perumahan, tidak berubah setelah salah satu pasangan meninggal, itulah sebabnya Biden mengusulkan untuk meningkatkan tunjangan bagi pasangan yang masih hidup sebesar 20%.

Bagaimana dengan penerima di masa depan?

Jaminan Sosial diproyeksikan menghabiskan cadangannya pada tahun 2031. Itu tidak berarti itu bangkrut. Program ini didanai oleh pajak gaji, tetapi jika menghabiskan setiap dolar dalam cadangannya, program ini hanya akan mampu mendanai 76% dari kewajibannya dengan menggunakan pajak gaji.

Namun, beberapa perubahan besar masih diperlukan, mengingat perusahaan menghadapi kekurangan $ 2,9 triliun. Biden telah mengusulkan untuk menaikkan pajak bagi mereka yang berpenghasilan tinggi untuk menopang dana. Pada tahun 2021, pekerja hanya akan membayar pajak Jaminan Sosial atas gaji $ 142.800 pertama. Presiden terpilih ingin membuat pekerja membayar pajak Jaminan Sosial atas gaji di atas $ 400.000, sambil tetap membebaskan penghasilan di antara ambang batas ini.

Intinya, meskipun Anda adalah penerima saat ini atau masa depan, jangan mengharapkan sesuatu yang terlalu drastis setelah Biden dilantik.

READ  KFC membuang 'Finger Lickin' Good Sauce 'untuk saus khas baru

We will be happy to hear your thoughts

Leave a reply

SUARASUMUT.COM NIMMT AM ASSOCIATE-PROGRAMM VON AMAZON SERVICES LLC TEIL, EINEM PARTNER-WERBEPROGRAMM, DAS ENTWICKELT IST, UM DIE SITES MIT EINEM MITTEL ZU BIETEN WERBEGEBÜHREN IN UND IN VERBINDUNG MIT AMAZON.IT ZU VERDIENEN. AMAZON, DAS AMAZON-LOGO, AMAZONSUPPLY UND DAS AMAZONSUPPLY-LOGO SIND WARENZEICHEN VON AMAZON.IT, INC. ODER SEINE TOCHTERGESELLSCHAFTEN. ALS ASSOCIATE VON AMAZON VERDIENEN WIR PARTNERPROVISIONEN AUF BERECHTIGTE KÄUFE. DANKE, AMAZON, DASS SIE UNS HELFEN, UNSERE WEBSITEGEBÜHREN ZU BEZAHLEN! ALLE PRODUKTBILDER SIND EIGENTUM VON AMAZON.IT UND SEINEN VERKÄUFERN.
Suara Sumut