2 faktor terbesar dalam menentukan usia pensiun ideal Anda

Berapa usia terbaik untuk pensiun? Apakah sudah 65 tahun, ketika Anda pertama kali memenuhi syarat untuk Medicare? Bagaimana dengan 70, ketika manfaat Jaminan Sosial Anda maksimal? Atau mungkin 59 1/2 – usia di mana Anda dapat memanfaatkan tabungan pensiun tanpa membayar denda?

SETENGAH RETIREES BERHARAP MEREKA DIANGGAR LEBIH BANYAK UNTUK INI

Dalam hal pensiun, tidak ada jawaban yang cocok untuk semua. Anda harus mengevaluasi keadaan Anda sepenuhnya. Ada dua faktor finansial utama yang perlu dipertimbangkan: berapa banyak yang akan Anda dapatkan dari Jaminan Sosial dan berapa banyak yang Anda miliki di sarang telur Anda.

Apa manfaat Jaminan Sosial Anda?

Keamanan sosial adalah komponen utama dari pendapatan sebagian besar pensiunan. Program ini dirancang untuk menggantikan sekitar 40% dari pendapatan pra-pensiun rata-rata orang, tetapi ini dapat sangat bervariasi tergantung pada beberapa faktor, termasuk usia saat Anda memutuskan untuk mengklaim manfaat.

Jika Anda belum melakukannya, masuk ke akun Jaminan Sosial Anda di www.ssa.gov untuk memperkirakan berapa banyak yang dapat Anda harapkan pada usia pensiun penuh Anda.

ALAT TABUNGAN PENGHEMATAN YANG LEBIH KURANG DIKETAHUI INI DIISI DENGAN MANFAAT PAJAK

Anda dapat memilih untuk mengklaim Jaminan Sosial sejak usia 62 tahun, hingga usia 70 tahun, atau di antara keduanya. Tetapi jika Anda mengklaim pada usia berapa pun selain usia pensiun penuh Anda (66 hingga 67, tergantung tahun Anda lahir), tunjangan Anda akan lebih tinggi atau lebih rendah. Secara khusus:

  • Jika Anda mengklaim hingga 36 bulan sebelum mencapai usia pensiun penuh, manfaat Anda akan berkurang sekitar 0,56% untuk setiap bulan lebih awal (6,67% per tahun).
  • Jika Anda mengklaim lebih dari 36 bulan lebih awal, manfaat Anda akan berkurang 20%, ditambah 5% per tahun melebihi jendela ini.
  • Jika Anda memulai tunjangan setelah mencapai usia pensiun penuh, tunjangan Anda akan meningkat secara permanen sebesar 8% untuk setiap tahun yang Anda pilih untuk menunggu.

Inilah artinya. Katakanlah Anda lahir pada tahun 1960 atau lebih, yang berarti usia pensiun Jaminan Sosial penuh Anda adalah 67. Jika tunjangan Anda pada usia pensiun penuh adalah $ 1.800 per bulan, tunjangan Anda yang sebenarnya bisa serendah $ 1.260 jika Anda mengklaim pada usia 62 , atau setinggi $ 2.232 jika Anda menunggu sampai usia 70. Itu kisaran yang besar, jadi waktu Jaminan Sosial harus menjadi faktor saat menentukan usia pensiun ideal Anda.

READ  Baterai Buatan Rumah Baru Tesla Sedang Dalam Uji Mobil Di Jalan Hari Ini

Apakah Anda akan memiliki tabungan yang cukup?

Itu belum tentu seberapa banyak uang yang Anda miliki di bank, tetapi berapa banyak pendapatan yang Anda miliki setelah Anda pensiun itu yang penting.

Pendapatan pensiun biasanya berasal dari salah satu dari dua sumber, dengan asumsi Anda tidak berencana untuk bekerja paruh waktu. Pertama adalah sumber tetap seperti Jaminan Sosial dan pensiun apa pun yang mungkin Anda miliki. Lalu ada tabungan Anda, yang harus memenuhi sisa kebutuhan Anda.

Kebanyakan perencana pensiun setuju bahwa Anda akan membutuhkan sekitar 80% dari pendapatan pra-pensiun Anda untuk mempertahankan standar hidup yang sama. Jadi, jika Anda dan pasangan Anda berpenghasilan $ 100.000, Anda akan membutuhkan sekitar $ 80.000 pendapatan tahunan setelah Anda pensiun. Jika Anda mendapatkan $ 30.000 dari Jaminan Sosial, maka tersisa $ 50.000 yang berasal dari tabungan.

4 STRATEGI PERENCANAAN PENSIUN YANG HARUS DIPERLUKAN DI WAKTU YANG TAK TERTENTU

Menggunakan memang tidak sempurna “aturan 4%” pensiun (yang dapat diterapkan dengan mengalikan kebutuhan pendapatan Anda dengan 25), ini berarti Anda memerlukan total tabungan pensiun $ 1,25 juta untuk menarik sebanyak ini secara berkelanjutan dan tidak khawatir kehabisan uang.

Ingatlah bahwa Anda mungkin tidak dapat mengakses semua tabungan pensiun Anda jika Anda pensiun dini. Dengan 401 (k), Anda dapat mengakses uang Anda tanpa penalti setelah usia 55 tahun jika Anda telah meninggalkan pekerjaan Anda, dan dengan sebagian besar akun pensiun lainnya, standar usia penarikan bebas penalti adalah 59 1/2.

Setiap situasi berbeda

Sebagai pemikiran terakhir, ingatlah bahwa setiap situasi berbeda. Ini bukan hanya dua faktor yang harus Anda gunakan untuk menentukan usia pensiun ideal Anda. Misalnya, jika Anda pensiun sebelum usia 65 tahun, Anda mungkin perlu mencari tahu dari mana asalnya perawatan kesehatan Anda. Dan jika Anda berencana untuk melunasi hipotek dan mobil Anda sebelum Anda pensiun, Anda mungkin dapat memperoleh kurang dari 80% pendapatan pra-pensiun Anda secara signifikan. Evaluasi secara menyeluruh semua faktor sebelum memutuskan.

READ  Penawaran vakum Terbaik Hari Perdana: Hemat $ 200 untuk iRobot Roomba i6 Plus, $ 265 untuk Shark IQ dan banyak lagi

KLIK DI SINI UNTUK MEMBACA LEBIH BANYAK TENTANG FOX BUSINESS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *